in , ,

Jadi Duta Brand Traveler Kenamaan, Ini Gaya Liburan Cristiano Ronaldo

Gaya Liburan Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Inspirasi Traveling

Gaya Cristiano Ronaldo sedang memegang koper (c) American Tourister

Bintang sepakbola terkenal asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tak hanya jago menunjukkan keahliannya di atas lapangan. Ketampanannya membuat sosok berjuluk CR7 tersebut sering bekerja sama dengan banyak merk terkenal. Belum lama ini dia  ditunjuk sebagai brand ambassador American Tourister.

Baca juga : 5 Es Khas Thailand yang Enak dan Hits Banget, Ada yang Laris di Indonesia

American Tourister merupakan salah satu merk koper ternama, berada di bawah bendera Samsonite – nama yang sudah tak asing lagi di telinga para traveler. Penunjukannya sebagai duta produk ini diumumkan oleh perwakilan Samsonite di Jakarta belum lama ini.

Pemain terbaik dunia 2017 itu dipilih karena dianggap sebagai sosok yang enerjik. CR7 juga kerap melakukan perjalanan ke berbagai lokasi, baik untuk liburan maupun menjalani pertandingan. Lantas seperti apa gaya liburan Cristiano Ronaldo ketika sedang traveling? Berikut TravelingYuk berikan penjelasannya.

1. Gunakan Pesawat Pribadi

Love is in the air ❤️❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sebagai pemain kelas dunia dengan gaji selangit dan kontrak sponsor melimpah, tidak heran jika Ronaldo punya pesawat jet pribadi yang siap mengantar, baik untuk liburan atau urusan pekerjaan. Belakangan, Ronaldo tengah menjalin kisah asmara dengan seorang wanita cantik bernama Georgina Rodriguez. Keduanya sempat berpose berdua di depan pesawat pribadi milik sang megabintang pada akhir Februari lalu.

2. Mesra dengan Kekasih

🇵🇹❤️☀️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Hubungan Cristiano dan Georgina baru berjalan selama kurang lebih satu tahun dan keduanya sering terlihat mesra. Mereka kerap tak ragu untuk menunjukkan kedekatan di depan publik. Salah satunya ketika sedang berselfie berdua di sebuah pantai yang ada di Portugal.

3. Promosikan Wisata Portugal

Di sela-sela kesibukannya berlaga di atas lapangan hijau, Ronaldo juga masih sempat membantu perkembangan wisata daerah asalnya, Portugal. Juli 2017 silam, sang pemain mengunggah foto pemandangan perairan Madeira dan mengajak semua follower-nya di media sosial untuk menikmati keindahan pantai yang ada di sana.

4. Punya Hotel Sendiri

Ronaldo juga sudah memikirkan karirnya di luar dunia sepakbola ketika sudah pensiun nanti. Eks bintang Manchester United tersebut sudah memiliki jaringan hotel di Portugal yang diberi nama PestanaCR7. Juni silam sang pemain sempat mengunggah foto pemandangan indah dari salah satu cabang hotelnya yang ada di Funchal.

5. Pemandangan Alam

Morning walk 🚶🏻

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo gemar berfoto dengan latar belakang pemandangan alam. Salah satunya seperti dalam foto berikut ini. Pemenang lima trofi Ballon dÓr tersebut tampak sedang asyik berpose ketika sedang membela tim nasional Portugal.

6. Berlibur dengan Kawan-kawan

Enjoy life👌🔝✌️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Musim kompetisi sepakbola Eropa biasanya memasuki jeda selama musim panas. Ronaldo sering menghabiskan waktu liburannya di Maladewa atau Santorini. Tak sendirian, pria kelahiran Madeira itu biasa pergi bersama rombongan keluarga dan teman-temannya.

7. Kemudikan Kapal

Capitan🛥🛥

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Tak hanya sekedar berenang atau menikmati pemandangan, Ronaldo juga biasa menyempatkan diri untuk mengemudikan sendiri yacht di tengah-tengah liburannya. Salah satunya ketika ia sedang menjalani jeda kompetisi pada Juli 2016 silam. Di sini CR7 kelihatan begitu rileks dan ahli dalam mengendalikan laju kapal.

8. Akrab dengan Sang Anak

Spend time with my little man💋❤️👌🔝

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Cristiano Ronaldo juga tak lupa mengajak serta putra tertuanya ketika sedang menghabiskan waktu liburan. Keduanya juga sering memamerkan keakraban dalam beberapa unggahan di media sosial, termasuk ketika sedang bersantai di kolam renang seperti foto di atas.

9. Makan Siang Santai

Lunch👌✌️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Di sini Ronaldo tampak makan siang bersama keluarga besarnya. Sang bintang terlihat tersenyum lebar ditemani ibundanya, Dolores. CR7 kala itu memang sedang sumringah karena baru saja berhasil membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

10. Mendayung

Mineral 👌👌👌👌

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo tampaknya sangat menikmati wisata berbasis perairan. Selain berjemur di pesisir pantai, pemain Real Madrid itu juga punya hobi berenang dan juga menjalani aktivitas olahraga air. Lihat saja bagaimana gaya sang bintang kala sedang mendayung sembari duduk di atas papan seluncur.

Itulah tadi beberapa galeri gaya Ronaldo ketika sedang berlibur. Meski begitu fokus ketika berada di lapangan, CR7 ternyata sesekali juga bisa bersantai dan bersenang-senang ketika kompetisi sedang memasuki jeda. Bagaimana, ada yang terinspirasi untuk menjalani liburan seperti Ronaldo? Next

ramadan

Dari Buatan Jin hingga Destinasi Wisata Religi, Ini Fakta dan Mitos Masjid Tiban Malang

Potret 6 Wisata yang Dipromosikan Wonderful Indonesia Lewat Permen