in , , ,

Gazebo Wilis, Pesona Sunrise dan Camping Ground Favorit di Kediri

Bosan dengan sensasi liburan di pantai maupun di tempat wisata lainnya. Jangan khawatir, Kabupaten Kediri memiliki satu wisata alam yang sedang hits belakangan ini. Namanya Wisata Alam Gazebo Wilis. Salah satu area camping diatas pegunungan dengan pemandangan yang sungguh menawan. Menariknya, pengunjung tak perlu susah payah mendaki puncak untuk menikmati pemandangan indah.

Baca juga : Indahnya Destinasi Wisata Air di Kupang, Kampung Halaman Marion Jola

Camping Ground Gazebo Wilis yang indah dan cantik. Foto via sikidang.com

Destinasi ini cocok banget untuk kamu yang ingin healing bersama teman, sabahat, ataupun keluarga kecil. Kalian bisa melakukan kegiatan seru, seperti berbgai cerita, bermain musik, memasak, menyantap makanan, dan menikmati view moment golden sunrise terbaik di pagi hari. Bakal seru nih perjalanan kalian akhir pekan di Wisata Alam Gazebo Wilis.

Gemerlap cahaya lampu kota Kediri dari atas bukit. Foto via setapakkecil.com

Wisata alam Gazebo Wilis dibuka selama 24 jam. Untuk harga tiket masuknya cukup murah, hanya Rp. 10.000 per orang dan tambahan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 untuk 1 kendaraan. Fasilitas pun juga cukup lengkap, mulai dari parkiran, toilet umum, mushola, warung kuliner, spot foto instagramable, dan camping ground. Sajian kuliner diatas bukit ini juga tak kalah lezatnya. Mulai dari gorengan, mie, bakso dan lain sebagainya membuat perutmu terasa lebih hangat.

Gemerlap cahaya bingtang dilangit yang sungguh cantik. Foto via instagram @gazebo_wilis

Area camping ground juga dibagi dua bagian. Kapasitas bawah dekat dengan parkiran dapat menampung sebanyak 100 tenda. Sedangkan yang diarea atas dengan posisi berjejer karena kontur tanah seperti terasering atau berundak memanjang dapat menampung sekitar 50 tenda. Jangan khawatir akan terik matahari saat siang hari, pepohonan rindang bakal menjaga mu dari terik matahari secara langsung.

cahaya mentari pagi nan cantik menyinari puncak bukit Gazebo Wilis. Foto via instagram @sempokbesuki

Untuk lokasinya, Sunrise Point Gazebo Wilis sendiri beralamat di Jugo, Mojo, Kab. Kediri. Keindahan malam hari juga tak kalah indahnya, hamparan gemerlapnya lampu kota Kediri menemani dinginnya malam di puncak bukit. Namun menjelang pagi hari adalah waktu yang dinanti nanti. Atmosfer langit warna jingga keemasan membuat mata pengunjung terpana hebat. Berbagai kamera dan Handphone pengunjung mulai membidik panorama indah ini. Next

ramadan

Menguak Keindahan Resto Tersembunyi di Gaya Rimba Resto Alam Bogor

Flying Fox Green Village Gedangsari Bikin Deg Deg an