in ,

Gebyar Promo Makan Gratis dan Diskon Besar Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Promo maret makan gratis
Promo maret makan gratis

Salah satu cara untuk melepas penat setelah bekerja adalah menghabiskan waktu dengan nongkrong bareng sahabat-sahabat. Segala jenuh bisa hilang seketika karena tawa-tawa hangat yang tercipta. Nah, mau yang lebih seru? Nikmatin berbagai diskon dan makan gratis dari cafe-cafe di bawah ini.

Baca juga : Sop Kaki Kambing dan Sapi di Jogja, Seruput Gurihnya yang Bikin Tergila-gila

Ulang Tahun Bawa Rejeki

Promo Kobeshi Maret
Promo Kobeshi Maret (image source)

Menikmati makanan Jepang memang paling seru kalau rame-rame. KOBESHI by Shabu Shabu House sedang ada promo, nih. Kalau kamu atau teman ada yang ulang tahun, ajak kesini saja. Syaratnya, hanya perlu membawa 2 teman lainnya. Makan berempat, kamu hanya perlu bayar 3 saja. Jangan lupa bawa ID card, ya untuk membuktikan ulang tahunmu.

Sushi Kobeshi
Sushi Kobeshi (image source)

Beli 1 Gratis 1 Lagi

Promo Maret A&W
Promo Maret A&W (image source)

Santai sepulang kuliah atau kerja, enaknya memang menikmati burger sambil ngobrol ringan. A&W juga sedang mengadakan promo, nih. Setelah membeli 2 Deluxe Burger, kamu akan mendapatkan 1 lagi, gratis. Cukup menyimpan foto promo ini dan menunjukkan di gerai A&W kotamu. Seru kan kalau bisa burger-an bareng-bareng dengan sahabat?

Burger A&W
Burger A&W (image source)

Pesta Martabak Bareng Sahabat

Promo Mister Tabak
Promo Mister Tabak (image source)

Kuliner Martabak nggak cuma enak untuk oleh-oleh calon mertua, kok. Kalau berhadapan dengan martabak, banyak yang tiba-tiba lupa dengan diet. Mr. Tabak sedang ada promo menarik yang sangat untuk dilewatkan, nih. Dengan membeli 2 martabak apa saja dari Mr. Tabak, kamu bisa mendapatkan martabak telur hanya dengan menambah 10 ribu saja? Wah, tawaran yang susah banget ditolak, ya?

Maratabak Telur mozarella Mr.Tabak
Maratabak Telur mozarella Mr.Tabak (image source)

Gratisan dari KFC

Promo Maret KFC
Promo Maret KFC (image source)

Coba ngaku, siapa yang nggak doyan ayam KFC? Duh, kulitnya saja dari ayam KFC selalu berhasil bikin nagih. Nah, Maret juga jadi bulan baik, nih. Setiap pembelian 50 ribu, kamu akan mendapatkan Paket Super Besar 1 secara cuma-cuma. Ajakin sahabat kesayangan ke sini sambil gosip-gosip lucu, seru juga, lho. Promo ini tak berlaku kelipatan, ya.

Ayam KFC
Ayam KFC (image source)

Jumat Nikmat dari Carls JR

Promo CARLS JR Maret
Promo CARLS JR Maret (image source)

Jumat memang membawa banyak nikmat. Contohnya saja, Carls JR memberi gratisan hanya di hari Jumat selama bulan Maret ini. Kamu hanya perlu follow akun sosial media, Carls JR, lalu bisa menikmati promo beli 1 Hawaiian Teriyaki Burger, dapat 1 Classic Burger gratis. Kalau sedang mager dan nggak ingin keluar rumah, promo ini juga bisa dibeli lewat delivery order atau Gojek, lho.

Burger Carls JR
Burger Carls JR (image source)

Nah, itu tadi promo seru yang bisa dinikmati bareng sahabat selama bulan Maret 2017 ini. Jangan sampai ketinggalan, lho. Next

ramadan
Ayam Betutu Lezat di Bali

Kuliner Ayam Betutu Paling Laris di Bali

Danau di Bandung ini Tak Kalah dengan Lake Como Italia