in , ,

Gokana Ramen & Teppan, Murah Porsi Jumbo Pas untuk Buka

Buka dengan Cita Rasa Jepang di Gokana Ramen & Teppan

Menu menggoda di Gokana Ramen & Teppan
Menu menggoda di Gokana Ramen & Teppan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bingung buka puasa di mana? Ingin cari tempat makan yang enak dan murah, tapi mengenyangkan? Teman Traveler bisa coba datang ke Gokana Ramen & Teppan. Franchise resto Jepang ini sudah buka di banyak tempat di Indonesia, mulai Jakarta, Bogor, Surabaya, Bali, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Fakta – Fakta Pembangunan Kereta Cepat Jakarta – Bandung

Suasana di dalam resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika mencari tempat makan murah di Bali, bisa ke Gokama Ramen Bali. Total mereka punya dua gerai di Pulau Dewata, satu di Pusat Perbelanjaan Ramaya Bali di Jalan Diponegoro no 103, Denpasar Barat, dan satu lagi di Trans Studio Mall di Jalan Imam Bonjol no 440, Denpasar.

Sajikan Masakan Jepang Favorit

Porsinya benar-benar mengenyangkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Gokana Ramen & Teppan mengusung konsep sediakan masakan Jepang halal, dengan cita rasa gurih dan lezat ala Indonesia. Menu yang tersedia beragam, mulai dari ramen, teppan, bento, dan masih banyak lagi. Selain itu ada pula aneka pilihan side dish seperti chicken katsu dan fry combo.

Ramennya sendiri juga bermacam-macam. Ada Beef Hot Jumbo, cocok banget baut Teman Traveler yang ingin makan dengan porsi banyak dan pedes. Selain itu masih ada Ekimaki Miso Ramen, disajikan dengan side dish memuaskan. Jangan lupakan pula Tempura Soyu Ramen dan Salmon Abura Ramen, cocok bagi kalian pecinta ikan salmon.

Aneka gorengan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bagi yang ingin rasakan sensasi makan komplet, bisa pesan menu teppan. Seporsinya disajikan lengkap dengan nasi, side dish, sayuran, dan daging ayam. Dijamin puas karena porsinya cukup besar.

Sementara untuk menu bento, ada Katsu Bento, Beef Original Bento, serta Chicken Original Bento. Jika belum kenyang, silahkan pesan Chicken Katsu, Tempura, Spicy Chicken, atau Fry Combo.

Bebas Tambah Snack Pembuka

Bebas tambah welcome snack (c) Helga Christina/Travelingyuk

Beda dengan tempat makan lainnya, di Gokana Ramen & Teppan pengunjung dibebaskan menikmati snack pembuka sepuasnya. Cemilan berupa keripik ini bisa Teman Traveler refill terus lho. Bagaimana, seru banget bukan?

Nyaman untuk makan beramai-ramai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk makanan penutup jangan khawatir. Pilihan dessert di sini juga beragam. Salah satu yang cukup jadi favorit adalah es krim matcha khas Jepang.

Harganya Terjangkau Banget

Menu bento yang menggoda (c) Helga Christina/Travelingyuk

Enaknya lagi, di sini harga makanan dan minumannya sangat terjangkau, plus disajikan dengan porsi sangat mengenyangkan. Saya sendiri sempat memesan Beef Oriental Bento seharga Rp36.000. Porsinya benar-benar banyak, lebih dari cukup untuk bikin saya kekenyangan.

Daging sapi lada hitam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dalam satu sajian bento yang saya pesan terdapat nasi, sambal, daging sapi lada hitam, chicken katsu, aneka gorengan, dan salad. Benar-benar lengkap kan Teman Traveler?

Paket Hemat Ramadan

Memasuki momen bulan puasa, Gokana Ramen & Teppan juga menyediakan paket spesial untuk berbuka. Ada tiga jenis paket yang bisa Teman Traveler pilih.

Selain Paket Rahmat 1 (set menu Gokana 2, teh/air mineral, konyaku freshly) , ada juga Paket Rahmat 2 (Chicken Original Bento, teh/air mineral, konyaku freshly), dan Paket Rahmat 3 (Beef Hot Ramen, teh/air mineral, dan konyaku freshly). Semuanya dibanderol sekitar Rp50.000-an.

Paket hemat lainnya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Gokana Ramen & Teppan juga punya paket hemat serta promo lain Teman Traveler, termasuk promo cashback. Bagaimana, pastinya enak banget kan buka puasa di sini? Gokana Ramen adalah restoran di Bali yang wajib di kunjungi karena selain terjangkau, porsinya banyak banget. Cocok buat buka rame-rame bareng teman atau keluarga kalian nih. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

All You Can Eat Iftar Packages under 150K in Surabaya

Makan di Warung Teko, Lesehan di atas kolam ikan

Warung Teko Bangil, Sensasi Makan Lesehan di Atas Kolam Ikan