in ,

Gondola Girpasang Klaten, Wahana Adrenalin Wisatawan

Setelah satu bulan berjalan, lonjakan wisatawan naik wahana gondola di Dusun Girpasang, Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang cukup tinggi. Terhitung sekitar kurang lebih 25 wisatawan menikmati wahana pemacu adrenalin tersebut. Tak pelak, monitoring terutama dari sisi keamanan sangat diperhatikan, jadi aman banget buat kamu para penantang adrenalin.

Baca juga : Bukit Bonsai Blitar, Senja Cantik Tak Tertakar

Gondola Girpasang Klaten via instagram @danarsibolang_

Dikatakan oleh pihak pengelola, ide awal wisata gondola tersebut bermula dari adanya gondola tradisional yang menghubungkan Dusun Ngringin dan Gir Pasang. Wahana itu difungsikan untuk mengangkut barang dan orang-orang antar kedua kampung tersebut.

“Gondola yang dulu itu untuk mengangkut barang, rumput, semen, dan bahkan lalu-lalang orang dari kedua kampung tapi tidak safety, lalu karangtaruna kita punya ide untuk dibuat wisata gondola ini,” Ungkap pihak pengelola, dilansir dari berbagai sumber.

Gondola Girpasang melayang diketinggian 138 meter. (solo.com)

Peminat wisata ini makin bertambah dari luar kota Klaten dan rata-rata muda mudi yang penasaran buat foto foto dari atas jurang yang bikin jantung bergedup kencang, belum lagi jalan gondola bisa dibuat pelan-pelan agar penumpang bisa merasakan uji nyali.

Untuk tarif jangan khawatir, patok harga yang di keluarkan untuk menikmati gondola ini sebesar Rp. 60.000,- per pulang pergi dan harga tersebut untuk 4 orang wisatawan.

Next

ramadan

Cuma 12 Ribuan, Ini Istimewanya Nasi Angin Bali

Fi taman langit gunung banyak

Taman Langit Gunung Banyak di Kota Batu Wisata Swafoto Dengan View Pegunungan