in , ,

Gudeg Basah Bu Ninik, Ludes Terjual Dalam 3 Jam

Gudeg tidak bisa dipisahkan dari Jogja. Ingat kota ini pasti akan langsung berpikir tentang lezatnya kuliner dari buah nangka yang masih muda yaitu gudeg. Liburan ke Jogja juga tidak lengkap jika tidak menyantap sajian gudeg. Penjualnya pun banyak dan mudah banget ditemukan di berbagai sudut kota.

Baca juga : Ayunan Seru Hingga Tur Kopi, Hal-hal Seru saat Wisata Tegallalang

Ada yang legendaris hingga yang populer. Saking terkenalnya banyak pembeli datang dan membuat dagangan di warung ini ludes hanya dalam waktu 3 jam. Namanya adalah Gudeg Basah Bu Ninik. Seperti apa kelezatan makanan ini? Simak ulasan di bawah ini.

1. Berbagai Menu Serba Lezat

Gudeg Basah Bu Ninik
Gudeg Basah Bu Ninik via Binar Atmaja

Ada beberapa menu yang bisa dicoba di tempat ini. Sajiannya pun tidak melulu nasi dengan lauk gudeg dab berbagai tambahan. Teman Traveler bisa mencoba gudeg basah hingga bubur gudeg. Kelezatannya sudah tidak diragukan lagi. Lauk tambahannya pun juga banyak ada telur, krecek, ayam, tahu, hingga tempe.

2. Rasa Khas yanf Jogja Banget

Gudeg Basah Jogja via Fajar Sugeng Ariadi

Gudeg basah ini tergolong unik dan tidak banyak penjualnya di Jogja. Meski agak lain dari menu-menu yang lumrah dijual, Teman Traveler tetap akan menikmati sensasi rasa khas dari Gudeg Asli Jogja. Apalagi Harga yang dipatok juga sangat terjangkau.

3. Jam Buka Gudeg Basah Bu Ninik

Gudeg Basah Jogja via Fajar Sugeng Ariadi

Gudeg basah Bu Ninik mulai buka jam 5 pagi setiap harinya kecuali hari MIinggu. Setiap Minggu kuliner enak ini tutup dan buka kembali esok harinya. Dari jam 5 Pagi ini pengunjung sudah ramai berdatangan bahkan hanya dalam waktu beberapa jam saja sudah langsung habis.

4. Lokasi Kuliner Jogja Gudeg Basah Bu Ninik

Gudeg Basah Bu Ninik via Rainda Deva

Untuk menikmati kuliner Jogja ini Teman Traveler bisa memacu kendaraan menuju ke Jl. Monumen Jogja Kembali No.28, Nandan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta. Tempatnya tidak terlalu besar dan area parkirnya juga terbatas. Jangan datang kesiangan ya karena kuliner ini siang dikit sudah habis.

Itulah beberapa informasi menarik tentant kuliner Jogja. Buktikan sendiri kelezatannya ya. Bisa juga jadi alternatif destinasi kulineran di Jogja. Biar tidak itu-itu saja.

Next

ramadan
fi wisata belanja di solo

Wisata Belanja di Solo, Berburu Batik Hingga Barang Antik

Black Lava, Camp di Kintamani dengan Pemandangan Gunung Batur