in , ,

Black Lava, Camp di Kintamani dengan Pemandangan Gunung Batur

Kintamani adalah sudah seperti sisi lain dari Pulau Dewata. Di sini ada pemandangan keren gunung yang serasi dengan danau dikelilingi keindahan super istimewa. Tidak sulit menemukan spot untuk menikmati keindahan Gunung Batur. Kuni sudah ada banyak kafe di sepanjang jalan, semuanya menawarkan hal yang sama yaitu pemandangan istimewa Gunung Batur.

Baca juga : Ramen Topping Roti sedang jadi Trend di Jepang

Jika masih belum puas dan ingin berlama-lama di sini, teman Traveler bisa mencoba untuk menginap. Cobalah memilih Black Lava Camp yang ada di Kintamani. Ada banyak sekali tipe kamar yang menyajikan pemandangan keren. Untuk lebih lengkapnya, Teman Traveler bisa menyimak ulasan di bawah ini ya.

1. Glamping Seru dengan Fasilitas Lengkap

Glamping Seru dengan Fasilitas Lengkap
Glamping Seru dengan Fasilitas Lengkap via Instagram @blacklavacamp

Black Lava Camp menyediakan berbagai macam tipe tenda. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Jenis Tendanya pun bisa dibilang premium dan lumayan luas. Di bagian dalam terdapat tempat tidur dan berbagai funiture. Dari dalam tenda pun teman Traveler bisa langsung menikmati pemandangan indah Gunung dan Danau Batur

2. Infinity Pool

Infinity Pool
Infinity Pool via Instagram @blacklavacamp

Salah satu yang menjadi daya tarik dari tempat ini adalah infinit pool dengan bar yang istimewa sekali. Bukan hanya tema kolam renangnya saja yang unik, tapi pemandangan yang terlihat dari tempat ini juga sangat menakjubkan. Menu-menu yang ditawarkan di barnya juga patut diacungi jempol.

3. Lokasi Black Lava Camp

Lokasi Black Lava Camp
Lokasi Black Lava Camp via Instagram @blacklavacamp

Lokasi Black Lava Camp ini ada di  Jalan Bukit Payang No.88, South Batur, Kintamani. Jika dari Denpasar, teman traveler harus menempuh perjalanan hingga 2 jam via Ubud. Aksesnya sangat mudah dan jalannya juga bagus meski berada di daerah pegunungan.

4. Rate Harga Black Lava Camp

Rate Harga Black Lava Camp via Instagram @blacklavacamp

Ada banyak hal menarik yang bisa Teman Traveler lakukan selama menginap di Black Lava Camp. Berenang d infinity pool hingga mencoba mendaki Gunung Batur. Semua keseruan itu bisa kamu dapatkan dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp 400 ribu.

Itulah beberapa informasi menarik tentang Black Lava Camp di Kintamani Bali. Kintamani sendiri sudah terkenal sabagai salah satu destinasi wisata terpadu. Kamu bisa mendapatkan banyak hal di sini. Tertarik untuk berkunjung? Next

ramadan

Gudeg Basah Bu Ninik, Ludes Terjual Dalam 3 Jam

Bukit Cinta Anti Galau, Sedang Hits Di Cirebon