in ,

Guest House Murah dan Instagenic di Seoul Korea, Bisa Foto Cantik Sekaligus Istirahat Nyaman!

Guest house murah dan instagenic di Seoul ini bakal buatmu betah seharian!

Guest house murah dan cantik di Seoul
Guest house murah dan cantik di Seoul

Negeri ginseng memang terkenal akan budayanya yang begitu kental. Mulai dari musik, gaya pakaian, makanan, hingga dunia hiburan sekalipun. Eits, tenang bagi yang punya budget terbatas, sejumlah guest house murah dan instagenic di Seoul ini bisa dicoba kok ketika berencana liburan dalam waktu dekat. Mau tahu? Simak informasi singkat di bawah ini ya!

Baca juga : Pilihan Tempat Menginap di Pecinan Semarang, Bisa Kuliner Sepuasnya

Seoul Dalbit Dongdaemun

Seoul Dalbit via Instagram/seoul_dalbit

Kental akan sentuhan warna kuning yang tampak begitu cerah, guest house instagenic ini berada di Jong-ro 54 gil, Jongno-gu, 9-10, letaknya berada di kawasan populer Pasar Dongdaemun.

Memasang tarif bermalam sebesar Rp368 ribu, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan kamar standard dengan dua tempat tidur beserta kamar mandi pribadi dan bonus sarapan gratis. Untuk letak yang strategis dan fasilitas yang didapatkan, tempat menginap satu ini dapat dikatakan cukup murah.

Uwa Guesthouse

Uwa Guesthouse, via Instagram/li__pei

Punya nuansa ala rumahan yang begitu nyaman, Uwa Guesthouse berada di World Cup buk-ro- 96, Seogyo-dong, Mapo-gu. Ruang santai dilengkapi dengan sofa yang nyaman, televisi, alat musik gitar, keyboard, dan perpustakaan ini membuat betah para tamu untuk berlama-lama.

Teman Traveler bisa siapkan biaya mulai dari Rp240 ribu per malam. Cocok bagi solo traveler, dengan budget segitu tamu sudah bisa mengistirahatkan tubuh di dorm berkapasitas 8 orang.

Orbit

Orbit Cafe & Guest House, via Instagram/23_a_a

Guest house murah dan instagenic di Seoul lainnya ada Orbit. Dikelilingi oleh warna merah muda yang cantik, Orbit ternyata tak hanya menyediakan tempat beristirahat. Mereka juga menyediakan kafe yang terbuka untuk umum. Bagi Teman Traveler yang ingin bermalam di sini bisa siapkan budget mulai dari Rp440 ribu per malam di dorm khusus wanita saja, ya. Letaknya berada di Donggyo-ro 220-6, Mapo-gu.

Han River Residence & Guesthouse

Han River Residence, via Instagram/hanriverresidence

Tempat bermalam terakhir yang juga wajib Teman Traveler coba saat berkunjung ke Korea Selatan adalah Han River. Berlokasi di Mapo-daero-4-gil, 120-39, guest house tak jauh dari stasiun bawah tanah Mapo. Eits, nggak cuma punya letak yang strategis, Han River juga menampilkan konsep yang unik di tiap kamarnya.

Ada yang bertema vintage dengan sentuhan monokrom, ada yang serba merah muda, kuning, merah, dan lain-lain. Menyediakan beberapa tipe kamar mulai dari keluarga hingga dorm, untuk solo traveler silahkan merogoh kocek mulai dari Rp257 ribu per malam.

Lucu dan cantik banget ya sejumlah guest house murah dan instagenic di seoul tadi! Jadi pingin buru-buru ke sini deh rasanya. Apakah ada dari Teman Traveler yang telah mencoba salah satunya? Next

ramadan
Belut Mbak Surani yang melegenda

Mangut Belut Mbak Surani, Alternatif Kuliner Legendaris di Godean

Deretan Pohon yang Instagenic di Bandung Ini, Jadi Destinasi Wisata yang Cantiknya Mirip Korea!