in ,

Deretan Pohon yang Instagenic di Bandung Ini, Jadi Destinasi Wisata yang Cantiknya Mirip Korea!

Deretan Pohon yang Instagenic di Bandung

Bandung memiliki keindahan alam sebagai potensi utama untuk memajukan bidang pariwisatanya. Meski tidak memiliki pantai dan gunung untuk didaki, kota ini selalu berhasil membuat banyak orang untuk berkunjung. Seperti deretan pohon yang instagenic di Bandung berikut ini. Suasananya sungguh takjauh beda dengan Korea.

Baca juga : Tahu Campur di Surabaya, Enak dan Bikin Nagih

1. Balitsa Lembang

Balitsa Lembang Saat Kabut via Instagram/asfmttwry

Balitsa Lembang sejatinya merupakan Balai Penelitian Taman Sayur dan pengembangan holtikultura. Fungsi utamanya bukan sebagai tempat wisata. Walau demikian, banyak pengunjung yang sengaja datang ke kawasan ini untuk sekadar berfoto.

Suasanya Takkalah Cantik Dibanding Nami Island via Instagram/wildrism

Salah satu spot foto favorit di sini adalah deretan pohon pinus yang tertata rapi dengan jalan di bagian tengahnya. Suasananya tampak seperti di Korea. Pada saat kabut, suasana di spot ini bertambah cantik dan instagenic! Nggak kalah cantik dibanding spot foto populer di Nami Island kok!

2. Tahura Bandung

Rimbunnya Pohon di Tahura Bandung via Instagram/ariaditama15

Sebagai kawasan konservasi terpadu antara alam sekunder dan hutan tanaman, Tahura Bandung dipenuhi oleh berbagai jenis tumbuhan. Luasnya mencapai 590 hektar, yaitu membentang dari Dago Pakar ke Lembang. Berada di sini, suasana yang terasa hanya rimbun dan sejuk.

Cantiknya Tahura Seperti Korea via Instagram/syamilaad13

Pada titik-titik tertentu, pohon besar yang ada di Tahura bisa jadi spot foto yang mirip Korea. Meski terkesan menyeramkan, karena tinggi, besar serta rimbun suasananya tetap saja asyik untuk berfoto.

3. Puncak Eurad Pingping

Puncak Eurad Pingping yang Instagenic via Instagram/_kopites_man

Deretan pohon yang instagenic di Bandung selanjutnya berada di perbatasan antara Bandung dan Subang. Tepatnya berada di Desa Wangunharja, Lembang. Puncak Eurad Pingping menawarkan pemandangan yang cantik dari ketinggian, kebun-kebun teh yang membentang serta pohon pinus yang cantik.

Foto Berdua Seru Juga via Instagram/georginacitra

Bicara spot foto di kawasan ini, dijamin tidak akan kekurangan! Terutama untuk yang ingin foto-foto ala Korea, Teman Traveler bisa berhenti sebentar untuk berpose di antara pohon-pohon pinusnya. Suasana Lembang yang cantik, seketika terangkum dalam lensa kamera.

4. Orchid Forest

Tampilan Orchid Forest yang Cantik via Instagram/orchidforestcikole

Sebaiknya jangan lagi meragukan betapa instagenicnya Orchid Forest. Kawasan dengan koleksi bermacam-macam anggrek ini didesain sedemikian rupa hingga tampak cantik dari berbagai sisi. Pengunjung bisa berfoto sepuasnya di mana saja.

Duduk di Antara Pohon Pinus di Orchid Forest via Instagram/trisnaheviprasetia

Khusus di antara deretan pohon pinusnya, ia menjadi spot foto yang memiliki suasana yang romantis, mirip Korea. Apalagi jika kabut turun dengan sempurna.

5. Dago Dream Park

Naik Mobil Wisata Seru Juga via Instagram/sukmasukzay24

Satu lagi objek wisata di Bandung yang cantiknya bisa disandingkan dengan suasana di negeri para oppa. Adalah Dago Dream Park. Wisata terpadu dengan banyak spot selfie ini, pada titik-titik tertentu juga terasa seperti di Korea. Terutama di deretan pohon pinusnya,

Meski Ramai Ornamen, Tetap Cantik via Instagram/tika_lentik

Meski sudah ditambahi dengan berbagai ornamen, pohon-pohon pinus tersebut tetap terlihat cantik dan instagenic. Teman Traveler bisa datang langsung untuk mencobanya. Dago Dream Park Bandung berada di Jalan Dago Giri, Bandung Barat.

Deretan pohon yang instagenic di Bandung yang baru saja diulas, adakah yang sudah pernah Teman Traveler kunjungi? Atau, ada rekomendasi tempat lain yang suasananya lebih mirip dengan Korea? Bagaimana pun, pasti menyenangkan ya dapat berfoto di sini! Nggak pengin? Yuk atuh ke Bandung! Next

ramadan
Guest house murah dan cantik di Seoul

Guest House Murah dan Instagenic di Seoul Korea, Bisa Foto Cantik Sekaligus Istirahat Nyaman!

Islamic Center, Salah Satu Wisata Padangpanjang

Wisata Padangpanjang, Kota Hujan-nya Sumatera Barat