in , ,

Santai di Happiness Kitchen and Coffee, Kafe Cantik Bernuansa Flamingo

Nongkrong Asyik dengan Tema Summer di Tangerang

Happiness Kitchen and Coffee Tangerang
Happiness Kitchen and Coffee Tangerang (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Selain mall dan taman, belakangan ini ada banyak pilihan tempat nongkrong dengan berbagai konsep dan keunikan masing-masing. Nah, jika Teman Traveler sedang berada di Tangerang, Happiness Kitchen and Coffee bisa jadi salah satu pilihan. Kafe cantik ini mengusung konsep dekorasi unik bernuansa flamingo. Penasaran? Mari simak ulasannya Teman Traveler.

Baca juga : Coba Angkutan Gratis Jatim Park untuk Wisatawan Yuk! Jelajah Area Plesiran Jadi Mudah dan Menyenangkan

Lokasi Happiness Kitchen and Coffee

Suasana di dalam kafe (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kafe cantik ini memiliki dua cabang, yaitu cabang Bintaro di belakang McDonalds Bintaro Sektor 9, tepatnya di pinggir jalan Maleo XIII No.25, dan cabang Jakarta Selatan di Jl. Moh. Kahfi 1 No.36 A, RT.10/RW.2.

Tidak sulit menemukannya, karena bangunan kafe ini lumayan mencolok dengan warna hijau toska. Mereka buka setiap hari mulai Senin-Jumat, antara pukul 08.00-22.00. Khusus untuk Sabtu dan Minggu, kafe ini beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 00.00.

Konsep Unik dan Kekinian 

Berfoto di salah satu sudut instagenic (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Happiness Kitchen and Coffee mengusnug konsep unik dengan interior bernuansa cerah. Dindingnya dihias dengan cat warna-warna terang, seperti hijau, merah muda, dan kuning. Setiap sudut ruangan dipenuhi furnitur dan asesoris dari kayu. Selain itu ada juga gantungan macrame, pot-pot tanaman, dan mural.

Pemilik kafe juga memberikan ragam hiasan bertema summer atau musim panas. Terkesan ceria, namun tetap classy. Dengan konsep yang cukup berbeda, tak heran jika Happiness Kitchen and Coffee selalu jadi incaran anak muda untuk nongkrong sekaligus berfoto. 

Kafe Instagramable 

Tempat nongkrong yang nyaman (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Happiness Kitchen and Coffee terdiri dari dua lantai. Keduanya dilengkapi pendingin ruangan dan memiliki sederet spot instagenic. Sangat cocok untuk Teman Traveler yang hobi berfoto-foto.

Lantai 1 terdiri dari dapur berhiaskan keramik-keramik kecil. Di depannya terdapat ruangan indoor cukup luas, dengan sederet meja dan bangku kayu. Ada juga beberapa sofa nyaman untuk duduk santai. Satu sudut yang kerap menarik perhatian adalah mural flamingo berwarna merah muda, lengkap dengan singgasana dari rotan.

Mural flamingo (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Foto: Dokumentasi Pribadi

Lantai dua pun tak kalah menarik. Sama seperti lantai sebelumnya, terdapat deretan meja, bangku kayu, dan beberapa sofa. Dinding di bagian ini juga dihias dengan warna-warna cerah. Pengunjung bisa memilih nongkrong di area indoor atau mencoba duduk-duduk area outdoor jika ingin bersantai sembari melihat pemandangan luar.

Jika Teman Traveler ingin nongkrong sekaligus hunting foto, sebaiknya datang lebih awal dan hindari sore hari. Pada jam-jam tersebut kafe ini biasanya sudah ramai pengunjung. Jangan lupa kenakan pakaian bernuansa summer, sesuai tema kafe agar hasil fotomu maksimal.  

Menu Makanan dan Minuman Beragam

Sajian pizza yang menggiurkan (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Tak hanya mengusung konsep unik, menu yang ditawarkan di sini juga sangat beragam. Beberapa makanan andalan mereka dikemas dengan tampilan nyentrik, seperti Mie Terbang Happiness dan Square Pizza. Untuk minuman, Teman Traveler bisa mencoba Aquarium Happiness atau Happiness Strawberry Milkshake.

Mie Terbang Happiness yang unik (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Jika perut belum terasa kenyang, kafe ini juga menyediakan berbagai pilihan dessert berhiaskan topping seperti whipped cream, marshmallow, dan lelehan coklat. Semua menu makanan, minuman, dan dessert ditawarkan di kisaran harga Rp 20.000 hingga Rp70.000. 

Jadi, kapan Teman Traveler nongkrong ke sini? Jangan lupa ajak teman-teman atau keluarga ya. Suasana pasti bakal terasa kian seru dan menyenangkan. Next

ramadan

Written by Nurull Huda

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Pameran Naskah Kuno di Jogja

Liburan di Jogja Awal Maret, Dapat Bonus Pameran Naskah Kuno dalam Rangka Ultah Kenaikan Takhta Sultan

Pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Solo

Menikmati Anggunnya Pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Solo