in ,

Hershey’s Chocolate World sebagai Referensi Wisata Edukasi, Punya Cokelat Super Jumbo Loh!

Hershey’s Chocolate World, Dunia Buat Para Pecinta Cokelat

Hershey's Chocolate World
Hershey's Chocolate World

Cokelat menjadi salah satu penganan populer yang punya beragam varian olahan. Nah terbayang tidak kalau Teman Traveler menyantap cokelat jumbo? Bahkan dipegang pakai dua tangan saja tidak cukup. Hal tersebut merupakan salah satu atraksi unik dan menarik yang ditawarkan Hershey’s Chocolate World, produsen cokelat asal Pennsylvania. Penasaran ada apa saja? Yuk disimak ulasan berikut.

Baca juga : Modal Nekat, Traveler Ini ke Korea Utara dengan Speedboat

Serba Coklat Jumbo

Cokelat Bar Jumbo via Instagram @s_0h_s
Cokelat Bar Jumbo via Instagram @s_0h_s

Hershey merupakan produsen cokelat asal Pennsylvania dengan beberapa produk andalan. Kit Kat dan Cadbury merupakan produk yang juga cukup dikenal di Indonesia. Selain itu masih ada setidaknya 30 brand lain yang terbagi menjadi chocolate, candy, mint&gum, dan nuts&caramel.

Hershey’s Chocolate World bukan hanya tempat pembuatan merk-merk tersebut, namun menawarkan sesuatu yang unik. Mereka menjual cokelat dalam ukuran super jumbo. Wow!

Puaskan Belanja Cokelat Jumbo via Instagram @ninagudkova
Puaskan Belanja Cokelat Jumbo via Instagram @ninagudkova

Toko Sekaligus Tempat Pembuatannya

Sempatkan Berfoto via Instagram @traveling.sisters.love
Sempatkan Berfoto via Instagram @traveling.sisters.love

Hershey’s Chocolate World di Pennsylvania ini tergolong istimewa sebab tidak hanya sebagai tempat produksi, namun juga dapat dijadikan jujugan berwisata edukasi. Tempat ini menawarkan beragam pengalaman unik dan menarik bagi para pecinta cokelat.

Toko resmi Hershey’s memang tidak hanya berada di daerah ini saja, ada cabang di New York, Las Vegas, Kanada, sampai Singapura. Namun yang dapat memberikan atraksi istimewa hanyalah di pusatnya.

Atraksi Menarik Mulai dari Tur sampe Foto Studio

Wisata Edukasi Pas Buat Keluarga via Instagram @briangalldraws
Wisata Edukasi Pas Buat Keluarga via Instagram @briangalldraws

Teman Traveler yang berkunjung ke Hershey’s Chocolate World akan disuguhi beragam atraksi menarik. Di antaranya Chocolate Tour, mengetahui proses pembuatan cokelat mulai dari biji sampai siap dikonsumsi. Kegiatan ini tidak dipungut biaya dan pengunjung akan mendapatkan produk contoh Hershey’s.

Selanjutnya ada Create Your Own Candy Bar, pengunjung yang membayar sekitar Rp310 ribuan per orang boleh membuat coklatnya sendiri. Bebas memilih bahan yang digunakan, sampai desain pada bungkusnya.

Bikin Cokelat Sesuai Selera via Instagram @spank_e13
Bikin Cokelat Sesuai Selera via Instagram @spank_e13

Ada lagi Chocolate Tasting Experience, bukan sekedar icip cokelat biasa. Dipandu oleh sang ahli, pengunjung akan diajari cara merasakan citarasa dan mencium aroma olahan cokelat lebih mendalam. Jika tertarik, siapkan biaya kira-kira Rp150 ribuan per orang.

Teman Traveler yang mengajak anak-anak ke sini, ajaklah ikut Hershey Trolley Works. Berkeliling tempat ini menggunakan bus, dengan budget mulai dari Rp130 ribuan per orang. Bisa juga menonton pertunjukan digital di 4D Chocolate Movie, tiketnya Rp111 ribuan.

Bikin Bungkus Cokelat Custom via Instagram @hersheyschocolateworld
Bikin Bungkus Cokelat Custom via Instagram @hersheyschocolateworld

Berkunjung ke Hershey’s Chocolate World

Maskot Hershey's via Instagram @hersheyschocolateworld
Maskot Hershey’s via Instagram @hersheyschocolateworld

Hershey’s Chocolate World berlokasi di 101 Chocolate World Way, Hershey, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor, dari Harrisburg International Airport maupun Harrisburg Train Station, selama kira-kira 15 menit. Kawasan ini dapat dikunjungi mulai jam 9 pagi sampai pukul 5 sore setiap harinya.

Olahan Cokelat Jumbo via Instagram @shwetha_l
Olahan Cokelat Jumbo via Instagram @shwetha_l

Pecinta cokelat dijamin akan merasa puas banget berkeliling Hershey’s Chocolate World. Bisa icip cokelat gratis, sampai belanja beragam produknya. Bagaimana, berminat meluncur ke sini? Next

ramadan
Tempat menginap dengan sentuhan bambu di Jogja

Tempat Menginap dengan Sentuhan Bambu di Jogja, Berasa Tinggal di Pedesaan!

Pemandangan di Kanagarian Tinggam

Menengok Warisan Rumah Gadang di Kanagarian Tinggam