in ,

Hiburan Aneh di Jepang Buat Turis Cewek, Penuh Cowok Tampan!

5 Hiburan Aneh di Jepang Buat Cewek

Hiburan Aneh di Jepang Buat Cewek via Instagram @charaexpo_usa
Hiburan Aneh di Jepang Buat Cewek via Instagram @charaexpo_usa

Teman Traveler tentu sudah tidak asing bahwa banyak hal unik yang bisa dilakukan di Negeri Sakura. Nah kali ini ada hiburan aneh di Jepang buat cewek. Mulai dari makan di restoran yang penuh cowok-cowok macho sampai nangis bareng pria cakep. Ada apa lagi, ya? Dan seperti apa serunya?

Baca juga : Makin Cantik Jadi Ibu, Ini Baju Daerah di Indonesia yang Pernah Dikenakan Kahiyang Ayu

Makan di Resto Penuh Cowok Macho

Pria Macho via Instagram @macho29.official
Pria Macho via Instagram @macho29.official

Kalau Teman Traveler ingin mencoba makan di restoran dengan fasilitas berbeda. Coba saja melipir ke Macho Cafe yang dipenuhi pria-pria berotot. Mereka adalah kru yang bertugas di sana, mulai dari koki sampai server. Pengunjung pun bisa makan langsung di bagian bar dan mengobrol dengan para cowok macho.

Teman Traveler bisa memesan beragam menu, di antaranya Classic Pancake dan Wall of Meat alias Niku no Kabe yaitu daging sapi dipotong tipis lalu dicelup ke sup mendidih. Tertarik? Langsung saja ke area Nakano, bisa dijangkau dengan kereta menuju Nakano Station. Siapkan budget mulai dari Rp200 ribuan.

Menangis Bareng Pria Ganteng

Si Tampan Pengusap Air Mata via ikemeso-office
Si Tampan Pengusap Air Mata via ikemeso-office.com

Pernah terpikir untuk menjajal terapi menangis? Walaupun terdengar tidak biasa namun itulah hiburan aneh di Jepang buat cewek, yang disebut Ikemeso Danshi.

Setelah mendaftar, pengunjung akan menonton video-video menyedihkan ditemani pria ganteng yang disebut handsome weeping boy. Dia bertugas mengusap air mata para customer. Pria itu juga akan menampilkan sejumlah hiburan seperti menyanyi maupun memainkan alat musik tradisional.

Terapi Menangis Bareng via Youtube Vice Asia
Terapi Menangis Bareng via Youtube Vice Asia

Menangis memang dianggap sebagai salah satu cara peredam stres yang populer di Jepang. Kebanyakan klien adalan perempuan, namun jasa tersebut dibuka untuk semua jenis kelamin dan usia. Penasaran ingin coba? Siapkan budget kurang lebih Rp1 jutaan per sesi. Kantor Ikemeso Danshi berlokasi di Miyako Building, Nishi-Shinjuku, Shinjuku, Tokyo.

Butler Cafe

Para Butler via Instagram @charaexpo_usa
Para Butler via Instagram @charaexpo_usa

Teman Traveler pernah mendengar tentang maid cafe? Kalau tempat tersebut semua krunya cewek berpakaian cute. Ada juga loh butler cafe yang semua pegawainya adalah pria-pria cakep dengan outfit rapi lengkap dengan jas.

Pengunjung akan merasakan makan dengan suasana elegan dan hidangannya pun dikemas menarik dan mewah. Tamu akan dipanggil dengan istilah Ojousama alias Tuan Putri.

Berasa Jadi Tuan Putri via Instagram @alpacqueen
Berasa Jadi Tuan Putri via Instagram @alpacqueen

Salah satu butler cafe yang cukup ternama di Tokyo adalah Swallowtail. Tempat itu berlokasi di Distrik Toshima, Tokyo. Kafe tersebut dapat ditempuh dengan kereta menuju Ikebukuro Station. Jangan lupa sediakan budget sekitar Rp400 ribuan untuk satu set sajian.

Boyfriend Experience

Pilih Pacar Khayalan via Twitter @rkp_kota
Pilih Pacar Khayalan via Twitter @rkp_kota

Hiburan aneh di Jepang selanjutnya adalah punya pacar ‘khayalan’. Teman Traveler bisa menyewa jasa pria untuk melakukan aktivitas layaknya sepasang kekasih. Misalnya makan malam romantis, nonton film, dan nge-date. Tapi kalau sesi pacaran sudah selesai, jangan sampai baper loh. Pengunjung harus menyiapkan biaya kurang lebih Rp13 juta per malam.

Singgah ke Klub Cowok Cakep

Ditemani Cowok Cakep Berpakaian Rapi via Instagram @smappa_haruki
Ditemani Cowok Cakep Berpakaian Rapi via Instagram @smappa_haruki

Hiburan aneh di Jepang buat cewek yang cukup populer adalah klub penuh cowok-cowok cakep dan berpakaian rapi. Salah satu kawasan yang terkenal dengan tempat hiburan itu adalah Kabukicho di Shinjuku, Tokyo.

Pengunjung dapat memilih cowok atau biasa disebut host untuk menemani ngobrol maupun minum. Dalam satu meja biasanya seorang tamu akan ditemani oleh beberapa host. Terdapat aturan untuk dapat memakai jasa mereka, yaitu tidak melakukan kontak fisik maupun hal yang berbau seksual.

Seperti itulah gambaran 5 hiburan aneh di Jepang buat cewek. Terdengar cukup seru, bukan? Teman Traveler penasaran mencoba yang mana? Next

ramadan
Promo Pilpres 2019

Gunakan Hak Pilihmu! Ini Sederet Promo Pilpres Menggiurkan yang Pantang Dilewatkan

Sudah Nonton Film Ave Maryam? Jalan-jalan ke 5 Lokasi Syutingnya yang Sarat Sejarah Yuk!