in ,

Fantastis! Pasangan Ini Honeymoon ala Pangeran William dan Kate Middleton

Pernah kebayang kan bagaimana serunya honeymoon? Menghabiskan waktu sepenuhnya bersama pasangan tanpa gangguan apapun. Tapi sepertinya hal seperti ini sangat jarang dapat dialami oleh para selebriti. Biasanya dalam waktu liburan mereka masih saja terdapat gangguan-gangguan yang datang dari para paparazzi.

Baca juga : Notre Dame Cathedral Paris Terbakar Menjelang Paskah, Begini Keindahan Gereja Klasik Sebelum Dilalap Api

Tapi hal yang berbeda dialami oleh pasangan selebriti Julianne Hough dan Brooks Lairch. Pasangan aktris dan atlet hoki yang baru menikah pada pertengahan bulan Juli tersebut justru sangat menikmati momen honeymoon mereka di Kepulauan Seychelles, Afrika. Beberapa dokumentasi traveling yang mereka unggah pada instagram, menceritakan bagaimana serunya bulan madu mereka. Seperti bersantai di hammock dan berfoto di pasir pantai yang sangat bersih. Tapi tidak ada yang bisa memastikan pulau mana yang mereka kunjungi dari sebanyak 115 pulau yang di Seychelles.

Bersantai di bibir pantai sembari sunbath
Bersantai di bibir pantai sembari berjemur [image source]
Kepulauan yang memiliki bandara internasional semenjak tahun 1971 ini memang kerap kali menjadi destinasi bulan madu para selebriti. Karena keindahan kepulauan ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pelancong. Selain itu, kebijakan negara yang sangat melarang warga lokal untuk membantu paparazzi mengambil foto liburan para selebriti. Juga dengan banyaknya vila privat yang ada di sekitar kepulauan ini, membuat waktu yang dihabiskan di pulau ini benar-benar tidak terganggu oleh kehadiran orang lain.

Kemesraan bulan madu Julianne Hough dan Brooks Lairch
Kemesraan bulan madu Julianne Hough dan Brooks Lairch [image source]
Dari pasangan George Clooney dan Amal Clooney hingga Prince William dan Catherine Middleton, pernah menghabiskan waktu bulan madunya di Kepulauan Seychelles. Jika Julianne Hough dan Brooks Lairch mengikuti jejak mereka, ada kemungkinan mereka akan menginap pada North Island Resort. Yang memiliki harga terendah sekitar Rp87.750.000  atau seharga US$ 6.750. Atau Fregate Island Private yang pernah menjadi destinasi liburan actor kawakan Brad Pitt, Sir Paul McCartney, dan juga Jennifer Aniston.

North Island Resort yang pernah menjadi destinasi Duke and Duchess of Cambridge
North Island Resort yang pernah menjadi destinasi Duke and Duchess of Cambridge [image source]
Memang privasi adalah suatu hal yang harus dibayar mahal oleh para selebriti ini. Ternyata tidak mudah juga ya menjalani hidup bagai selebriti? Next

ramadan
Kafe di Singapura

5 Kafe Instagenic di Singapura dengan Makanan Halal yang Super Enak

Mendaki gunung

Segarnya Udara Pegunungan Bisa Kurangi 5 Masalah Kesehatan Ini