in ,

5 Kafe Instagenic di Singapura dengan Makanan Halal yang Super Enak

Kafe di Singapura
Kafe di Singapura

Singapura merupakan salah satu negara yang sangat ramah dengan traveler. Bahkan negara satu ini mendapatkan penghargaan dari Global Muslim Travel Index sebagai negara teramah kepada wisatawan muslim. Tak hanya menawarkan tempat ibadah, tapi di Negeri Singa ini juga menawarkan banyak kafe dengan menu makanan halal. Bahkan, tempat tersebut sangat instagenic dan cocok banget untuk kamu yang tengah liburan ke sini. Nah, penasaran di mana saja tempatnya bukan? Berikut rangkumannya!

Baca juga : Nikmatnya Kuliner Ala Perancis Hanya di Mal Kelapa Gading

Hello Kitty Cafe

Hello Kitty Cafe Singapore
Hello Kitty Cafe Singapore [image source]
Tempat nongkrong pertama yang pasti bakalan membuatmu terkejut adalah Hello Kitty Cafe. Sesuai dengan namanya, kafe yang terletak di Bandara Changi Singapura ini dihiasi dengan kitty mulai dari peralatan makan hingga ornamen yang menempel di setiap sudutnya. Dengan hiasan serba putih dan pink, kafe yang telah mendapatkan sertifikat halal dari Majlis Ugama Islam Singapore (MUIS) ini menarik dengan spot foto yang instagenic. Nah, soal menu makanan, kamu wajib mencoba sandwich berbentuk hello kitty. Rasanya mantab lho!

Makanan di Hello Kitty Cafe Singapore
Makanan di Hello Kitty Cafe Singapore [image source]
Nama : Hello Kitty Cafe
Alamat: Bandara Changi Singapura, Terminal 3, Balai Pertemuan Kedatangan Pusat (area umum), # 01-22
Telepon: +65 6241 6127 (untuk pemesanan hanya pada hari kerja saja)

The Mad Sailors

The Mad Sailors
The Mad Sailors [image source]
Haji Lane merupakan salah satu kawasan yang sering dikunjungi wisatawan asal Indonesia. Alasannya tidak lain karena tempat ini banyak memiliki toko suvenir dengan harga miring. Tak hanya itu, di Haji Lane juga ada kafe instagenic yang pastinya cocok untuk kamu yang berniat nongkrong di Singapura. Adalah The Mad Sailors yang juga menawarkan beragam makanan halal dengan cita rasa super lezat. Sebut saja dagiing sapi lezat, kentang goreng dan beberapa lainnya.

Makanan di The Mad Sailors
Makanan di The Mad Sailors [image source]
Nama : The Mad Sailors
Alamat : 24 Haji Lane, Singapura

The Lab SG

The Lab SG
The Lab SG [image source]
Pernah lihat kafe dengan ragam menu seperti minuman kantong darah atau botol sabun cuci? Yap, tak hanya di Indonesia, tempat nongkrong serupa juga ada di Singapura. Sedikit berbeda, mereka menggunakan tabung reaksi, jarum suntik hingga tabung ukur sebagai alat untuk makan. Tenang, semua alat serta makanan di sini higienis kok. Selain itu juga enak dan pastinya bakal mengenyangkan perut usai jalan-jalan keliling Singapura. Nah, untuk makanan paling enak di kafe instagenic satu ini adalah burger daging sapinya. Nah, usai makan, jangan lupa foto dulunya. Banyak spot lucu, lho!

Makanan di The Lab SG
Makanan di The Lab SG [image source]
Nama : The Lab SG
Alamat : 1 Jalan Pisang #01-01, S 199069

The Bravery Cafe

The Bravery Cafe
The Bravery Cafe [image source]
Singapura tidak hanya menawarkan tempat belanja yang super lengkap, namun juga kafe dengan nuansa yang menyenangkan. Seperti Bravery Cafe yang memiliki konsep minimalis dengan dekorasi yang unik. Tak jauh beda dengan lainnya, tempat nongkrong ini juga menyediakan beragam makanan mulai dari burger, spagethi dan beberapa menu lezat lainnya. Nah, salah satu menu yang paling enak di sini adalah kopinya. Sekali teguk, kamu bakalan jatuh cinta

Makanan di The Bravery Cafe
Makanan di The Bravery Cafe [image source]
Nama The Bravery Cafe
Alamat: 66 Horne Road, Singapura

Lickety Singapura

Lickety Singapura
Lickety Singapura [image source]
Nah, kafe berikutnya yang tak kalah menakjubkan di Singapura adalah Lickety. Yap, tempat nongkrong ini memiliki konsep unik dengan warna serba pastel yang nyaman untuk disinggahi. Selain itu, beberapa pengunjung pun banyak menggunakan sudut kafe ini untuk berfoto. Saat mampir ke sini, kamu pasti bakal dengan mudah menemukannya. Selain konsepnya yang menarik, menu di Lickety juga super lezat. Salah satunya adalah es krim yang memiliki 12 varian untuk dipilih. Wah, cocok nih untuk penyegar cuaca di negara satu ini.

Es Krim Lickety Singapura
Es Krim Lickety Singapura [image source]
Nama : Lickety Ice Cream and Waffles
Alamat : 34 Bussorah St, Singapura

Wah, mana nih menurutmu kafe paling instagenic di Singapura? Nah, berniat untuk liburan ke sana? Buruan pesan tiket yuk! Next

ramadan

Meski Pemilik Sudah Tutup Usia, Pelanggan ‘Nasi Pedas Men Weti’ Masih Setia

Fantastis! Pasangan Ini Honeymoon ala Pangeran William dan Kate Middleton