in ,

Nekat Traveling ke Bangkok, 5 Hostel Khusus Budget Traveler Ini Bisa Kamu Andalkan

hostel thailand

Bangkok adalah salah satu destinasi paling menarik di kawasan Asia Tenggara. Di kota yang terletak di jantung Thailand ini kamu bisa menemukan banyak destinasi wisata yang menarik yang lokasi berdekatan. Seperti halnya kawasan Yogyakarta yang memiliki Sosrowijayan, Bangkok juga memiliki lokasi yang menjadi incaran turis yang ingin mendapatkan akomodasi yang murah tapi nyaman.

Baca juga : Membangun Perpustakaan di Stasiun Kereta, Cara Unik Mengurangi Ketergantungan Ponsel Pada Warga Australia

Kalau kamu kebetulan berada di Bangkok dan ingin mendapatkan akomodasi yang murah. Datanglah ke hotel yang cocok untuk backpacker atau budget traveler di bawah ini. Dijamin kamu akan betah dan rela menghabiskan waktu liburan di Kota Bangkok yang magnificent!

1. Saphaipae Hostel

Akomodasi pertama yang bisa kamu jadikan markas ketika berada di bangkok adalah Saphaipae Hostel. Penginapan yang terletak di 35 Surasak Road, Silom, Bangkok ini menyediakan banyak kamar yang nyaman tapi harganya sangat ramah di kantong. Menginap di tempat ini kamu tidak akan mengeluarkan lebih dari Rp200.000,00.

Saphaipae Hostel [image source]
Saphaipae Hostel [image source]
Saphaipae Hostel menyediakan ruangan berupa dormitori yang berisi 4-10 tempat tidur. Kamu bisa memilih satu dari beberapa jenis akomodasi yang sesuai dengan kantong agar tidak membebani travelingmu ketika berada di Bangkok, Thailand.

2. Suneta Hostel Khaosan

Di Suneta Hostel Khaosan kamu akan mendapatkan ruangan yang sederhana namun cukup elegan. Menginap di sini akan membuatmu merasakan kenyamanan hingga terasa tidur di rumah sendiri. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, Suneta Hostel Khaosan menjadi surga bagi budget traveler di seluruh dunia.

Suneta Hostel Khaosan [image source]
Suneta Hostel Khaosan [image source]
Harga kamar dormitori di tempat ini berkisar Rp200.000,00 saja semalaman. Dengan harga yang terbilang murah ini kamu bisa mendapatkan akses ke pusat Bangkok yang seakan tak pernah berhenti bercahaya setiap malam. Oh ya, tempat ini juga menyajikan makanan khas Thailand yang murah tapi super yummy! Kalau kamu berminat mengingap di hostel ini datanglah ke 209-211 Thanon Kraisi, Pranakorn, Bangkok.

3. Link Corner Hostel

Hostel selanjutnya yang selalu menjadi incaran para backpacker adalah Link Corner Hostel. Terletak di 86/7 Ratchaprapod Road, Phaya Thai, Bangkok, hostel yang memiliki banyak shared room atau dormitori ini menyediakan layanan akomodasi sekelas hotel namun harganya sangat murah.

Link Corner Hostel [image source]
Link Corner Hostel [image source]
Satu shared room dengan 4-8 tempat tidur dihargai dengan Rp150.000,00 saja semalam. Kalau kamu ingin kamar yang lebih private, hostel ini juga menyediakan kamar pribadi dengan harga yang masih affordable, sekitar Rp300.000,00 kamu sudah mendapatkan kamar nyaman dengan fasilitas yang super lengkap.

4. Lub D Bangkok Siam

Lub D Bangkok terletak di kawasan Siam Square yang menjadi pusat perbelanjaan di Bangkok, Thailand. Dengan menginap di hotel yang memiliki desain minimalis tapi tetap terlihat menarik ini kamu bisa mengunjungi banyak kawasan menarik di Bangkok dengan hanya berjalan kaki.

Lub D Bangkok Siam [image source]
Lub D Bangkok Siam [image source]
Satu malam menginap di hostel ini hanya akan membuatmu mengeluarkan kocek sekitar Rp225.000,00 saja. Kamu akan mendapatkan shared room dengan 4 kamar tidur yang bisa dipilih khusus wanita atau campur. Kalau kamu ingin menjadikan hotel ini sebagai pilihan akomodasi, datanglah ke 925/9 Rama 1 Road, Wangmai, Patumwan, Bangkok.

5. Nappark Hostel Khao San

Ingin menginap di hostel yang sampai mendapatkan penghargaan sebagai hostel terbaik? Bisa datang ke Nappark Hostel Khao San yang menyediakan dormitori super mewah dengan 6-22 tempat tidur di dalam satu ruangan. Di sini kamu bisa mendapatkan akses internet gratis, city maps, dan TV cable di setiap ruangan.

Nappark Hostel Khao San [image source]
Nappark Hostel Khao San [image source]
Kalau kamu memilih dormitori yang diisi 6 orang saja, harga yang harus kamu bayarkan hanya Rp200.000,00. Kalau kamu ingin suasana yang ramai dengan 22 orang di dalamnya, sediakan Rp125.000.00 saja. bagaimana, murah sekali bukan? Kalau kamu ingin menginap di sini datanglah ke 5 Tani Road (Banglampoo) Taladyod Phranakorn Bangko, Bangkok.

Inilah lima hostel yang murah meriah tapi fasilitasnya lengkap di Bangkok, Thailand. Kalau kamu ingin pergi ke Bangkok dengan modal pas-pasan, hostel di atas bisa kamu jadikan referensi. Next

ramadan

Menjelajahi 5 Pulau Mercusuar di Indonesia yang Keindahannya Bikin Kamu Kesengsem

Kepulauan Seribu Punya Spot Snorkeling yang Super Menakjubkan, Yuk Intip!