in ,

Hostel Dekat Stasiun MRT Dhoby Ghaut Singapura, Mulai 300 Ribu Sudah Bisa Hemat Biaya dan Waktu

Hostel murah dekat stasiun MRT, jelajah kota singa jadi lebih mudah!

Hostel murah dekat stasiun MRT
Hostel murah dekat stasiun MRT

Menjadi salah satu negara maju di Asia Tenggara, infrastruktur di Singapura tidak main-main, bahkan bisa dibilang canggih. Jika di Indonesia baru menggunakan MRT, di kota ini telah ada sejak dulu. Salah satu stasiun yang punya rute cukup lengkap dan terbesar adalah Dhoby Ghaut. Stasiun ini menjadi moda transportasi umum yang memudahkan wisatawan untuk bepergian. Bagi Teman Traveler yang sedang berencana untuk ke sini, berikut pilihan hostel dekat stasiun MRT Dhoby Ghaut.

Baca juga : Fantasyland Hotel Kanada, Keberagaman di Satu Tempat

G4 Station

G4 Station
G4 Station via Instagram/g4station

Nah, salah satu hostel murah yang berada di pusat keramaian adalah G4 Station di Jl. Mackenzie 11. Menawarkan tempat tidur asrama dengan kapasitas 8 orang, Teman Traveler cukup membayar biaya mulai dari Rp272 ribu per malam. Kamar tersebut telah dilengkapi dengan pendingin udara dan internet. Nah, hal menarik dari hostel jika dibandingkan dengan yang lain adalah mereka menyediakan dapur bersama, beragam permainan papan dari ular tangga hingga biliar, dan juga perpustakaan. Dari Dhoby Gaut juga hanya berjarak sekitar 12 menit berjalan kaki dari hostel.

Adamson Lodge

Adamson hostel
Adamson hostel via Instagram/adamson.lodge

Berikutnya ada Adamson Lodge yang berlokasi di Jl. Perak 6, Little India. Punya letak strategis, dari hostel Teman Traveler bisa berjalan selama 14 menit saja untuk sampai ke stasiun Dhoby Ghaut. Memiliki ruangan yang bersih, di sini Teman Traveler bisa tidur di kamar asrama campuran dengan biaya mulai dari Rp294 ribu per malam. Cukup murah kan untuk traveling ke kota Singa!

Indie Hostel

Indie Hostel
Indie Hostel via Instagram/indiehostelsg

Hostel dekat stasiun MRT Dhoby Ghaut yang ketiga adalah Indie Hostel. Punya suasana homey, hostel yang beralamat di Jl. Besar 67 ini memasang tarif mulai dari Rp172 ribu per malam di kamar asrama. Biaya tersebut juga sudah termasuk sarapan. Untuk ke stasiun juga tidak perlu repot dan buru-buru karena bisa dijangkau dengan 19 menit berjalan kaki dari hostel. Teman Traveler juga bisa berinteraksi dengan tamu lain karena terdapat fasilitas umum berupa perpustakaan, permainan papan, dan minimarket.

Footprints Hostel

Footprints Hostel
Footprints Hostel via Instagram/lykduhhhh

Juga bertempat di lokasi strategis Little India, Dhoby Ghaut bisa dijangkau dengan 17 menit berjalan kaki dari hostel yang beralamat di Jalan Perak 25 A. Punya bangunan yang unik dan bergaya vintage, banyak wisatawan yang sengaja datang kemari hanya untuk berfoto dengan latar belakang hostel. Punya ruangan yang nyaman, biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp186 ribu. Dengan kamar asrama campuran berkapasitas 10 orang termasuk sarapan.

Hostel dekat stasiun MRT Dhoby Ghaut tadi bisa membantu Teman Traveler untuk menjelajah kota singa dengan lebih mudah. Bagaimana, siap ajak teman-teman untuk liburan ke sini? Next

ramadan
Hill of Crosses di Lithuania

Hill of Crosses Bukit di Lithuania yang Dipehuhi Ratusan Ribu Salib Sejak Abad ke-19, Kok Bisa?

via Instagram/mezzanine.jogja

Tempat Nongkrong Bernuansa Sangkar di Indonesia, Cantik dan Instagramworthy