in ,

5 Hostel Murah dan Artsy di Kuala Lumpur, Backpackeran Seru Tanpa Bikin Kantong Bolong

Nikmati keseruan liburan hemat

Sudahkah Teman Traveler berlibur di Kuala Lumpur? Ibukota Malaysia ini menawarkan destinasi wisata metropolitan yang cantik dan menarik. Demikian pula dengan aneka pilihan akomodasinya yang murah namun tetap instagramable. Nah, sebagai referensi, berikut Travelingyuk sajikan pilihan hostel murah dan artsy di Kuala Lumpur.

Baca juga : 5 Akomodasi Cozy dan Instagramable di Lombok, Rebahan Maksimal Bertabur Jutaan Konten

1. Backhome Hostel

Image may contain: outdoor
Backhome Hostel via Instagram/backhomekl

Hostel butik yang satu ini terletak di Jalan H. S. Lee. Lokasinya sangat strategis dengan deretan destinasi wisata Kuala Lumpur, hanya berjarak 15 menit jalan kaki dari Chinatown, Berjaya Times Square, dan Petronas Twin Towers. Fasilitas Wi-Fi dan hidangan pagi bakal melengkapi hari kalian.

BackHome Kuala Lumpur memiliki desain menarik dan estetik, mulai dari mural arts, kamar yang cozy dan artsy, hingga perpaduan desain klasik yang kental. Semua bisa didapat dengan membayar mulai Rp170.000 per malam.

2. The Explorers Guesthouse

No photo description available.
The Explorers Guesthouse via Instagram/notes.from

Hostel murah dan artsy di Kuala Lumpur satu ini menyediakan akomodasi menawan. Lokasinya bisa dicapai dalam 5 menit berjalan kaki dari Pecinan Kuala Lumpur dan Central Market. Kamar yang tersedia sangat nyaman dengan menampilkan dekorasi yang indah, penuh warna, dan sangat instagramable. Semua bisa Teman Traveler dapatkan hanya dengan membayar Rp50.000 per malam.

3. Grocer’s Inn

Image may contain: sky and outdoor, Hostel murah dan artsy di Kuala Lumpur
Grocer’s Inn via Instagram/sugoidays

Terletak sekitar 2,1 kilometer dari Berjaya Times Square, hostel ini menyajikan perpaduan nuansa klasik khas Pecinan yang kental. Dengan desain oriental dan kolonial yang saling berpadu, lengkap dengan hiasan mural yang artsy, membuat hostel ini layak kalian perhitungkan. Kamarnya pun juga cozy dan aman. Semua bisa Teman Traveler dapat dengan membayar Rp74.000 per malam.

4. PODs TheBackpackers Home & Café

Image may contain: indoor, Hostel murah dan artsy di Kuala Lumpur
PODs TheBackpackers Home & Café via Instagram/podsbackpackers

Hostel ini terletak di Brickfields yang terkenal sebagai kawasan perbelanjaan populer dan ramai di Kuala Lumpur. Tidak hanya itu, letaknya juga strategis karena berjaka 3 kilometer dari Menara Kembar Petronas dan hanya 1 kilometer dari Istana Negara Malaysia. Hostel ini menawarkan desain yang artsy dan modern, lengkap dengan kamar yang estetik. Harga per malamnya Rp79.000 per malam.

5. Reggae Mansion

Image may contain: plant, tree, shoes, sky, house, night, table and outdoor, Hostel murah dan artsy di Kuala Lumpur
Reggae Mansion via Instagram/arhjernjack

Terletak sekitar 1,7 kilometer dari Bank Negara Malaysia dan Museum and Art Gallery, Reggae Mansion Hostel memadukan antara desain kolonial dan klasik yang estetik dan instagramable. Cocok buat kalian yang sedang berburu street photogprahy. Selain itu di dalamnya tersedia restoran, bar, kamar ber-AC dan Wi-Fi gratis. Semua bisa didapat dengan membayar mulai Rp79.000 per malam.

Itulah tadi rekomendasi hostel murah dan artsy di Kuala Lumpur. Apabila sedang singgah di ibukota Negeri Jirani, jangan lupa masukkan akomodasi terbaik tersebut dalam itinerari Teman Traveler ya! Next

ramadan

Tak Hanya Karimun Jawa, 6 Pantai di Jepara yang Wajib Dikunjungi

BUKU NKCTHI

5 Jenis Buku yang Cocok Dibawa Ketika Traveling Jauh