in ,

Hostel Murah dan Instagenic di Singapura, Bikin Buru-Buru Pengen Selfie!

Deretan hostel instagenic yang ada di Singapura, penggila narsis kudu catet!

Deretan hostel murah dan instagenic di Singapura
Deretan hostel murah dan instagenic di Singapura

Bosan memilih tempat menginap dengan suasana yang monoton? Negara Singapura punya banyak pilihan akomodasi dengan konsep yang beragam nih. Bagi Teman Traveler penggila narsis dan lebih mengedepankan suasana penginapan yang artistik, namun tetap hemat budget, list di bawah ini jangan sampai kelewat. Berikut deretan hostel murah dan instagenic di Singapura cocok untukmu.

Baca juga : Intip Fashion Liburannya Lee Jong Suk, Inspirasi Main ke Alam Sampai Museum

Nano Hostel

Nano Hostel via Instagram/nano_hostel_

Deretan pertama ada Nano Hostel yang beralamat lengkap di Lor 27 Geylang 69A, (tepat di atas Jas Medical). Lobi hostel dihias semenarik mungkin dengan adanya tambahan dekorasi yang menggemaskan.

Beberapa di antaranya seperti bantal sofa bermotif bendera Inggris dan pernak pernik lainnya berupa miniatur kamera, serta rak dengan barang-barang yang tersusun rapi. Harganya pun ramah di kantong bagi solo traveler karena Nano Hostel memasang tarif berkisar mulai dari Rp135 ribu per malam saja.

The Inn Crowd

The Inn Crowd via Instagram/vetri_vel

Hostel murah dan instagenic di Singapura lainnya datang dari The Inn Crowd. Tempat menginap satu ini hadir dengan warna yang nyentrik yakni merah terang. Karena begitu kontras dengan sekitar, tentu bangunan The Inn Crowd selalu sukses menarik perhatian.

Berlokasi di kawasan Little India yakni Dunlop Street 73, letaknya tak jauh dari beberapa destinasi kuliner dan wisata. Budget yang dikeluarkan pun juga tak banyak karena hanya berkisar mulai dari Rp182 ribu saja per malam di dorm campuran berkapasitas 12 orang.

Betel Box Backpackers Hostel

Betel Box Backpackers via Instagram/jurgenbernaers

Tempat bermalam selanjutnya yang punya suasana nggak kalah asyik adalah Betel Box Backpacker. Ruang santai di hostel satu ini didesain senyaman mungkin untuk para tamunya agar betah nongkrong berlama-lama.

Ruangan ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti meja biliar, perpustakaan kecil, sofa yang tampak empuk, alat musik, dan permainan papan lainnya. Mengusung tema vintage, hal tersebut tampak dari dekorasi lampu gantung bergaya kuno yang digunakan. S

elain itu, hostel juga memadukan ukiran pada ventilasi agar terkesan artistik. Bertempat di Joo Chiat Road 200, Katong, biaya per malam berkisar mulai dari Rp188 ribu per malam.

Beds & Dreams Inn

Beds & Dreams Inn via Instagram/au.panchanangs

Akomodasi menginap terakhir yang juga menyimpan kejutan adalah Beds & Dreams Inn di Hong Kong Street 38A, Boat Quay. Karena mengusung tema yang tak biasa, tempat menginap ini tak jarang membuat para tamunya untuk segera berfoto dengan latar belakang apik.

Walaupun memasang harga yang murah untuk per malamnya, yakni Rp183 ribu, hostel telah dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni. Mulai dari penyewaan sepeda untuk memudahkan wisatawan, dapur, loker, ruang bersama yang nyaman, permainan papan, hingga layanan antar jemput bandara dengan tambahan biaya.

Deretan hostel murah dan instagenic di Singapura tadi pas banget kan bagi yang suka narsis. Bagaimana, ingin buru-buru mencoba yang mana nih? Next

ramadan
Fosun Art Foundation, Gedung Gerak Sendiri

Fosun Art Foundation Shanghai, Gedung Seni yang Bisa Gerak Sendiri

Turi-Turi Coffee di Jogja

Turi-Turi Coffee, Kafe ‘Rahasia’ Sleman Tawarkan Atmosfer Syahdu