in ,

Hostel Lucu 200 Ribuan di Korea Selatan, Siap-siap Kenalan dengan Oppa

5 Hostel Lucu dan Murah di Korea

Guest House murah di Korea

Jalan-jalan ke luar negeri bukan lagi hanya sekedar mimpi. Banyak maskapai yang menyediakan tiket promosi murah meriah untuk pulang pergi. Agen travel pun berlomba-lomba menawarkan paket liburan asyik dengan harga yang menarik dengan tujuan negara-negara indah. Selain Singapura atau Jepang, belakangan nama Korea mulai banyak dilirik. Di bawah ini ada beberapa pilihan hostel dan guest house lucu dan murah untuk pilihan saat liburan ke Negeri Gingseng. Catat, ya.

Baca juga : Kepribadian Orang Ditentukan Pilihan Kursi Pesawat, Bener Gak Ya?

Backpackers INSIDE

Backpacker Inside
Backpacker Inside [image source]
Salah satu tujuan saat berkunjung ke Korea adalah Seoul. Ada banyak pilihan tempat menginap yang bisa dipilih sesuai selera atau budget. Jika ingin berhemat, Backpackers Inside bisa menjadi pilihan. Hostel yang berlokasi di 5 Sungkyunkwan-ro 4-gil, Myeongnyun 2(i)ga ini hanya memasang tarif sekitar 350 ribu rupiah per malamnya. Hostel lucu ini dekat dengan sarana transportasi dan berbagai tempat wisata. Salah satunya adalah Istana Changdeok.

Kamar di Backpacker Inside
Kamar di Backpacker Inside [image source]

Kimchee Guesthouse

Kimchee Gangnam Guesthouse
Kimchee Gangnam Guesthouse [image source]
Kimchee Guest House merupakan salah satu tempat menginap murah meriah yang sudah ada di beberapa distrik di Korea. Di antaranya adalah Gangnam dan Hongdae, bahkan di Busan. Interior lucu dan menggemaskan dari guest house ini menarik banyak wisatawan untuk bermalam. Ditambah lagi, harganya yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 260 ribu per malamnya. Kimchee Guesthouse di daerah Gangnam letaknya tak jauh dari Lotte Tower yang sering terlihat di drama korea itu, lho.

Kamar di Kimchee Guesthouse
Kamar di Kimchee Guesthouse [image source]

Owl Guesthouse

Owl Guest House
Owl Guest House [image source]
Pecinta Drama Korea pasti penasaran ingin melihat langsung rumah-rumah lucu yang sering terlihat di dalamnya. Kamu bisa menginap di Owl Guest House yang berlokasi di Seoul, Jongno-gu dan merasakan sendiri bagaimana tinggal di bangunan seperti dalam film. Apalagi jika berkunjung di bulan Desember seperti saat ini, bisa menikmati musim dingin dan salju. Semalamnya, Owl Guest House ini memasang tarif mulai 250 ribu rupiah untuk per orang.

Interior Owl Guest House
Interior Owl Guest House [image source]

KPOPSTAY

KPOPSTAY
KPOPSTAY [image source]
Pecinta KPOP pasti penasaran bagaimana isi dari guest house yang satu ini. Berlokasi di 11 Wausan-ro 26-gil, Changjeon-dong, Mapo-gu, Seoul, KPOPSTAY memiliki beragam kamar. Kalau mau hemat, pilih dormitory yang hanya seharga mulai 250 ribu rupiah per orang. Ruangan-ruangan di dalamnya warna-warni dan sangat menggemaskan, seperti dalam komik-komik. Di sini juga terdapat cafe untuk sarapan dan berkenalan dengan teman baru. Seru banget, kan?

Kamar di KPOPSTAY
Kamar di KPOPSTAY [image source]

1969 GuestHouse

1969 Guesthouse
1969 Guesthouse [image source]
Ada banyak wisata Korea yang wajib dikunjungi. Serunya, kamu bisa keliling Seoul dengan menggunakan kereta. Dari 1969 Guesthouse yang berlokasi di 37, Seongmisan-ro 26-gil, Mapo-gu, Hongdae, hanya butuh waktu perjalanan 20 menit untuk sampai di Trickeye Museum Seoul. Jangan lupa juga untuk mampir ke Hongdae Shopping Street untuk berburu oleh-oleh murah Korea. Tempat menginap bertema musik ini memasang tarif mulai 200 ribu per orangnya. Murah banget, kan?

Kamar di 1969 Guest House
Kamar di 1969 Guest House [image source]
Wah, bisa menabung dari sekarang, nih. Siapa bilang traveling ke luar negeri hanya mimpi semata? Bagaimana, jadi kapan dan mau ajak siapa? Next

ramadan

Kuliner Malam Bawah Tenda di Jakarta, Enak dan Ramah di Kantong

Tak Hanya Candi, 4 Wisata Perbukitan di Magelang Ini Patut Kamu Kunjungi