in ,

Hostel Warna-warni di Bangkok, Dekat Khao San Road Mulai 100 Ribuan

4 Akomodasi di Bangkok Dekat Khaosan Road, Cuma 100 Ribuan

Hostel Warna-warni di Bangkok via isanookhostel
Hostel Warna-warni di Bangkok via isanookhostel.com

Bagi Teman Traveler yang berencana liburan di Thailand tepatnya Bangkok, ada rekomendasi hostel warna-warni dengan harga terjangkau. Lokasinya tidak jauh dari Khaosan Road, pusat street food, resto mewah, dan aneka toko. Apa saja hostel tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Destinasi Wisata Unik di Vietnam, Ada Gua Neraka Lho, Penasaran?

Everyday Bangkok Hostel

Konsep Vibrant via Instagram @everydaybangkokhostel
Konsep Vibrant via Instagram @everydaybangkokhostel

Everyday Bangkok Hostel mengusung konsep vibrant alias bersemangat. Sehingga furnitur dan segala aksesorinya didominasi warna-warna cerah. Tempat ini dilengkapi dengan beberapa spot untuk berkumpul. Berguna agar para backpacker dari bermacam-macam negara dapat berinteraksi.

Serba Berwarna di Ruang Berkumpul via Instagram @everydaybangkokhostel
Serba Berwarna di Ruang Berkumpul via Instagram @everydaybangkokhostel

Fasilitas yang disediakan di antaranya mesin cuci, deposit box, key card access, AC, dan housekeeping. Everyday Bangkok Hostel menawarkan beberapa tipe kamar, seperti dorm berisi 10 orang dengan harga Rp100 ribuan. Teman Traveler yang mau melipir ke Khaosan Road, cukup jalan kaki selama sekitar 10 menitan.

At Khaosan Hostel

Lukisan Peta Thailand via Facebook At Khaosan Hostel
Lukisan Peta Thailand via Facebook At Khaosan Hostel

Hostel warna-warni di Bangkok selanjutnya adalah At Khaosan, terlihat dari cat dinding kamar yang cerah. Beberapa sudut juga dihiasi mural dan lukisan peta Thailand. Salah satu spot favorit di sini adalah ruang berkumpulnya. Sebab punya sofa nyaman dan cukup instagenic.

Ruang Berkumpul Dihiasi Mural via Facebook At Khaosan Hostel
Ruang Berkumpul Dihiasi Mural via Facebook At Khaosan Hostel

At Khaosan Hostel mempunyai kamar tipe dorm berisi 12 orang, dengan rate kurang lebih Rp100 ribuan. Beberapa fasilitasnya adalah self-catering, mesin cuci, microwave, kulkas, TV kabel, dan housekeeping. Akomodasi murah ini berada dekat dengan Khaosan Road, hanya jalan kaki selama kira-kira 10 menitan.

iSanook Hostel

Bertebaran Warna Cerah via isanookhostel
Bertebaran Warna Cerah via isanookhostel.com

Teman Traveler yang masuk ke area iSanook Hostel akan langsung disambut oleh furnitur berwarna cerah. Mulai dari sofa, kursi, peralatan makan, sampai bunk bednya. Bahkan tembok dan lantainya juga ikutan dicat beragam warna.

Area Kitchen via isanookhostel
Area Kitchen via isanookhostel.com

Harga kamar tipe dorm berisi 8 orang adalah sekitar Rp100 ribuan. Fasilitas yang tersedia di antaranya AC, self-catering, laundry, cafe, dan bar. iSanook Hostel berada tidak terlalu jauh dari Khaosan Road. Dapat dijangkau dengan berkendara, selama kurang lebih 20 menitan.

AMA Hostel Bangkok

Desain Khas Tionghoa via Instagram @amahostel
Desain Khas Tionghoa via Instagram @amahostel

AMA Hostel mempunyai desain interior khas Tionghoa dengan beragam warna cerah. Dulunya digunakan oleh para imigran kaya dari Tiongkok. Sehingga tidak heran apabila desain interiornya khas Tionghoa dengan warna-warna cerah. Ornamen khas pun terpasang dengan apik, di antaranya lampion, ukiran kayu, dan tulisan-tulisan China.

AMA Cafe via Instagram @amahostel
AMA Cafe via Instagram @amahostel

Hostel warna-warni di Bangkok ini menawarkan harga kurang lebih Rp150 ribuan. Fasilitas yang ditawarkan adalah cafe, microwave, AC, air panas, meeting room, dan security locker. AMA Hostel berlokasi di Distrik Samphanthawong, berjarak kurang lebih 20 menit berkendara dari Khaosan Road.

4 hotel warna-warni di Bangkok tersebut dapat dijadikan alternatif menginap on-budget. Bagaimana sudah siap melipir ke Thailand? Mau liburan dengan siapa, nih? Next

ramadan

Baso Aci di Bogor, Pedas dan Hangatnya Siap Libas Dingin Kota Hujan

Dimsum Murah dan Lezat di Jogja, Nyemil Kenyang Hati Senang!