in ,

Baso Aci di Bogor, Pedas dan Hangatnya Siap Libas Dingin Kota Hujan

Baso aci di Bogor salah satu ‘senjata’ ampuh yang bisa diandalkan untuk menghalau dinginnya suhu Kota Hujan. Kenyal-kenyal dari basonya, ditambah kuah yang pedas benar-benar juara bikin badan berkeringat. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau! Di mana saja baso aci di Bogor? Berikut pilihannya!

Baca juga : Liburan ke Thailand? Ini Cara Bedakan Pijat Plus dan Biasa

Baso Aci Juara

Isian Baso Aci Juara yang Lengkap via Instagram/bogorinstakuliner

Baso Aci Juara yang ada di Jln. Ciheuleut No.82, Pakuan, Bogor memang juaranya untuk menghalau dingin di Kota Hujan! Kuahnya yang pedas dan disajikan dengan panas, benar-benar paduan yang ganas! Baso aci di sini, memiliki rasa yang gurih dengan tingkat kekenyalan pas.

Rasa Pedas yang Menggiurkan dari Baso Aci Juara via Instagram/kulinerkuy.id

Satu porsi Baso Aci Juara komplit berisi 6 buah baso aci, cuanki lidah, siomay kering, batagor mini, ceker dan tulang muda. Jangan lupa tambahkan perasan jeruk nipis dan sambalnya! Baso Aci Juara buka setiap hari dari pukul 13.00-habis. Harga satu porsinya mulai dari Rp15 ribu – Rp22 ribu.

Waroeng Uncal Bogor

Baso Aci Waroeng Uncal via Instagram/waroenguncal

Kedai asyik untuk menyantap baso aci selanjutnya di Bogor adalah Waroeng Uncal. Menariknya, mereka bukan hanya menyediakan baso aci, tetapi juga aneka kuliner berbahan durian. Surga banget untuk Teman Traveler yang hobi dengan keduanya!

Harus Coba Baso Aci Isi di Sini via Instagram/bogoreatery

Satu porsi baso aci paket Seubeh, berisi baso aci, cuankie tahu, cuankie lidah, sukro cikur dan ceker hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp17 ribu! Jika ingin Es Cendol Durian, harganya sekitar Rp13 ribu. Ngiler, kan? Datang langsung ke Jln. Dr. Semeru No.102, Bogor ya. Setiap hari, rata-rata warung ini buka dan tutup mulai dari pukul 12.00-21.00 WIB.

Baso Aci Waklada

Coba Baso Aci Isi Mozzarella via Instagram/basoaciwaklada

Baso aci di Bogor selanjutnya yang dijamin nggak akan mengecewakan lidah adalah Baso Aci Waklada. Uniknya, baso aci di sini dibuat dengan isian mozzarella lho! Penasaran? Kedai baso aci ini ada di Jln. Bangbarung Np.37, Bantarjati.

Pedasnya Baso Aci Waklada yang Menggiurkan via Instagram/basoaciwaklada

Setiap hari, kedai Baso Aci Waklada buka dari pukul 11.00-20.00 WIB. Harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp15 ribu. Baso aci di sini juga bisa dipesan melalui aplikasi online. Membantu Teman Traveler yang malas beranjak ke mana-mana.

Boci Warnyus

Segarnya Baso Aci Memang Juara via Instagram/cemeals.shop

Satu lagi baso aci di Bogor yang rasanya juara, adalah Boci Warnyus. Alamatnya ada di Jln. Villa Ciomas Rahayu, Ciomas, Bogor. Kedai Boci Warnyus buka setiap hari pukul 13.00-22.00 WIB. Harganya cukup terjangkau. Untuk satu porsi boci original, Teman Traveler cukup membayar mulai dari Rp10 ribu.

Pilihan baso aci di Bogor di atas, semuanya punya rasa yang lezat dan bikin nagih. Kulineran di Bogor jadi lebih bervariasi. Liburan, enaknya memang sambil jajan yang berkuah hangat dan pedas. Setuju? Yuk kulineran! Next

ramadan
Daur Ulang Alat Peraga Kampanye

Ramai Tagar Ganjardaurulangapk, Ini 10 Barang Kreatif Daur Ulang Alat Peraga Kampanye

Hostel Warna-warni di Bangkok via isanookhostel

Hostel Warna-warni di Bangkok, Dekat Khao San Road Mulai 100 Ribuan