in ,

Hotel dengan Rooftop Bar di Kuala Lumpur, Nikmati Pesona Negeri Jiran dari Ketinggian

Deretan hotel dengan rooftop bar di Kuala Lumpur, nikmati cantiknya negeri jiran dari sisi berbeda.

Hotel dengan rooftop bar di Kuala Lumpur
Hotel dengan rooftop bar di Kuala Lumpur

banyak ditemukan bangunan tinggi yang ada di Malaysia dan salah satu yang ikonik adalah Menara Petronas. Tak hanya dari bawah, ketika mencoba staycation di hotel dengan rooftop bar di Kuala Lumpur ini, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan tersebut dari ketinggian. Menarik juga ya? Yuk, simak langsung apa saja deretannya!

Baca juga : Wow, Dubai Punya Labirin Vertikal Terbesar di Dunia

Banyan Tree Kuala Lumpur

Banyan Tree Kuala Lumpur via Instagram/jasmine_franklin

Banyan Tree termasuk salah satu dari hotel dengan rooftop bar di Kuala Lumpur. Sky bar bernama Vertigo ini menyuguhkan pemandangan dari tingginya Menara Petronas. Apalagi saat malam tiba, Teman Traveler akan disajikan oleh lanskap kota beserta lampu-lampu yang tampak cantik dari ketinggian.

Letak dari Banyan Tree ini berada di Jalan Conlay 2 dan Vertigo buka setiap hari mulai dari jam 17.30 hingga pukul 01.00 waktu setempat. Menarik banget kan untuk dikunjungi!

Traders Hotel

Traders Hotel via Instagram/japerlanovero

Menikmati hidangan sambil bersantai di SkyBar Traders Hotel adalah momen yang sayang untuk dilewatkan. Skybar beroperasi setiap hari mulai dari 10.00 hingga pukul 01.00 dini hari. Lokasinya pun strategis karena berada di kawasan Persiaran KLCC (Kuala Lumpur City Centre).

Jika berminat untuk bermalam di sini, budget yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,6 juta per malam. Pemandangan kota yang cantik dari ketinggian pun sudah bisa Teman Traveler nikmati.

Aloft Hotel

Mai Bar di Aloft Hotel via Instagram/kalynloo

Akomodasi selanjutnya datang dari Aloft Hotel yang berlokasi di Jalan Street Sentral No.5. Bernamakan Mai Bar, tempat ini sangat pas bagi Teman Traveler yang suka merayakan perayaan bersama kerabat karena suasananya yang asyik.

Selain itu, di dekat sky bar juga terdapat kolam renang bagi yang ingin bersantai. Kalau ingin mencoba menginap di Aloft Hotel, siapkan biaya mulai dari Rp1,7 juta per malam.

Pacific Regency Hotel

Pacific Regency Hotel via Instagram/zorainiqbal

Hijaunya pepohonan dan megahnya gedung pencakar langit bisa dinikmati ketika Teman Traveler berkunjung ke Luna Bar yang berada di Pacific Regency Hotel. Tempat menginap satu ini beralamat di KH Tower, Jalan Punchak, Off Jalan P. Ramlee. Juga menyediakan fasilitas kolam renang untuk bersantai, hotel memasang tarif berkisar mulai dari Rp670 ribu per malam.

Selain cocok sebagai tempat untuk nongkrong bersama kerabat, Luna Bar juga pas menjadi tempat untuk menikmati makan malam bersama pasangan. Terbayang kan suasana romantisnya?

Nah, sesekali Teman Traveler mencoba hotel dengan rooftop bar di Kuala Lumpur. Selain hadir dengan pemandangan cantik, suasananya juga romantis jika dinikmati bersama pasangan. Tertarik untuk mencobanya? Next

ramadan
Wisata Astronomi 2019

Catat Tanggalnya, Ini Pilihan Wisata Astronomi 2019 Yang Bisa Dilihat di Indonesia

Lounge Chair in sunset in white sand which is a very attractive tourist destination in bintan (c) Shutterstock

Bintan, a Magical Tourists Revelation