in ,

Hotel di Tokyo dengan Taman Cantik, Rasakan Sejuknya Alam di Tengah Perkotaan

Berteduh di tengah perkotaan Jepang, dengan mencoba hotel dengan taman cantik di Tokyo ini!

Hotel dengan taman cantik di Tokyo
Hotel dengan taman cantik di Tokyo

Bagi yang tinggal di perkotaan, pasti terbiasa melihat gedung pencakar langit, suara klaskon dan menghirup asap kendaraan yang begitu mencekik. Agar tidak stress, ada baiknya untuk mengambil cuti dan segera berlibur. Deretan hotel dengan taman di Tokyo ini akan lumayan menyejeukkan meski berada di pusat bisnis. Penasaran? Ini daftarnya.

Baca juga : Kuliner Tradisional dari Rusia, Yuk Tambah Pengetahuanmu!

Chinzanso Tokyo

Hotel Chinzanso via Instagram/hotelchinzansotokyo_official

Taman Chinzanso dikenal sebagai tempat bersejarah yang telah ada sejak zaman Edo merupakan bagian dari Hotel Chinzanso Tokyo. Berlokasi di Bunkyo-ku, Sekiguchi, Teman Traveler bisa berjalan-jalan di sekitar taman yang ditemukan pada tahun 1877.

Di taman juga terdapat artefak bersejarah berupa sebuah pagoda berusia ribuan tahun. Tertarik untuk bermalam di sini? Siapkan biaya mulai dari Rp5 juta per malamnya.

Taman Chinzanso via Instagram/hotelchinzansotokyo_official

New Otani Tokyo

New Otani Tokyo via Instagram/hotelnewotanitokyo

Dibuka sejak tahun 1964, New Otani telah menjadi salah satu hotel terbaik yang ada di Jepang. Tentu yang menjadi keunggulannya adalah sebuah taman seluas 40.000 meter persegi yang terdiri dari air terjun setinggi 6 meter, dan kolam berisi 300 ikan carp.

Begitu masuk ke dalam kawasan hotel dengan taman di Tokyo ini, mata dibuat terkagum akan keindahan tanaman hijau yang tertata rapi dan suara gemercik air yang begitu tenang. Bertempat di Chiyoda-ku, Kiocho, New Otani memasang tarif sebesar Rp3 juta per malamnya.

New Otani Tokyo via Instagram/hotelnewotanitokyo

Gajoen

Hotel Gajoen via Instagram/hotelgajoentokyo

Berlokasi di Meguro, Shimomeguro, 1-8-1, Hotel Gajoen memiliki taman yang cantik. Taman tersebut dilengkapi dengan air terjun dan kursi untuk bersantai yang terbuat dari kayu. Uniknya lagi, hotel memiliki sebuah museum.

Tangga yang dinamai The Hyakudan Kaidan (100 langkah) yang sebenarnya terdiri dari 99 anak tangga tersebut, akan membawamu ke ruang tatami yang didekorasi oleh seniman terkenal Jepang pada tahun 1920an. Siapkan biaya mulai dari Rp5,8 juta jika ingin menginap di sini.

Taman di Hotel Gajoen via Instagram/hotelgajoentokyo

Tokyo Disney Hotel

Tokyo Disney Hotel via Instagram/yurico1009

Berkediaman di Maihama, Urayasu, Prefektur Chiba, Tokyo Disneyland Hotel yang sudah tersohor ini juga punya taman cantik yang tertata rapi. Mereka juga menambahkan air mancur dan jembatan yang bisa dilalui pegunjung. Silahkan siapkan tarif berkisar mulai dari Rp5,4 juta untuk menginap di sini.

Taman hotel via Instagram/mno703

Hotel dengan taman di Tokyo tadi memang cantik banget kan? Walaupun terletak di tengah kota, Teman Traveler juga bisa menghirup udara segar. Tertarik untuk mencoba yang mana nih? Next

ramadan
Kanpai Jakarta

Kanpai Jakarta, Resto Jepang Otentik nan Instagenic

Grammichele, Kota Segi Enam di Italia

Grammichele, Kota Unik Bentuk Segi Enam di Italia