in ,

Kanpai Jakarta, Resto Jepang Otentik nan Instagenic

Interior Kanpai Jakarta Bernuansa ala Nightlife

Kanpai Jakarta
Kanpai Jakarta via Instagram.com/kanpai_id

Jakarta seolah tak pernah kehabisan tempat makan sekaligus nongkrong kekinian. Namun lokasi yang akan kita bahas kali ini bukan kafe tempat ngopi biasa, melainkan restoran Jepang otentik dengan desain instagenic.

Baca juga : Pilihan Wisata Susur Sungai di Indonesia, Tawarkan Serunya Jelajah Perairan di Negeri Sendiri

Jika biasanya restoran Jepang identik dengan interior khas negeri sakura dengan nuansa warm, tempat satu ini mengusung konsep sedikit berbeda.

Eksterior Kanpai berkonsep ala japanesse nightlife - via instagram/@kanpai_id
Eksterior Kanpai berkonsep ala kehidupan malam via Instagram.com/kanpai_id

Baru dibuka awal 2018, Kanpai Jakarta menawarkan atmosfer ala nightlife dengan banyak neonlight dan spot instagenic. Beralamat di kawasan Pantai Indah Kapuk, resto unik ini langsung memikat hati anak muda ibukota. Penasaran seperti apa tempatnya? Simak selengkapnya!

Banyak Spot Neonlight Instagenic

Tangga menuju restoran Kanpai bagai stairway to heaven - via instagram/@rezalopoe
Tangga menuju Restoran Kanpai Jakarta via Instagram.com.rezalopoe

Pendar cahaya warna-warni neonlight dengan bentuk ragam tulisan terlihat jelas dari luar Kanpai Jakarta. Masuk ke dalam, kamu bisa memesan makanan terlebih dahulu di Lantai 1- mengusung konsep open kitchen. Di sini kamu bisa memilih tempat duduk bergaya bar ala Jepang, atau casual dining.

Quotes dengan neonlight kekinian di salah satu sudut Kanpai Jakarta - via instagram/@valentinamelati
Neonlight berbentuk quotes via Instagram.com/valentinamelati

Naik ke Lantai 2, kamu akan dibuat takjub dengan desain tangga mereka. Bercahaya bagai tangga menuju surga. Interior lantai atas juga bakal bikin berdecak kagum. Ada beragam hiasan neonlight berbentuk quotes dan gambar lucu di bebera sudut. Wah, eyegasm banget deh pokoknya! 

Pilihan Menunya Lengkap Banget 

Kanpai tawarkan menu super lengkap via Instagram.com/kanpai_id

Tak cuma mengandalkan desain interior, soal menu Kanpai Jakarta juga tak main-main. Pilihan yang ditawarkan cukup lengkap, layaknya restoran Jepang sebenarnya.

Kamu bisa memilih mulai dari varian menu appetizer, salad, soup, moriawase, sushi, sashimi, chirashi, maki, donburi, ramen, oden, teppan hingga steak. Overall, harga semua varian menunya beragam. Berkisar mulai Rp12.000 hingga Rp350.000.

Sushi dan Sashimi Segar yang Bikin Ngiler

Sashimi Tuna dengan bahan yang fresh, bikin ngiler ya - via instagram/@kanpai_id
Sashimi tuna dengan bahan segar via Instagram.com/kanpai_id

Belum afdol rasanya pergi ke restoran Jepang jika belum mencicipi sushi dan sashimi. Tenang, disini kamu bisa menikmati kedua menu tersebut dengan bahan segar kualitas tinggi. Tuh, melihat fotonya saja sudah bikin ngiler kan?

Moriawase Sushi, satu plate beragam rasa - via instagram/@kanpai_id
Moriawasi Sushi via Instagram.com/kanpai_id

Ingin coba berbagai varian sushi dan sashimi dalam satu piring? Pesan saja paket menu Moriawase. Untuk nikmati aneka varian dua menu tersebut, kalian harus merogoh kocek antara Rp10.000 hingga Rp350.000. 

Tangga Sushi Bertingkat yang Hits 

Varian menu Sushi Roll yang disajikan dengan tangga bertingkat - via instagram/@jktfoodfighter
Menu sushi roll disajikan dalam tangga bertingkat via Instagram.com/jktfoodfighter

Mau cobain sushi tangga bertingkat yang lagi hits? Di sini juga bisa kok. Kamu tinggal memesan menu Sushi Roll dari buku menu. Bentuknya unik dan dijamin bisa jadi konten bagus untuk Instagram.

Menu lain yang jadi favorit di sini adalah Super Kanpai Sushi. Sushi dengan isian crabstick dan tanuki dimasak deep-fried,kemudian disajikan dengan lelehan mozzarela dan abon sapi. Hmm, membayangkannya saja sudah bikin ngiler! 

Coba Steak Daging Spesialnya 

Menu T-Bone Steak, varian menu grill yang dijamin bikin lidahmu puas - via instagram/@kanpai_id
Men T-Bone Steak via Instagram.com/kanpai_id

Tak cuma seafood, Kanpai Jakarta juga punya sajian beef grill. Masakan mirip steak ini biasanya sering dijumpai di restoran Jepang otentik. Salah satu menu grill andalan Kanpai adalah T-Bone Steak dengan porsi mengenyangkan. Aneka menu beef grill tersebut bisa kalian nikmati mulai Rp30.000 hingga Rp350.000. 

Itu dia cuplikan mengenai Kanpai Jakarta, restoran Jepang otentik nan instagenic. Tertarik berkunjung? Teman Traveler bisa datang kapanpun, karena mereka buka setiap hari. Mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Next

ramadan

Written by Ken Kirana

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Pantai Mandorak

Deretan Panorama Bahari Sumba, Eloknya Segarkan Jiwa

Hotel dengan taman cantik di Tokyo

Hotel di Tokyo dengan Taman Cantik, Rasakan Sejuknya Alam di Tengah Perkotaan