in , ,

4 Hotel di Sekitar Danau Toba yang Membuatmu Ingin Segera ke Sana

Hotel di sekitar Danau Toba
Hotel di sekitar Danau Toba

Traveling ke Sumatera Utara, rasanya kurang lengkap jika tak mampir ke Danau Toba yang menjadi salah satu ikon wisata dari provinsi ini. Danau terbesar di Asia Tenggara ini sangat indah, apalagi jika dilihat dari ketinggian. Berkunjung ke destinasi alam ini pasti betah dan tak mau pulang. Daripada kurang puas, lebih baik bermalam saja di beberapa tempat menginap di sekitarannya. Dari bangun tidur, kamu sudah disuguhi panorama hijau perbukitan dan birunya air. Di mana saja, ya?

Baca juga : Jalan-jalan ke Gayo, Keramahan Alam di Negeri Serambi Mekkah

Toba Village Inn

Toba Village Inn Hotel
Toba Village Inn Hotel [image source]
Mau keindahan Danau Toba yang menjadi pemandangan bangun tidurmu? Menginap saja di Toba Village Inn. Kamar yang bertarif mulai 1 juta rupiah permalamnya ini dilengkapi dengan jendela besar yang menghadap lukisan alam tersebut. Rasa damai dan tenang akan membuat acara liburanmu sangat berkesan. Tak perlu berjalan jauh, dari teras kamar sambil menikmati sarapan, kecantikan Sumatera Utara ini sudah menjadi hadiah bagi mata.

Toba Village Inn
Toba Village Inn [image source]
Toba Village Inn

Lokasi: Kampung Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara

Samosir Villa Resort

Samosir Villa
Samosir Villa [image source]
Samosir Villa merupakan salah satu tempat menginap yang sangat direkomendasikan. Apalagi kalau bukan bangunannya yang dimodel menyerupai Rumah Gadang khas Minang. Para tamu yang sudah merasakan sendiri nyamannya beristirahat di sini dan menyebut akomodasi bintang 3 ini berani memberikan servis mantap sekelas hotel bintang 5. Untuk semalamnya, Samosir Villa memasang tarif mulai Rp1,5 juta. Mau danau atau kolam yang menjadi panorama pagimu? Bebas dipilih.

Samosir Villa Resort
Samosir Villa Resort [image source]
Samosir Villa Resort

Lokasi: Jl. Lingkar Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara

Mass Cottages

Mas Cottages
Mas Cottages [image source]
Mas Cottages merupakan pilihan yang sempurna bagi yang ingin berlibur bersama keluarga. Untuk sampai di tempat menginap ini, kamu bisa mengendari kapal dan menyeberangi danau. Lokasinya berada di tepi perairan ini. Anak-anak pun bisa bebas bermain di tepian asal dengan pengawasan orang dewasa. Suasana alam semakin terasa dengan pepohonan asri yang ada di sekitar. Pelayanan di Mas Cottages ini juga terkenal sangat ramah.

Mas Cottages Samosir
Mas Cottages Samosir [image source]
Mas Cottages

Lokasi: Tuk Tuk Pinda Raya, Samosir, Samosir Regency, North Sumatera

Danau Toba Cottage

Danau Toba Cottage
Danau Toba Cottage [image source]
Danau Toba Cottages juga tempat menginap favorit yang ada di lokasi ini. Tempatnya juga berada pas di pinggir Danau. Perairan biru membentang luas di hadapan, juga pegunungan di sekeliling yang menjadikan cottages ini serasa berada di tengah pulau pribadi. Di sini juga dilengkapi kolam renang di luar ruangan yang langsung menghadap pegunungan. Coba tanya warga setempat, kamu akan mendengar nama cottage ini sebagai akomodasi yang paling direkomendasikan.

Danau Toba Cottage Sumbar
Danau Toba Cottage Sumbar [image source]
Danau Toba Cottage

Lokasi: Nelson Purba No.4, Parapat, Girsang Sipangan Bolon, Tiga Raja, Girsang Sipangan Bolon, Medan, Sumatera Utara

Wah, liburan sudah di depan mata, nih. Jangan mau kehabisan kamar dengan menentukan tanggal dan memesan dari jauh-jauh hari. Waktunya kembali dekat dengan alam. Setuju kan? Next

ramadan
Bandar Udara Sam Ratulangi

Bandara Sam Ratulangi Dibanjiri Warga Tiongkok, Ada Apa?

Bandara Soekarno Hatta

Keren! Soekarno Hatta Masuk Daftar 50 Bandara Terbaik di Dunia