in , ,

Ini Hotel Paling Unik yang Pernah Ada, Letaknya di ‘Ujung Dunia’

Hotel Unik di Kanada

Fogo Island Inn

Ada sebuah hotel di Kanada yang anti mainstream. Tepatnya di Pulau Fogo. Tempat ini diyakini sebagai salah satu dari 4 ujung dunia oleh para penganut teori bumi datar. Namun kali ini Travelingyuk bukan membahas teori bumi tak bulat, tetapi hotel unik di Pulau Fogo, berikut ulasan dan informasi mengenai keistimewaannya.

Baca juga : Makan BBQ Super Kenyang di Canggu BBQ & Bar

Tempat Indah yang Membuatmu Tidak Ingin Pergi

Fogo Island Inn
Fogo Island Inn Via fogoislandinn.ca

Mencapai Pulau Fogo bukanlah perkara mudah. Butuh tenaga dan stamina yang prima. Namun begitu kamu sampai di lokasi, keindahannya akan membuatmu dipenuhi kekaguman. Dari pemukiman penduduk, daratan, lautan, dan tentu saja Fogo Island Inn sebagai magnet kuat yang menarik para wisatawan. Pulau ini secara administratif berada di Provinsi Newfoundland and Labrador.

Fogo Island Inn
Fogo Island Inn fogoislandinn.ca

Hotel Mewah di Tanjung Paling Tandus

Fogo Island Inn
Fogo Island Inn fogoislandinn.ca

Salah satu penduduk memiliki tekad kuat untuk mengenalkan Pulau Fogo sebagai destinasi wisata yang mendunia. Ia mulai membangun hotel dengan bentuk bangunan unik di sebuah tanjung paling tandus. Untuk menuju ke sini bisa diakses dengan kapal feri melewati celah-celah es yang kadang menakutkan.

Fogo Island Inn
Fogo Island Inn fogoislandinn.ca

29 Kamar yang Menyatu dengan Alam

Fogo Island Inn
Fogo Island Inn fogoislandinn.ca

Pembangunan Fogo Island Inn tentu tidak sembarangan mengingat lokasinya tidak biasa. Pemiliknya sengaja menggaet arsitektur yang ahli dan membuat hotel dengan 29 kamar. Masing-masing memiliki konsep yang menyatu dengan alam. Dalam kurun waktu 3 tahun, tempat menginap di Kanada ini telah selesai didirikan. Kemudian menjadi salah satu dari Top 100 Hotel terbaik di dunia seperti yang dilansir dari Dailymail.

Fogo Island Inn
Fogo Island Inn fogoislandinn.ca

Banyak Kegiatan Seru yang Menantimu

Keindahan di sekitar Hotel
Keindahan di sekitar Hotel barrettmackay.com

Setiap musim yang terjadi di Fogo menawarkan sensasi liburan berbeda. Selain itu, ada banyak hal seru yang bisa dilakukan selain santai di dalam kamar. Kamu bisa mencoba  memancing ikan, hiking, mandi air panas di atas dengan latar belakang pemandangan gunung es.

Fogo Island Inn
Fogo Island Inn fogoislandinn.ca

Fogo Island Inn sebagai hotel di Kanada menawarkan berbagai macam keseruan yang tidak akan kamu dapatkan di tempat lain. Rasakan sendiri bagaimana serunya dengan datang ke ujung dunia ini. Next

ramadan

Mengagumi Kecantikan Alam Wonosobo di Bukit Seroja, Pemandangan Indah Dari Ketinggian

8 Kampung Batik Terkenal di Jawa, Biar Makin Cinta Nusantara