in ,

Hotel di Santorini yang Mewah Tapi Murah

5 Hotel di Santorini Yunani

Santorini

Liburan ke luar negeri selalu bisa memberikan kenangan tersendiri. Apalagi jika yang dituju adalah Santorini, Sebuah Pulau di Yunani yang menjadi salah satu ikon keindahan dunia. Sempatkan ke sini bila kamu bertandang ke Eropa. Bukan hanya wisata, tapi deretan hotelnya juga menawan dan tidak terlalu mahal. Berikut pilihannya.

Baca juga : Kafe dengan Toilet ‘Under Water’ di Jepang Ini Habiskan Dana Hingga Milyaran, Intip Penampakannya!

1. Galatia Villas

Gallatia Villas
Gallatia Villas [image source]
Berkonsep tradisional, Galatia Villas nampak elegan dengan arsitektur serba putih khas Santorini. Lokasinya ada di Fira dan telah berusia puluhan tahun. Dari sini, kamu bisa mengunjungi Museum Seni Rakyat Lignos hingga bangunan Gereja Cantik Aghios Kwnstantinos. Harga sewa per malamnya sekitar Rp500.000.

Gallatia Villas
Gallatia Villas [image source]

2. Scorpios Hotel

Scorpios Hote
Scorpios Hotel [image source]
Ada puluhan kamar yang bisa kamu pilih dan semuanya menawarkan keindahan di luar dan dalam. Sederatan fasilitas mewah termasuk kolam renang luas dapat kamu gunakan untuk menambah pengalaman  liburan di Santorini yang tak terlupakan. Lokasi persisinya ada di Monolithos tidak begitu jauh dari pesisir pantai. Segala macam daya tarik ini dapat kamu tebus dengan biaya sekitar Rp500.000.

Scorpios Hotel
Scorpios Hotel [image source]

3. Regina Mare Hotel

Regina Mare Hotel 
Regina Mare Hotel [image source]
Keindahan matahari terbenam nampak jelas jika dilihat daro Regina Mare Hotel. Birunya Laut Aegea juga begitu menawan dan nampak tenang tak beriak sama sekali. Ada juga fasilitas spa untuk menyegarkan badan hingga makanan enak kapanpun kamu lapar. Karena nuansanya sangat romantis terutama saat malam hari, coba ajak pasanganmu untuk ke sini.

Regina Mare Hotel 
Regina Mare Hotel [image source]

4. Residence Suites

Residence Suites
Residence Suites [image source]
Berada di atas tebing, Residence Suites menawarkan pemandangan laut sekaligus perkotaan Santorini yang tidak akan kamu temukan di tempat lainnya. Di sekatnya ada pemikiman dan gereja-gereja berkubah biru dengan dinding putih. Kamu bisa menjelajahi sajan setepaknya dan kemudian kembali ke hotel begitu lelah mendera. Kenyaman dengan fasilitas mewah di tempat ini harganya sekitar Rp1 juta untuk semalamnya.

Residence Suites
Residence Suites [image source]

5. Margarita Hotel

Margarita Hotel 
Margarita Hotel [image source]
Letaknya ada di Firostefani dan harga sewanya per malam adalah sekitar Rp1 juta. Cukup murah untuk pemandangan yang akan kamu dapatkan. Tersedia 20 kamar dengan fasilitas seperti lemari pendingin, AC, hingga TV. Masing-masing memiliki balkon untuk tempat bersantai sambil menanti matahari terbit. Jika ingin jalan-jalan keliling pulau, tinggal memanfaatkan fasilitas transportasi yang disediakan hotel.

Margarita Hotel 
Margarita Hotel [image source]
Itulah beberapa pilihan hotel di santorini yang memiliki fasilitas mewah tapi harganya tidak bikin resah. Mana yang paling ingin kamu singgahi? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

  Next

ramadan
Soto Sore Karanganyar

Lezatnya Soto Sore, Hanya Ada di Kabupaten Karanganyar

Hotel di Pulau Weh Aceh, Kerennya Bikin Meleleh