in ,

Resort dan Hotel di Thailand yang Berikanmu Sensasi Tinggal di Negara Eropa

Resort dan Hotel di Thailang bergaya Eropa, mirip banget dengan aslinya!

Hotel di Thailand bergaya Eropa.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bangunan yang ada di negara Eropa terkenal akan keindahannya. Mulai dari gaya klasik seperti istana, hingga yang imut dan penuh warna sekalipun. Tak perlu jauh-jauh ke Inggris atau Santorini di Yunani, karena Thailand juga punya. Berikut sejumlah resort dan hotel di Thailand bernuansa Eropa yang terlihat mirip dengan aslinya.

Baca juga : 5 Kecelakaan Fatal di Wahana Permainan

Hotel La Casetta by Toscana Valley

Hotel La Casetta, via Instagram/toscanavalley

Sesuai dengan namanya, Hotel La Casetta memang dirancang mirip dengan Toskana yang merupakan sebuah daerah di Italia. Bangunan di Tuskana ini kebanyakan terlihat tua dan indah. Warna oranye dan dinding batu telah menjadi ciri khasnya.

Hotel di Thailand bernuansa Eropa, via Instagram/hungrypiggyy

Selain itu, pemandangan yang ditawarkan berupa lembah, pegunungan, dan letaknya berada di ketinggian. La Casetta pun menawarkan pengalaman yang sama. Alamat hotel berada di 303 Moo 9, Ban Lued Thai, Mu Si, Pakchong, Nakhon Ratchasima. Untuk sekali bermalam perlu siapkan tarif mulai dari Rp2 juta.

San Pareni Hotel

San Pareni Hotel, via Instagram/infinity94s

Tak sama dengan La Casetta, nuansa Italia dan Swiss bisa kalian temukan di San Pareni Hotel. Bangunan dengan warna cerah mendominasi. Selain itu beberapa ornamen pendukung juga membuat suasana hotel sangat persis seperti negara-negara yang ada di Eropa. Untuk menemukannya pun tak sulit, karena hotel berada tak jauh dari Bandara Chiang Mai tepatnya di 45/8 M.1 T.Maehia A.Muang. Tarif sekali meninap dipatok mulai dari Rp480 ribu.

My Ozone

My Ozono, via Instagram/myozone_khaoyai

Resort My Ozone ini berbeda dengan dua hotel di atas. Jika tadi menyuguhkan suasana ala pedesaan di dataran tinggi kali ini Teman Traveler akan disajikan dengan nuansa ala kastil Eropa yang megah.

Pemandangan My Ozone, via Instagram/myozone_khaoyai

Bangunan klasik yang tampak indah ini juga menyediakan beberapa villa bernuansa Spanyol, Portugal, dataran Toskana, dan berbagai negara yang ada di Eropa Selatan. Resort mewah berikut memberikan penawaran sebesar Rp6,6 juta untuk sekali bermalam. Lokasinya terletak di Wang Sai, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima.

Scenery Vintage Farm

Suasana di Scenery Vintage Farm, via Instagram/siwatpatt

Scenery Vintage Farm merupakan salah satu destinasi wisata untuk keluarga. Mereka juga menyediakan tempat menginap bernuansa Swiss tanpa salju. Aktivitas seru yang dapat dilakukan, kalian bisa menghabiskan waktu seharian di peternakan domba, mengendarai kuda, dan menikmati beberapa pertunjukkan yang ditampilkan.

Kamar di Scenery Vintage Farm, via Instagram/thesceneryvintagefarm

Restoran di Scenery Vintage juga menawarkan hidangan Western dan Thailand. Bagi tamu yang akan bermalam akan dikenakan tarif sebesar Rp2 juta. Letaknya berada di 234 Moo 7, San Phueng.

Santorini Park Stay

Santorini Park Stay, via Instagram/adi_gun91

Bangunan di Yunani serba putih dan biru ini memang dapat dijumpai di mana-mana salah satunya Santorini Park Stay, Thailand. Selain tempat menginap, kalian juga dapat menemukan beberapa toko dan kafe dengan bangunan bergaya Santorini.

Santorini Park Stay, via Instagram/ccf21

Pengunjung yang datang juga dapat menghabiskan waktu di taman bermain dan water park. Mematok tarif berkisar mulai Rp1,1 juta per malam, resort berlokasi di 555 Moo 3, Khao Yai, Distrik Cha-am, Phetchaburi.

Kengsinton English Garden

Kensington English Garden, via Instagram/iamaommyfoto

Berkediaman di Wang Katha, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima, Kensington English Garden berikan sensasi tinggal di negara Inggris. Mulai dari gaya bangunan, taman, hingga interior kamar dirancang sedemikian rupa dan mirip dengan aslinya. Menariknya lagi, di kawasan resort juga terdapat sebuah gereja yang masih berfungsi hingga kini. Begitu megah dan memukau, tamu harus merogoh kocek mulai dari Rp1,2 juta per malam.

Gereja di Kensington, via Instagram/meelukmoo

Bagaimana, sudah puas menyimak sejumlah resort dan hotel di Thailand bernuansa Eropa tadi? Menarik banget kan untuk dikunjungi. Yuk, segera agendakan untuk liburan ke negeri gajah putih! Next

ramadan
Sate bumbon di Kendal

Sate Bumbon di Kendal, Kuliner Khas Waleri dengan Rempah yang Melimpah

10 Aktivitas Seru Saat Liburan ke Nusa Penida Rekomendasi Travelingyuk