in ,

Dolce Hanoi Golden Lake, Hotel Berlapis Emas Pertama di Dunia

Hotel Emas Pertama di Dunia, Harga per Malamnya Terbilang Murah Loh!

Menghabiskan waktu atau staycation dengan cara menginap di hotel dapat menjadi salah satu cara memanjakan diri setelah penat bekerja. Suasana yang berbeda dengan ragam fasilitasnya tentu akan membuat Teman Traveler lebih rileks. Harga yang ditawarkan tentu tergantung dengan fasilitas yang akan Teman Traveler dapatkan. Begitu pula dengan hotel yang bernama Dolce Hanoi Golden Lake ini. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Baca juga : Parade Hotel Unik di Dalam Bangkai Pesawat, Serasa Punya Jet Pribadi

Dibangun Belasan Tahun

Kolam Renang Atap via Instagram @dolcehanoi

Dolce Hanoi Golden Lake merupakan sebuah hotel yang berada di Vietnam dengan dihiasi material yang sangat mewah yakni emas. Tidak main-main, kurang lebih 5.000 meter persegi kramik di luar gedung hotel ini dilapisi oleh emas. Setelah melalui pembangunan yang panjang hingga belasan tahun, akhirnya hotel ini diresmikan pada tanggal 2 Juli 2020 lalu.

Furnitur Emas

Furnitur Emas via Instagram @dolcehanoi

Hotel ini bekerjasama langsung dengan Wydndham Hotel Group yang berbasis di Amerika Serikat untuk memastikan standar manajemen dan pelayanannya telah bertaraf internasional. Tidak hanya nyaman, hotel ini juga akan memanjakan Teman Traveler dengan berbagai furnitur mulai dari bathup, shower hingga pinggiran kaca yang berlapiskan emas 24 karat.

Bintang 6

Lobi Berlapiskan Emas via Instagram @mohammad_hamid_006

Selain dilengkapi dengan beragam furnitur hingga tembok berlapiskan emas, Teman Traveler juga akan dimanjakan oleh kolam renang atas yang dimilikinya sehingga bisa melihat pemandangan Vietnam dari atas hotel. Tidak hanya itu, hotel yang dimiliki oleh Hoa Bihn Group ini diklaim memiliki standar bintang 6 mulai dari fasilitas hingga furnitur yang dirasa akan sangat memanjakan pengunjung.

Harga Menginap per Malam

Apartment via Instagram @dolcehanoi

Jika tertarik untuk menikmati beragam fasilitas lengkap dengan furnitur emasnya ini, Teman Traveler harus siap-siap merogoh kocek yang cukup dalam yakni $250 atau sekitar Rp3,9 juta per malam. Jika lebih tertarik memiliki apartment, Dolce Hanoi Golden Lake juga menyediakan apartmen yang juga memiliki harga yang fantastis yakni $6,500 atau sekitar Rp93,9 juta per meter nya.

Nah, itulah informasi lengkap dari hotel berlapiskan emas pertama di dunia. Jika tertarik, siapkan sesuai dengan harga kamar yang telah ditetapkan ya. Walaupun harganya terbilang cukup mahal, namun fasilitasnya dirasa setara dengan harga yang diberikan ini. Tertarik mencoba sensasi menginap dikelilingi emas murni 24 karat? Next

ramadan

Selamat! Bali dan Lombok Masuk 10 Besar Pulau Terbaik di Asia Tahun 2020

Omnia, Spot Nongkrong Outdor nan Instagramable di Pulau Dewata