in , , ,

Omnia, Spot Nongkrong Outdor nan Instagramable di Pulau Dewata

Omina Bali Day Club, Menikmati Laut Pulau Dewata di Tempat yang Berbeda

Bali selalu jadi destinasi yang begitu dirindukan mulai dari pantai, kolam renang hingga tempat nongkrong instagramable yang dimilikinya. Jika mencari tempat tersebut dalam satu tempat, maka Omnia dapat menjadi pilihan sempurna untuk Teman Traveler. Spot nongkrong outdoor dan kolam renang yang langsung menghadap laut siap memanjakan hari Teman Traveler di Pulau Dewata. Berikut ulasan lengkapnya!

Baca juga : Barbys Bakery, Toko Roti Anak Bangsa yang Berjaya di Australia

Kafe Berkonsep Pantai

Kafe Pantai di Bali via Instagram @michaelgoesplaces

Kafe yang dirancang langsung oleh WOHA Singapore dan New York’s Rockwell ini diresmikan sejak awal Februari 2018 lalu. Omnia atau lengkapnya Omnia Bali Day Club saat itu merupakan kafe berkonsep pantai pertama di dunia yang berada di Pulau Dewata. Kafe dan kolam renang yang langsung menghadap laut ini kini ditutup sementara karena penyebaran virus corona di Bali.

Spot Instagenic

Spot Instagenic Omnia via Instagram @valeriequinta

Konsep terbuka dan berada di atas tebing batu membuat Omnia selalu menjadi incaran turis untuk bersantai sembari menikmati santapan dan alam Pulau Dewata terlebih saat weekend dan libur nasional. Tidak hanya itu, kafe ini menyuguhkan spot instagenic yang semakin menarik minat wisatawan untuk mengabadikan momen berlibur dengan keluarga maupun orang terkasih.

Tempat Strategis

Langsung Menghadap Pantai via Instagram @tagtraveler

Kafe atau yang lebih ke arah Club ini terletak di Bukit Peninsula tepatnya di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu. Lokasinya sangat stratergis karena memang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yakn menempuh kurang lebih sekitar 30 menit. Tempat ini bahkan hanya memburuhkan waktu tempuh sekitar 15 menit jika berangkat dari Teluk Jimbaran dekat Pura Uluwatu.

Tiket Masuk

Menjual Berbagai Macam Minuman via Instagram @travelwithposh

Omina Bali Day Clup tentu memiliki target pasar yakni turis sehingga harha tiket masuknya terbilang cukup mahal yakni Rp200.000 saat weekday dan Rp300.000 saat weekend. Jika ingin datang saat special occasion, Teman Traveler harus merogoh kocek dalam hingga Rp1.250.000 untuk masuk dan bahkan harus memesan terlebih dahulu pada website resmi Omnia. Club ini menyajikan berbagai macam minuman seperti Rum, Tequila hingga Fresh Pressed Juice.

Terdapat berbagai hotel yang cukup dekat dengan club ini yakni Hideway Villas Bali, Alila Villas Uluwatu dan masih banyak lagi yang lainnya. Menikmati alam Pulau Dewata dengan suasana yang berbeda dapat Teman Traveler temukan di sini. Next

ramadan

Dolce Hanoi Golden Lake, Hotel Berlapis Emas Pertama di Dunia

5 Danau Paling Berbahaya di Dunia, Terakhir Dapat Mengubah Manusia Jadi Batu