in ,

Hotel Instagenic di Singapura, Ada yang Seperti Berada di Dunia Kartun!

Hotel Instagenic yang cocok bagi penggila sosmed!

Hotel Instagenic di Siingapura
Hotel Instagenic di Siingapura

Penggila sosial media pasti selalu mencari tempat yang sekiranya punya latar belakang menarik untuk difoto. Mulai dari mural, bangunan kuno, hingga yang megah sekalipun turut meramaikan Instagram. Singapura pun juga punya bangunan yang fotogenik, lho. Salah satunya adalah hotel Instagenic Singapura yang akan dibahas kali ini. Mau tahu seperti apa uniknya? Kepoin yuk!

Baca juga : Beginilah Penampakan Hotel Apung Berbintang 5 di Inggris

Park Royal on Pickering

Park Royal on Pickering
Park Royal on Pickering via Instagram/habin.lee

Hotel instagenic Singapura yang telah mendunia adalah Park Royal on Pickering. Akomodasi ini bertempat di Jl. Upper Pickering 3, Chinatown. Dikenal sebagai salah satu hotel ramah lingkungan di dunia, bangunan dan interior hotel dikelilingi dengan tanaman hijau sehingga tampak sangat cantik. Mereka juga menyediakan spot instagenic yang berbentuk seperti sangkar. Banyak dari para tamu yang menginap hanya untuk berfoto di sini. Salah satu yang termewah, siapkan budget mulai dari Rp4,9 juta per malamnya.

Wanderlust

Wanderlust Hotel
Wanderlust Hotel via Instagram/wanderlust.hotel

Terletak di pusat keramaian yakni Little India, Wanderlust berada di Jalan Dickson No.2. Memiliki bangunan bergaya vintage, hotel ini sangat unik. Kamarnya dihiasi lampu dengan berbagai bentuk dan tampak seperti di dunia kartun. Selain itu ruangan lain juga ada yang bertema luar angkasa dan lampu dengan warna cerah seperti ungu, merah, biru, dan oranye sehingga pas untuk memenuhi feed Instagrammu. Lantai di kolam renangnya juga punya warna menarik mulai dari hitam, pink, kuning, dan lain-lain. Biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp2 juta per malam.

The Vagabond Club

The Vagabond Club
The Vagabond Club via Instagram/sallywho

Jika tadi disiguhkan dengan warna-warna menarik, di The Vagabond Club Teman Traveler akan menemukan kamar bertema serba kupu-kupu. Tak hanya mural binatang tersebut, gambar lain seperti bunga serta figura turut menghiasi ruangan dan interior hotel. Tampak elegan dan mewah, hotel yang beralamat di Jalan Syed Alwi No.39 ini memasang harga berkisar mulai dari Rp3,7 juta untuk semalam dengan tipe kamar Classic King.

Clover The Arts

Clover The Arts
Clover The Arts via Instagram/hotelclover

Mural tampak memenuhi bangunan Clover The Arts yang ada di J. South Bridge 58, Boat Quay. Tak hanya bangunan luarnya saja, dinding kamar di sini juga dihias dengan mural gunung, bunga sakura, pepohonan bambu, ikan, dengan warna-warna cerah. Pasti sangat menarik jika di posting di Instagram. Untuk biaya sebesar Rp1,4 juta, Teman Traveler sudah bisa tidur di kamar bertipe Sperior Double dengan pemandangan menghadap ke kota.

Itulah beberapa rekomendasi hotel Instagenic Singapura. Ternyata tak hanya destinasi wisatanya, akomodasinya juga menarik untuk dibahas dan dicoba, lho. Bagaimana, jadi punya rencana untuk staycation di salah satunya? Next

ramadan
PEPO Appetite

PEPO Appetite Bandung, Sajikan Dessert Istimewa yang Manjakan Lidah

Nasi Jamblang Mang Dul, Kuliner Legendaris Khas Cirebon Langganan SBY