in , , ,

Sensasi Menginap di Kontainer Warna-warni

Hotel kontainer di Bogor
Hotel kontainer di Bogor

Long weekend depan mau kemana, nih? Daripada memilih Bali atau Lombok, juga Jogja yang jelas bakalan penuh dengan wisatawan, mendingan seru-seruan di Bogor. Di kota hujan yang tidak jauh dari Jakarta ini ada hotel unik yang lengkap dengan fasilitas serunya. Diam saja di sini pun bakalan jadi akhir pekan yang tak terlupakan.

Baca juga : Gaya Liburan 5 Sosok yang Masuk pada 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia

Unik dan Dekat dengan Alam

Api unggun di JSI resort
Api unggun di JSI resort [image source]
Resor yang ini mengembangkan konsep dekat dengan alam. Sekelilingnya berjajar pepohonan yang membuat acara minum kopi di pagi hari jadi makin asik. Pegunungan pun tampak jelas dari luar kamar. Yang paling seru, malamnya bisa lho diadakan acara api unggun. Hmm, cocok banget kan untuk melepas kejenuhan dari penatnya kantor. Bahkan gym pun disediakan outdoor agar langsung terkena semilir angin alami.

Gym outdoor di JSI Resort
Gym outdoor di JSI Resort [image source]

Kamar-kamar Indah dari Kontainer

Gladiator Container di JSI Resort
Gladiator Container di JSI Resort [image source]
Penginapan memang beragam, apalagi jika di daerah wisata seperti ini. Memiliki ciri khas jelas wajib untuk menarik perhatian calon pengunjung. Tempat ini Memiliki banyak pilihan kamar, dan ada yang  dibuat dari kontainer. Dengan cat warna-warni, semakin membuat penginapan ini unik dan berbeda dari yang lain. Tapi jangan salah, setelah masuk, kamu akan disambut dengan interior mewah dan super nyaman pastinya.

Interior kamar kontainer di JSI Resort
Interior kamar kontainer di JSI Resort [image source]

Tersedia Pilihan Kamar Model Lain

Villa kayu di JSI Resort
Villa kayu di JSI Resort [image source]
Selain kontainer, ada juga pilihan kamar model lain yang ditawarkan. Yaitu tenda ekslusif dengan fasilitas semewah penginapan kelas atas. Ada juga villa kayu yang bisa digunakan untuk keluarga atau pasangan yang sedang honeymoon. Semuanya didesain agar lebih dekat dengan alam dan langsung menghadap pepohonan, bahkan pegunungan.

Kamar model lain di JSI Resort
Kamar model lain di JSI Resort [image source]

Offroad dan Fasilitas Keren Lainnya

Fasilitas Offroad di JSI Resort
Fasilitas Offroad di JSI Resort [image source]
Akomodasi yang sedang kita bicarakan adalah Jeep Stasion Indonesia, dari namanya sudah terbayang fasilitas yang ditawarkan? Yap, resor ini sebenarnya diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa petualang, khususnya para pecinta offroad. Tapi, JSI dibuka untuk umum. Sehingga, yang ingin menantang adrenalin berkendara dengan mobil gagah di jalanan yang ganas, bisa nih mampir ke sini. Ada juga paintball, juga ATV yang kini sedang hits. Wah, bisa nih ajak teman sekantor seru-seruan bareng.

Fasilitas ATV di JSI Resort
Fasilitas ATV di JSI Resort [image source]

Bisa Pilih Menu Sarapan

Menu disediakan sesuai pesanan di JSI Resort
Menu disediakan sesuai pesanan di JSI Resort [image source]
Makanan juga merupakan poin yang tak kalah penting dari sebuah penginapan. Meski fasilitas kelas wahid, namun ternyata penganan yang disediakan tak enak, pengunjung akan berpikir dua kali untuk kembali lagi. Di JSI, kamu bahkan bisa memilih menu sarapan sesuai dengan selera. Dan langsung nih dibuat oleh ahlinya. Untuk acara rombongan pun, resor ini bisa menyediakan sesuai tema yang diinginkan.

Salah satu menu di JSI Resort
Salah satu menu di JSI Resort [image source]
Jeep Stasion Indonesia

Jl. Cikopo Selatan KM5, Pasir Muncang, Kel. Sukagalih Mega Mendung, Bogor – 16770

Instagram : jsiresort

Sudah lihat kan keunikan dan keseruan yang ditawarkan oleh Jeep Station Indonesia, hotel di Bogor yang nampak menawan. Yakin ngga mau coba sendiri sensasi menginap di kontainer mewah? Buruan pesan kamar untukmu, ya! Next

ramadan

Tak Perlu ke Luar Negeri, Ada Desa Korea di Sulawesi

5 Tempat Wisata Religi di Rembang