in ,

Hotel Mono, Akomodasi di Singapura yang Cocok Bagi Pecinta Monokrom

Serba hitam putih,Hotel Mono cocok bagi pecinta Monokrom!

Hotel Mono di Singapura

Mungkin sudah banyak deretan hotel warna-warni di beberapa negara. Namun, bagi kamu pecinta monokrom hotel di atas tentu bukan seleramu. Eits tenang saja, di Singapura Teman Traveler bisa mencoba menginap di Hotel Mono kok. Hotel mengusung konsep berbeda dan mampu menghipnotis matamu karena warnanya yang serba hitam putih. Penasaran seperti apa? Kepoin yuk!

Baca juga : 5 Tempat Wajib untuk Dikunjungi Jika Plesir ke Hamamatsu, Jepang

Serba Hitam Putih

Serba Hitam Putih
Serba Hitam Putih via Instagram/hospitalitydd

Berbeda dari yang lain, Hotel Mono sukses membuat para pecinta monkorom semakin jatuh hati. Tampak luar, bangunan terlihat cantik dengan warnanya yang serba hitam putih. Unik sekaligus cantik, gedung bergaya vintage ini selalu berhasil menarik perhatian orang yang lewat. Tak berhenti di situ, saat memasuki hotel Teman Traveler juga akan dibuat terkesima akan perpaduan warna yang begitu serasi. Mulai dari lobi, kursi, dinding, tangga, jendela, semuanya berwarna hitam dan putih. Begitu ikonik dan menarik, hotel ini wajib dicoba saat berkunjung ke Singapura.

Instagenic di Berbagai Sisi

Instagenic
Instagenic via Instagram/maneemejai

Tak ada sudut ruangan yang tak sesuai. Semua tampak instagenic dan serasi. Biasanya spot favorit para tamu adalah kursi berbentuk oval ini. Menempel dengan dinding tangga, hotel ini menujukkan sisi minimalisnya. Selain itu, bagian kamar juga nggak kalah fotogenik. Teman Traveler bisa berfoto di jendela dengan pemandangan gedung lain. Bagi yang narsis, pasti udah siap-siap ambil posisi dan mulai bergaya nih.

Fasilitas Hotel Mono

Hotel Mono di Singapura
Hotel Mono di Singapura via Instagram/collectivedf

JIka Teman Traveler adalah tipe yang mengedepankan fasilitas dalam memilih tempat menginap, Hotel Mono mungkin bukan pilihan yang tepat. Karena mereka menyediakan fasilitas seperti hotel pada umumnya. Yakni seperti televisi pada kamar, pendingin udara, lounge, dan internet gratis. Namun jika mengedepankan unsur estetika pada hotel, ini adalah pilihan tepat untukmu. Hotel Mono memasang tarif berkisar mulai dari Rp1,6 juta per malam untuk kamar bertipe standard berkapasitas dua orang tamu.

Lokasi Strategis

Hotel Mono dari luar
Hotel Mono dari luar via Instagram/hospitalitydd

Nggak sulit kok untuk menemukan Hotel Mono. Berada di kawasan populer, hotel unik ini bertempat di Mosque Street 18, kawasan Chinatown. Strategis, dari hotel tamu bisa berkunjung ke beberapa destinasi menarik. Seperti kuil Mariamman, berburu kuliner, atau berkunjung ke pusat perbelanjaan. Tempat-tempat tersebut bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Jadi semakin hemat biaya nih!

Kalau Teman Traveler suka dengan hal unik, wajib mencoba menginap di Hotel Mono saat berkunjung ke Singapura. Sudah tau mau ajak siapa liburan nanti? Next

ramadan
via Instagram/anisa_sabaniati

Saung Legit di Bandung dengan Resep ‘Buhun Nu Turun Tumurun’, Legend Sejak 1963

Air Terjun Giwan dan Banyu Munyer

Eksotisnya Air Terjun Giwan dan Banyu Munyer di Jabung, Segarnya Tak Tanggung-tanggung