in

3 Hotel Murah di Chinatown Singapura, Desain Modern dengan Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan

Chinatown menjadi salah satu tempat wisata favorit di Singapura, banyak hotel murah dan estetik di yang bisa dijadikan tempat untuk bermalam.

Hotel murah di Chinatown Singapura

Chinatown menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan di Singapura. Walaupun dikenal sebagai tempat tinggal orang Singapura keturunan China alias peranakan, terdapat tempat ibadah berbagai kepercayaan. Seperti Buddha Tooth Relic Temple, Sri Mariamman Temple, dan Thian Hock Keng Temple.

Baca juga : Bukan di Korea, tapi Guest House Cantik ini ada di Lombok

Pencinta tempat wisata instagenic bisa banget berkunjung ke spot-spot penuh mural yang tersebar di Chinatown. Mampir juga ke House of Tan Teng Niah, rumah warna-warni yang dulunya ditempati penguasaha keturunan China. Teman Traveler bisa memfokuskan itinerari di Chinatown. Tidak usah khawatir, ada hotel murah dan nyaman di Chinatown Singapura seperti berikut.

1. Heritage Collection

Penginapan ramah di kantong
Foto via Instagram

Memasuki area Chinatown Point, kamu bakal menemukan penginapan murah, yaitu Heritage Collection. Lokasi tepatnya di 227 South Bridge Rd, Singapore. Tipenya adalah aparthotel alias apartemen yang sistem reservasinya seperti hotel. Kamu bisa memilih tipe kamar sesuai kebutuhan, ada yang untuk satu orang dan dua orang.

Hotel murah di Chinatown Singapura
Foto via Instagram

Liburan sendirian? Bisa memesan kamar tipe Studio Single tanpa jendela dengan luas sekitar 10 meter persegi seharga mulai dari Rp1,3 juta-an per malam. Di dalam kamar tersedia tempat tidur, kamar mandi, lemari, meja dan kursi. Bahkan ada juga dapur lengkap dengan keran untuk mencuci piring. Kulkas, microwave, dan ketel listrik pun sudah disediakan.

2. Hotel Mono

Penginapan ramah di kantong
Foto via Instagram

Hotel Mono berlokasi di Chinatown Heritage Centre, tepatnya 18 Mosque Street, Singapore. Walau berada di tengah situs bersejarah, Hotel Mono didesain modern dengan konsep monokrom hitam putih. Warna ini sudah terlihat dari fasad hotel. Menariknya, gedung Hotel Mono terdiri dari enam ruko jadul yang sudah diremajakan.

Hotel murah di Chinatown Singapura
Foto via Instagram

Terdapat 46 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari single room, loft room, sampai family room. Tarif kamar mulai dari Rp1,4 juta per malam. Memasuki kamar single room, Teman Traveler akan mendapati tempat tidur bersprei putih di atas dipan hitam. Di dekatnya, terdapat meja hitam yang dapat digunakan untuk bekerja. Kamar mandi langsung terlihat dengan pintu kaca transparan.

3. ST Signature Chinatown

Hotel murah di Chinatown Singapura
Foto via Instagram

ST Signature adalah hotel yang tersebar di penjuru Singapura, salah satunya Chinatown Point, tepatnya di 273A South Bridge Rd, Singapore. Tipe kamar di ST Signature Chinatown serupa kabin co-living dengan kamar mandi bersama. Teman Traveler dapat memilih salah satu dari 40 kamar tipe Cabin S, Cabin M double bed, sampai Cabin L queen bed dan single bed.

Penginapan ramah di kantong
Foto via Instagram

Tarif bermalam di ST Signature mulai dari Rp1,6 juta per malam untuk full day. Teman Traveler harus membayar uang deposito Rp920.000 per kamar sebagai jaminan. Fasilitas bersama di ST Signature Chinatown seperti dapur estetik dan modern, kamar mandi dengan perlengkapan modern, ruang tamu, dan rooftop beralaskan karpet sintetis.

Siapkan bujet mulai dari Rp1 juta-an untuk menginap di hotel estetik juga modern dan tentunya murah di Chinatown Singapura. Teman Traveler bisa menjelajahi wisata dan kuliner Chinatown tanpa jalan terlalu jauh. Next

ramadan
Barbeque sepuasnya di Hotel Harper Purwakarta dengan promo

Konsep Kuliner Baru di Purwakarta, Bisa Makan Daging Kambing dan Sapi Sepuasnya

Stone Garden Bandung menyajikan bebatuan inik layaknya batuan krast

Stone Garden Bandung, Uniknya Destinasi Bukit Batuan Layaknya Zaman Batu