in , ,

Menikmati Lasagna Istimewa di Illy Cafe Malang

Illy Cafe
Illy Cafe

Malang adalah gudangnya tempat nongkrong dan makanan enak. Tak begitu sulit menemukan berbagai jenis hidangan di Kota Apel ini. Bukan hanya menu legendaris, tapi juga santapan ala barat seperti lasagna. Salah satu tempat yang patut direkomendasikan untuk Teman Traveler yang ingin menikmatinya adalah Illy Cafe. Kamu akan menemukan banyak kejutan bahkan saat baru masuk ke bagian dalam kafe. Belum lagi ketika suapan pertama sampai di mulut. Langsung saja, simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya. 

Baca juga : Destinasi Wisata Bandung bagi Pecinta Warna Pastel, Manisnya Bikin Pengin Liburan Segera

1. Lasagna Menu yang Laur Biasa

Lasagna di Illy Cafe Malang (c)Hadfina Ella/Travelingyuk
Lasagna di Illy Cafe Malang (c)Febri/Travelingyuk

Lasagna adalah menu yang umum ada di kafe-kafe seperti pizza. Makanan tersebut berasal dari Italia dan berupa pasta. Cara memasaknya dengan dibakar di oven dan menggunakan berbagai macam isian. Beberapa di antaranya adalah  ayam, makanan laut, daging, sayur-sayuran, dan lain seabagainya. Bisa dikombinasikan sesuai selera. Di Illy Cafe juga ada menu Lasagna yang menurut saya adalah salah satu hidangan terenak di Malang. Tersedia pilihan ukuran porsi yaitu small dan medium. 

Suasana di Illy Cafe (c)Hadfina Ella/Travelingyuk
Suasana di Illy Cafe (c)Febri/Travelingyuk

2. Original dan Tuna, Semuanya Enak 

Menu Minuman di Illy Cafe (c) hadfina Ella/travelingyuk
Minuman di Illy Cafe (c) Febri/travelingyuk

Untuk jenis Lasagnanya Teman traveler bisa memilih antara yang original atau tuna. Pada saat saya ke sini sekitar Agustus 2019, saya mencoba yang original dengan ukuran medium. Sebelumnya saya sudah ke sini beberapa kali. Jadi, sudah yakin mau pilih ukuran medium dan sudah pasti bisa menghabiskannya. Rasanya enak dan tidak bikin neg, teksturnya begitu creamy dan lezat dari gigitan pertama hingga terakhir. Apalagi dipadukan dengan pendamping seperti onion ring dan potato wedges.

Menu Lasagna Illy Cafe (c) Hadfina Ella/Travelingyuk
Menu Lasagna Illy Cafe (c) Febri/Travelingyuk

3. Harga dan Menu di Illy Cafe 

Menu Onion Ring Illy Cafe (c)Hadfina Ella/Travelingyuk

Menu Onion Ring Illy Cafe (c)Febri/Travelingyuk

Lasagna bukan satu-satunya menu yang enak di Illy cafe, kamu bisa mencoba menu seperti pancake tuna dan nasi rendang. favorit saya yang kedua selain Lasagna adalah pancake tuna. Bentuknya seperti pancake pada umunya hanya saja isiannya berupa tuna dengan siraman saus mayo. Untuk harganya, cukup terjangkau karena berkisar Rp20,000 untuk makanan dan minumannya. 

Menu Illy Cafe (c) Hadfina Ella/Travelingyuk
Menu Illy Cafe (c) Febri/Travelingyuk

4. Tempat yang Seru Untuk Nongkrong

Nongkrong di Illy Cafe (c) Hadfina Ella/Travelingyuk
Nongkrong di Illy Cafe (c) Febri/Travelingyuk

Illy Cafe menempati sudut di Lai Lai Market yang tidak begitu luas. Ada dua bagian yaitu di sisi sebelah kanan dan kiri dapur. Meski begitu, tempatnya cukup nyaman untuk bertemu  dengan orang lain. Apalagi ngobrolnya sambil menyantap makanan enak ala Illy Cafe. Kemudian dititup dengan minum kopi yang tampilannya cantik. Begitu menggiurkan dan susah untuk ditolak. 

Spot Santai di illy cafe (c) Hadfina Ella/Travelingyuk
Spot Santai di illy cafe (c) Febri/Travelingyuk

5. Harus Antri Dulu 

Antri di Illy Cafe (c) Hadfina Ella/Travelingyuk
Antri di Illy Cafe (c) Febri/Travelingyuk

Setiap harinya, Illy Cafe selalu ramau pengunjung. Tempat nongkrong di Malang ini juga tidak menerapkan batasan waktu. Sehingga untuk tamu yang tidak kebagian tempat saat datang harus mengantri terlebih dahulu. Jangan lupa untuk bilang ke pergawainya agar, namau dicatat ya. Sambil menunggu, kamu bisa sekalian ke Lai-Lai Market untuk belanja berbagai macam bahan makanan impor. 

Illy Cafe (c) Hadfina Ella/Travelingyuk

Illy Cafe (c) Febri/Travelingyuk

Illy cafe berada di Jl. Arjuna No.36, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang. Tepatnya ada dalam satu tempat dengan Lai Lai Market. Cukup dekat dengan Alun-alun dan Stadion Gajayana. Tidak begitu sulit menemukan tempat kulineran ini. Apalagi jika menggunakan aplikasi maps. teman Traveler juga bisa memanfaatkan ojek online jika tidak menggunakan kendaraan pribadi. Itulah beberapa hal menarik tentang Illy Cafe di Malang yang perlu kamu tahu. Sudah lihat beberapa pilihan menunya, kan? Ingin coba yang mana dulu nih?  Next

ramadan
Tempat Makan di Serpong

Rekomendasi Kuliner Enak di Serpong, Serba Mantap

Tirta Gangga

5 Keunikan Tirta Gangga Bali, Taman Air Cantik dan Suci