in ,

Wisata Selfie Infinity World Jogja, Bisa Berendam di Kolam Uang!

Infinity World Jogja Tengah Jadi Wisata Selfie Hits

Infinity World Jogja
Infinity World Jogja (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Jogjakarta tak hanya tawarkan keindahan alam atau seni budaya sebagai tujuan wisata. Setelah hadir Ice Cream World dan Snack Wonderland, kini Kota Gudeg kembali mengajak Teman Traveler menjajal wisata selfie anyar di Kabupaten Sleman.

Baca juga : 4 Ayam Taliwang Paling Enak di Lombok, Sudah Coba?

Mengusung nama Infinity World Jogja, wisata selfie ini cocok buat para pecinta selfie atau photo hunter dengan spot instagramable. Kalian bahkan bisa menjajal berendam di kolam uang lho!

Wisata Selfie di Keramaian Mall

Infinity World Jogja (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Jika Teman Traveler mencari wisata Jogja untuk foto dengan spot instagramable, mampir ke Infinity World Jogja bisa jadi pertimbangan. Masuk wilayah Sleman, wisata selfie anyar ini bisa ditemui di tengah keramaian mall Sleman City Hall. Alamat tepatnya ada di Jl Magelang KM. 9,6, Denggung, Tridadi, Sleman. Mall yang masih terbilang baru ini sangat mudah untuk diakses dari pusat kota.

Infinity World Jogja sekaligus menjadi wisata selfie pertama di Jogjakarta yang hadir di tengah mall. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, karena pengelola ingin bisa menyasar seluruh kalangan dan memberikan sensasi wisata berbeda di tengah pusat perbelanjaan.

Wisata Hits Pecinta Selfie

Banyak spot kece Instagenic (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Meski masih terbilang baru, tempat ini sudah banyak menyedot perhatian masyarakat sejak dibuka pada 25 Desember 2018. Antusiasme yang tinggi membuat wisata selfie ini mampu menarik pengunjung hingga seratus orang per harinya.

Agar pengunjung tidak bosan, kedepannya pihak Infinity World berencana untuk menambah atau mengubah spot foto secara reguler. Kalau begini, tidak cukup untuk datang satu kali ya.

Tawarkan spot dengan tema berbeda (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Pengunjung bakal disuguhi beragam spot berwarna-warni yang menarik perhatian. Beberapa hadir dengan tema yang berbeda, seperti ruang gelap penuh lampu, ruang lampion, kolam bola, serta spot dengan properti apik yang menarik perhatian.

Selain itu, di tengah area terdapat spot foto yang berbeda dari yang lain yakni Crazy Climbing. Di spot ini pengunjung bebas berfoto dengan latar rumah yang bisa memberikan efek tiga dimensi.

Mandi Bola atau Menjadi Jutawan

Spot mandi uang (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Berkeliling tempat ini banyak spot yang patut Teman Traveler jajal. Di sisi kanan terdapat spot unik yakni bath up penuh uang dan emas. Pengunjung bisa merasa seakan jadi seorang jutawan dengan harta berlimpah.

Jangan lewatkan juga spot foto ala raja. Di sini kalian bisa berpose dengan seabrek perhiasan emas. Bagaimana, tertarik untuk merasakan sensasi jadi jutawan atau raja?

Spot kolam bola (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Sementara di sisi lain, Teman Traveler bisa menjajal spot kolam bola dengan sentuhan pink. Spot ini banyak menarik pengunjung anak-anak karena konsep yang diangkat memberi kesan ceria, serta mengingatkan pada wahana mandi bola.

Spot dengan hiasan biskuit (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Ada juga spot dengan latar biskuit atau snack yang menggemaskan. Meski terkesan kekanakan, banyak juga pengunjung dewasa yang tertarik dan berpose apik ala OOTD di spot-spot tersebut.

Masih kurang? Jangan khawatir, Teman  Traveler masih bisa berkeliling dan bergaya di spot-spot keren lain yang disediakan.

Menembus Kerlap-Kerlip Cahaya

Salah satu spot favorit (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Dari sekian banyak spot, tentu saja ada spot favorit bagi pengunjung. Teman Traveler harus siap-siap antri jika ingin berfoto di sana, karena peminatnya lumayan banyak.

“Spot favorit di sini water crystal dan lampion kak,” ungkap salah satu pegawai, ketika ditanya area selfie mana yang paling banyak menyedot perhatian pengunjung.

Spot yang dimaksud merupakan sebuah ruangan penuh dengan kerlap-kerlip cahaya. Tampaknya area ini menjadi andalan Infinity World Jogja. Hampir tak ada pengunjung yang melewatkannya, bahkan jadi salah satu jujugan pertama.

Spot lampion (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Sementara itu, Water Crystal merupakan spot foto berupa ruang penuh lampu kecil terjuntai dari atas hingga bawah. Cahaya yang muncul menimbulkan efek romantis, dengan dominan warna ungu. Lain dengan spot lampion, di ruang ini kita dibawa pada ruangan penuh dengan cahaya warna-warni. Kedua spot tersebut menawarkan suasana begitu indah dan instagenic. Tentunya sangat sayang jika tidak diabadikan.

Spot lampu (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Tiket Cukup Terjangkau

Wisata selfie baru di Sleman (c) Annissa Saputri/Travelingyuk

Mengikuti jam operasional mall, Infinity World Jogja buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00. Teman Traveler bisa datang ke sini kapan saja.

Untuk bisa menjelajah spot-spot keren di dalamnya, pengunjung wajib membayar tiket Rp40.000 untuk dewasa dan Rp30.000 untuk anak-anak. Tarif ini berlaku untuk hari Senin hingga Jumat.Khusus Sabtu dan Minggu, tiket dewasa dibanderol seharga Rp50.000 dan anak-anak Rp40.000.

Selanjutnya pengunjung bebas untuk bisa berfoto ria tanpa batas waktu. Tenang saja, jika butuh bantuan akan ada pegawai jaga yang selalu siap untuk membantu kita berfoto.

Tertarik ber-selfie ria di Infinity World Jogja? Selain pose ciamik, tentu hal lain yang harus disiapkan adalah ruang ekstra di memori kamera atau ponsel. Sepulang dari sini, dijamin Teman Traveler akan mendapatkan seabreg foto-foto keren yang siap memenuhi feed Instagram. Agendakan bersama teman atau keluarga, yuk! Next

ramadan

Written by Annissa NCSaputri

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Sop Senerek Bu Atmo

Sop Senerek Bu Atmo di Magelang, Meski Mblusuk Banyak Diburu

Seollal, Perayaan Imlek Korea Selatan dengan Tradisi Pulang Kampung Mirip Lebaran!