in , ,

Ingin Foto Ala Noni? Segera Datangi Wisata DOSH Holiday Kediri

Memang tak banyak jika kota tahu kuning ini juga memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik. DOSH atau yang juga disebut dengan Dadapan One Stop Holiday atau DOSH Holiday ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi di Kediri. Wisata dengan konsep seperti Taman Afrika atau Taman Kediri namun sentuhan artistik dan klasik kini membuatnya terlihat lebih kekinian.

Baca juga : Exploring Pontianak, the Old City is Kalimantan’s West Coast

DOSH Holiday Kediri. Foto via dekatour.com

Destinasi wisata ini berlokasi di Dusun Dadapan, Desa Tawang, Kec. Wates, Kediri, Jawa Timur. Banyak teman traveler yang datang bersama keluarga kesini saat akhir pekan. Menikmati berbagai macam wahana yang sanggup memikat hati para pengunjung, diantaranya:

Kicir Angin

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh DOSH Holiday adalah adanya replika atau spot foto kincir angin yang seperti sedang berada di Belanda. Selain itu kamu juga bisa menyewa baju ala noni-noni Belanda untuk berfoto di depan kincir angin.

Kicir angin di DOSH Holiday menjadi sasaran para pengunjung. Foto via brisik.com

Rumah Tua Ala Belanda

Rumah tua satu ini memiliki gaya arsitektur Belanda yang sungguh unik. Rumah tua yang sudah tidak dihuni ini kemudian disulap menjadi sebuah objek wisata ala jaman dulu. Saat memasuki wisata ini kamu akan merasakan suasana seperti pada masa Hindia-Belanda. Sangat mengesankan!

Rumah ala Belanda yang unik. Foto via brisik.com

Museum 3D

Hadirnya museum 3D yang menarik, membuat teman traveler terkesan seperti dikejar dinosaurus, hingga gambar berkelahi dengan pendekar Tiongkok. Spot ini merupakan yang paling disukai oleh anak-anak, kamu bisa mengajak anak-anak puas bermain sambil foto-foto di sini.

Spot foto di rumah 3D. Foto via wurk.com

Kuliner

Saat lapar, eits jangan khawatir. Sajian kuliner berbagai menu makanan siap memanjakan mu. Menu favorit yang sering dipesan pengunjung adalah Triple Flair. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman sambil bersantai di gazebo dan menikmati pemandangan dan merasakan kesejukan udara di sini.

Tarif tiket memang tak begitu mahal, cukup Rp. 5.000 kamu sudah bisa menikmati segala wahana dan fasilitas yang telah disediakan. Dan jadwal kunjungan mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB setiap harinya. Next

ramadan

Viral Pria Tendang Sesajen di Semeru, Netizen Sampai Bupati Lumajang Geram

Kapan Lagi Ngopi Pinggir Sungai? Yuk Datang ke Kape Kapi Purworejo