in , ,

Buruan Dapatkan Diskon Ramadan di Islamic Fashion Fair 2022 Kota Malang

Nah, Teman Traveler mungkin sudah tidak sabar menanti kemeriahan bulan suci Ramadan tahun ini. Banyak program program menarik tentunya segala macam diskonan baik outfit maupun kuliner membuat para muda mudi hingga orang tua sangat berantusias. Seperti Syakaa Organizer menyelenggarakan kembali Islamic Fashion Fairdengan berbagai diskon untuk kebutuhan menjelang lebaran pada 14-18 April 2022 di Aula Skodam Kota Malang.

Baca juga : Istano Basa Pagaruyung, Arsitektur Megah Khas Minangkabau

Islamic Fashion Fair 2022 di Malang bertempat di Skodam Brawijaya. Foto via gudegnet.com

Islamic Fashion Fair tahun ini diikuti oleh belasan lapak yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk menyambut Hari Raya, seperti busana muslim, kurma, parfum, gamis anak hingga dewasa, kerudung, aksesoris muslimah, hingga buku dan mainan anak. Sebagian besar outlet yang ada pada Islamic Fashion Fair menjual busana dengan berbagai model terbaru, seperti Kanisa Hijab dan Almeera. Mulai dari tampilan casual dari bahan katun hingga modern dengan bahan crinkle dottie yang mulai diminati masyarakat tersedia pada bazar ini.

Tempat informasi di Islamic Fashion Fair Skodam. Foto via instagram @islamicfashionfair

Selain pakaian dan berbagai kebutuhan jelang lebaran, pioner produk kosmetik lokal halal, Wardah juga turut berpartisipasi pada bazar ini. Dulu sebelum pandemi acara yang diadakan di Sekodam ini seperti Islamic Fashion Fair dan Islamic Book Fair 3 bulan sekali. Acara diselenggarakan tidak dalam rangka peringatan apapun, acara ini seperti rutinitas. Dan kali ini Islamic Fashion Fair 2022 ini merupakan acara pertama setelah terhenti selama setahun lebih karena pandemi.

Islamic Fashion Fair bukan hanya mengadakan bazar busana muslim dan kebutuhan lebaran lainnya, pada acara ini juga diselenggarakan kajian, talk show, dan buka bersama. Nah, untuk teman traveler yang sudah ngebet ingin memeriahan diskon besar besaran, Islamic Fashion Fair buka mulai dari pukul 08.00 hingga datangnya waktu isya tiba. Antusiasme warga Malang terhadap Islamic Fashion Fair terlihat dari kerumunan warga yang mengunjungi acara ini hingga larut malam, terlebih saat ini merupakan saat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan lebaran seperi busana muslim.

Para mudi mudi yang sedang mencari diskonan baju muslim yang murah merih. Foto via gudeg.net.com

Acara ini terbuka untuk umum, untuk mengunjungi bazar hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3000. Lokasi Islamic Fashion Fair juga sangat stategis, yakni di aula Skodam dekat kantor DPRD dan Wali Kota Malang sehingga warga Kota Malang dapat dengan mudah mengakses bazar tersebut dan berburu diskon yang ditawarkan. Next

ramadan

The 101 Malang OJ Siapkan Menu Berbuka Ala Nusantara dan Mancanegara

Uji Adrenalin Lewat Jembatan Super Sempit cuma Setengah Meter di Ketinggian 30 Meter