in , , , ,

The 101 Malang OJ Siapkan Menu Berbuka Ala Nusantara dan Mancanegara

Bulan Suci Ramadan 1443 H memang menjadi momen yang ditunggu tunggu oleh umat muslim seluruh dunia. Hari demi hari sudah kita lewati bersama dengan suka dan cita serta penuh haru. Banyak rencana yang sudah dinanti nati yaitu buka puasa bersama dengan para sahabat, keluarga, ataupun dengan kekasih. Pilihan tempat memang beraneka ragam dengan keunikan yang bermacam macam. Untuk lebih mendekatkan dalam indahnya kebersamaan, Hotel THE 1O1 Malang OJ mengambil momen spesial ini dengan menghadirkan paket buffet spesial Ramadan bagi tamu yang ingin buka puasa bersama.

Baca juga : Kanpai Jakarta, Resto Jepang Otentik nan Instagenic

Manu Buka pUasa di Hotel yang berakenaragam pilihan siap memanjakan perut pengunjung. Foto via bernasnews.com

Hotel ini menyajikan paket SAHARA atau Sajian Khas Ramadhan. Sajian tersebut terdiri dari aneka khas makanan Nusantara. Uniknya, setiap hari akan disajikan menu yang berbeda dan yang penyajiannya dengan cara live cooking. The 101 Malang OJ memberikan sajian tersebut dengan All You Can Eat atau bisa dimankan sepuasnya.

Hotel The 1O1 Malang OJ setiap tahun selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung. Pada tahun ini, diluar hidangan utama spesial Ramadan, pihak hotel juga akan menyajikan variasi live cooking menu yang  berbeda-beda setiap harinya. Hal ini pastinya akan lebih memanjakan lidah para tamu yang seharian telah menunaikan ibadah puasa.

Mneu nusantara yang siap memberikan rasa rempah yang nikmat. Foto via www.alchosilber.com

Sambil menikmati hidangan buka puasa, pengunjung juga akan dimanjakan dengan live music di Skyroom The 101 Malang OJ. Selain itu, pengunjung juga mendapat pemandangan gemerlap Kota Malang dari ketinggian karena Sky Room The 101 OJ Hotel berada di rooftop hotel.

Masakan turki dengan berbagai menu yang melezatkan. Foto via republika.com

Menu-menu spesial Nusantara diantaranya opor ayam, ikan bakar, tempe mendoan, martabak dan aneka sayuran. Tidak ketinggalan pula varian sambal khas tanah air seperti sambal kecap, sambal bawang serta sambal dabu-dabu sebagai pelengkap lezatnya hidangan berbuka puasa. Tambahan menu utama seperti Eastern bersama dengan masakan Turki, menu Western dengan sajian nasi goreng khas Brazilia memberikan pengunjung semakin semangat untuk memilih berbuka puasa bersama The 101 OJ Hotel Malang.

Sajian rooftop di The 101 OJ Malang yang semakin romantis. Foto via phm-hotel.com

Berbagai minuman pelepas dahaga selama berpuasa juga tersedia, mulai dari es buah yang segar hingga minuman penghangat badan. Salad bar juga tersedia, berbagai puding dan es campur, angsle dan sekoteng, sertaaneka macam macam manisan serta rujak buah memberikan pengunjung merasa puas dengan menu yang beraneka ragam.

Salah satu ruang indoor di Skyeroom The 101 OJ Malang. Foto via hotelmurah.com

Program menarik ini jelas sayang untuk dilewatkan. Jadi buruan lakukan reservasi atau berkunjung langsung ke The 101 Malang OJ Hotel di Jalan Dr. Cipto Kota Malang. The 101 Malang OJ Hotel akan menerapkan protokol kesehatan ketat demi kenyamanan pengunjung. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan bersahabat yakni Rp. 100.000,00 Net/Pax untuk pemesanan periode 3 April hingga 30 April 2022 dan bisa melakukan reservasi memalui kontak person Melly 085933008400. Next

ramadan

Mau Tau Raja Ampatnya Sumatera, Datang ke Ulu Kasok

Buruan Dapatkan Diskon Ramadan di Islamic Fashion Fair 2022 Kota Malang