in , ,

Jago Coffee, Kafe Kayuh Pertama yang Siap Menyapa Pecinta Kopi Ibu Kota

Minum Kopi ala Kafe di Depan Rumah? Impianmu Jadi Kenyataan!

Berbagai jenis kafe mulai bermunculan dengan beragam ciri khas unik yang dimilikinya. Persaingan kedai kopi semakin ketat terlebih banyaknya inovasi baru yang dibuat untuk menarik perhatian dan peminat pecinta kopi terlebih di area ibu kota. Jago Coffee menjadi salah satu inovasi barista dalam menjajakan kopi andalan mereka. Kini, Teman Traveler tidak perlu datang ke kafe untuk membeli secangkir kopi, melainkan barista lengkap membawa peralatan penyajian dan produk kopi ke rumah Teman Traveler. Simak info lengkapnya berikut ini yuk.

Baca juga : Jangan Takut Snorkeling Meski Tak Bisa Berenang, Ini Tipsnya

Tawarkan Sensasi Berbeda

Tampilan Kopi via Instagram @jagoid

Jika biasanya Teman Traveler pergi ke kafe untuk mencicipi secangkir kopi andalan, kini barista sekaligus alat pembuat kopinya bisa Teman Traveler temukan di depan rumah. Jago Coffee membuat inovasi baru dengan menggunakan sebuah electronic bike atau gerobak listrik yang siap menyajikan beragam jenis kopi ala kedai kopi kepada konsumen.

Mulai Tahun Lalu

Gerobak Putih Merah via Instagram @jagoid

Yoshua Tanu selaku Chief Executive Officer Jago Coffee mengatakan bahwa bisnisnya ini telah berjalan sejak bulan November 2019 lalu. Kurang lebih, terdapat 8 penjaja Jago Coffee atau Jagopreneur yang sudah tersebar pada berbagai kawasan Ibu Kota seperti Kuningan dan Sudirman Central Bussiness Disctrict (SCBD) DKI Jakarta.

Jajakan Kopi Indonesia

Minum Kopi Kafe depan Rumah via Instagram @jagoid

Meskipun dijajakan dengan cara dikayuh keliling kota, Jago Coffee ini memiliki keunikan yang lain yakni menyajikan kopi berkualitas layaknya kafe umumnya. Tidak hanya itu, kopi yang Jagopreneur jajakan merupakan jenis arabika asal Indonesia yakni Aceh Gayo, Bali, Mandailing, dan Ciwidey. Bahkan susu yang digunakan dilaim segar lengkap dengan gula aren orisinal.

Harga yang Murah

Lengkap dengan Pembuat Kopi via Instagram @jagoid

Setiap Jagopreneur biasanya menjual kurang lebih 30 hingga 40 cup. Saat ini kabarnya hanya ada dua kopi yang diperjual belikan yakni es kopi susu dan kopi hitam dengan harga yang murah yakni Rp18.000 per cup nya. Jika ingin mengetahui keberadaan kafe kayuh milik Jago Coffee ini, Teman Traveler disarankan untuk mengunduh aplikasi khusus yang telah disediakan.

Beragam inovasi semakin menarik perhatian pencinta kopi nusantara. Tidak hanya cara penjual, aneka jenis kopi yang disajikan sekaligus cara penyajiannya yang menarik juga kerap jadi magnet pembeli. Kedepannya ditargetkan akan lebih banyak Jagopreneur yang akan beroperasi. Setelah melihat artikel ini, apakah Teman Traveler juga tiba-tiba terpikir sebuah inovasi baru? Next

ramadan

Setigi, Istana Batu Kapur Gresik dengan Suguhan Spot Instagenic!

Saran Dokter Patologi Terkait Persyaratan Perjalanan di Masa Transisi