in , , ,

Jambul Coffee di Bogor, Tempat Nongkrong Hits Bernuansa Romantis

Nikmati Pesona Senja dengan Suasana Romantis di Jambul Coffee Bogor!

Selain dikenal dengan alamnya yang menawan, Bogor juga punya beragam tempat nongkrong menarik dengan berbagai macam tema yang bisa Teman Traveler kunjungi mulai dari bertema kekinian, alam, hingga menusung suasana yang romantis seperti Jambul Coffee. Apa sih yang membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi ketika bersama dengan pasangan? Yuk simak ulasan menariknya

Baca juga : Kampung Mural Pancuran Salatiga, Dulunya Dijuluki Kawasan Nakal Kini Dipenuhi Mural

Menyatu dengan Alam

Penyatu dengan Alam via Instagram @jambuluwukpuncak

Pertama kali datang, Teman Traveler akan disambut dengan area yang cukup luas lengkap dengan beberapa spot untuk bercengkrama. Terdapat beberapa pohon yang mengelilingi spot nongkrong ini sehingga kesan alamnya masih sangat terasa. Jambul Coffee dapat menjadi lokasi yang tepat jika ingin menikmati senja hingga malam romantis diterangi dengan lampu kuning yang menghangatkan suasana. Menikmati sore bersama kekasih sembari ngobrol asik ditemani secangkir kopi dapat menutup hari lebih sempurna.

Beragam Menu Pilihan

Menu Lezat via Instagram @nugisuke

Tidak lengkap rasanya kalau tempat nongkrong tidak dilengkapi dengan berbagai macam pilihan menu mulai dari minuman hingga makanan. Terdapat beragam pilihan mulai dari kopi hingga minuman yang menghangatkan badan seperti bandrek, bajigur hingga wedang jahe yang dibanderol antara Rp20.000 hingga Rp28.000. Sedangkan makanannya ada yang ringan hingga berat seperti burger yang dibanderol mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp55.000. Nongkrong akan semakin asik ditemani beragam minuman dan makanan yang menggoda selera.

Cocok untuk Pasangan maupun Keluarga

Menikmati Senja via Instagram @seputarpuncak

Weekend menjadi pilihan sempurna untuk mengunjungi Jambul Coffee baik dengan pasangan maupun keluarga. Suasana romantis siap menyelimuti pasangan yang memilih Jambul Coffee untuk menghabiskan malam minggu mereka. Seperti yang telah dikatakan sebelumya, Jambul Coffee juga bisa dipilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga saat weekend. Halamannya yang luas dan sejuk akan membuat buah hati lebih nyaman bermain dan merilekskan diri setelah mengerjalan tugas sekolah.

Lokasi dan Jam Operasional

Tempat Nongkrong Asik via Instagram @seputarpuncak

Jika tertarik, Teman Traveler bisa langsung mengunjungi Jambul Coffee di Jalan Veteran III No.63, Jambu Luwuk, Kecamatan Ciawi, Bogor yang bisa ditempuh kurang lebih sekitar 15 menit dari Tol Ciawi. Jambul Coffee buka dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB jadi pastikan untuk tidak salah waktu jika ingin berkunjung ke sini ya! Jangan lupa untuk mengabadikan momen romantismu dengan pasangan jika berkunjung ke Jambul Coffee. Suasananya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja!

Nah, itulah ulasan menarik dari Jambul Coffee yang berlokasi di Bogor. Bagi Teman Traveler yang sudah berada di Kota Hujan ini pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat nongkrong hits dan romantis ini. Teman Traveler yang berniat untuk menghabiskan weekend dengan keluarga maupun pasangan di Bogor pastikan untuk memasukkan Jambul Coffee dalam list perjalananmu ya! Happy weekend Teman Traveler. Next

ramadan
Pulau Biawak by Disbudpar Jabar

Pulau Biawak Indramayu, Si Biru yang Ayu

Hutan Pelangi di Bondowoso, Siap Buat Kamu Melongo!