in , , ,

Melihat Tangerang dari Jembatan Berendeng, Ada Sisi Kacanya Lho!

Jembatan Tangerang yang Unik dan Asik Buat Nongkrong

1img_0122_E8B.jpg
Jalan Raya (c) Saadduddin/Travelingyuk

Jembata Kaca tangerang atau jembatan berengdeng ini merupakan nama yang di ambil dari lokasi yang merupakan penghubung dari dua wilayah yaitu Benteng Makassar, Kecamatan Tangerang dan Gerendeng, Kecamatan Karawaci. Jembatan kaca ini berada di sisi kanan dan kiri Jembatan Berendeng, Sungai Cisadane. Simak selengkapnya untuk lokasi, rute dan harga tiket masuk Jembatan Kaca ini.

Baca juga : Rujak Manis di Surabaya, Kuliner Pedas yang Menggugah Selera

Luas dan Beban Jembatan

1img_0105_U2v.jpg
Penuh Warna (c) Saadduddin/Travelingyuk

Jembatan kaca ini merupakan flying deck yang dapat di gunakan oleh pengunjung yang ingin berfoto ria di atas lapisan kaca transparan yang memperhatikan pesona sungai cisadane dari atas. Wisata jembatan ini memiliki luas 7×2,5 meter dengan beban maksimal sebanyak 60 orang yang memiliki berat masing-masing 80 kg. Ketinggian jembatan dari sungai sejauh 5 meter.

Lokasi Strategis

1img_0096_fQF.jpg
Jembatan Kaca (c) Saadduddin/Travelingyuk

Tidak hanya diam menikmati indahnya suasana sungai dari pagi hingga sore hari. Sekitar jembatan kaca ini juga terdapat beberapa jenis dari jalanan pasar yang dijajakan oleh penjual kepada pengunjung yang sedang menikmati pemandangan di tempat ini. Manjakan lidah sambil berfoto di sekitar Jembatan Kaca Tangerang dapat di jadikan pilihan untuk menghabiskan hari di tempat ini.

Lokasi dari jembatan kaca berada di pusat kota dan mudah untuk di jangkau oleh pengunjung yang ingin menikmati suasana pagi hingga sore hari di atas jembatan. Lokasi yang strategis sangat mudah untuk di jangkau oleh pengunjung.

Tidak Ada Tiket Masuk Alias Gratis

1img_0138_k9E.jpg
Pemandangan Malam (c) Saadduddin/Travelingyuk

Jembatan ini dapat di akses menggunakan kendaran pribadi maupun kendaraan umum lainnya. Perjalanan menuju lokasi dapat melalui arah benteng makassar ataupun gerendeng. Saat hari libur nasional dan weekend jembatan ini digunakan untuk car free day.

Tidak ada tiket masuk untuk mengakses jembatan kaca ini karena wisata ini merupakan tempat umum yang bisa di akses oleh siapa pun dan Teman Traveler boleh melintas dengan aturan yang sudah di terapkan. Next

ramadan

Pantai Suluban, Nikmati Kolam Alami Bertebing Tinggi di Ujung Bali

Puncak Sikunir, Spot Sunrise Terbaik Persembahan Alam Dieng yang Menawan