in , ,

Juji Coffee, Espresso & Filter Bar Monokrom Ciamik di Bandung

Bersantai Nikmati Kopi Favorit di Juji Coffee Bandung

Suasana di Juji Coffee Bandung
Suasana di Juji Coffee Bandung via Instagram.com/juji.coffee

Refreshing tak memulu dengan kegiatan tamasya tapi bisa duduk santai sembari menikmati kopi di Juji Coffee Bandung yang merupakan sebuah Espresso & Filter Bar yang tergolong anyar di Kota Kembang. Alamatnya ada di Jalan Hercules no. 5. Teman Traveler bisa menuju sini lewat Jalan Mustang, lanjut ke Jalan Cassa.

Baca juga : Destinasi Wisata Babymoon Ala Artis Indonesia, Liburan ke Tempat Ramah Bumil

Buat Teman Traveler yang hobi nikmati morning coffee, Juji buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Sementara khusus akhir pekan, mereka beroperasi satu jam lebih lama. Mau tahu informasi lebih lengkap soal kafe bernuansa monokrom ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Sentuhan Monokrom Kuat

67074519_933112563703226_9079046183173049351_n_6ks.jpg
Sentuhan monokrom via Instagram.com/juji.coffee

Kedai kopi satu ini identik dengan sentuhan corak hitam, abu-abu, dan sedikit cokelat tua. Namun jangan salah, meski didominasi warna gelap kafe ini jauh dari kesan gloomy. Sebaliknya, penerangan di sini cukup maksimal dengan deretan jendela berukuran besar.

58409151_610726076068585_6789068398723680521_n_DQQ.jpg
Penerangan tetap maksimal via Instagram.com/juji.coffee

Udara alami bisa keluar masuk dengan leluasa di sini. Suasananya jadi terasa adem sentosa. Tak heran meski baru dibuka tahun ini, Juji langsung menggaet hati banyak pelanggan. Bahkan seleb sekelas Andre Taulany pun sudah pernah mampir kemari lho.

Kopi di Cangkir atau Gelas Plastik

affogato_oclock_QiI.jpg
Affogato O’Clock via Instagram.com/juji.coffee

Kopi di sini sebagian disajikan dalam wadah cangkir atau gelas kaca. Kabar baik buat Teman Traveler yang ingin pesan takeaway, kafe ini juga menyediakan wadah gelas plastik. Sayangnya, hingga tulisan ini dibuat kalian masih belum bisa lakukan pemesanan via aplikasi transportasi online. Meski demikian, kalian masih tetap bisa reservasi via nomor pemesanan di akun media sosial mereka.  

Kuliner Italia dan Asia yang Nagih

creamy_spahetti_carbonara_MfT.jpg
Creamy Spaghetti Carbonara via Instagram.com/juji.coffee

Agar acara ngopi makin lengkap, Teman Traveler bisa pesan aneka makanan nikmati di sini. Varian menu yang dihadirkan memang tidak begitu banyak, namun semuanya terlihat begitu menggiurkan. Dijamin kalian bakal bingung mau pesan yang mana.

indoneisan_fried_rice_Yvd.jpg
Indonesian Fried Rice via juji.coffee

Ditilik dari kategorinya, panganan di sini terdiri dari menu Italian dan Asian. Di lini menu Italia, Creamy Spaghetti Carbonara termasuk yang paling dijagokan. Sementara dari menu Asia, tak ada yang bisa mengalahkan kelezatan Indonesian Fried Rice. Sajian satu ini paling pas disantap untuk sarapan pagi.

Teman Traveler lebih suka pilih yang mana nih? Apapun keputusan kalian, semuanya pasti cocok jadi pasangan menikmati secangkir kopi favorit di sini.

Berburu Promo Bejibun

54800622_396114304520262_2853806308855960477_n_dHo.jpg
Jangan lewatkan promo Juji Coffee via Instagram.com/juji.coffee

Kafe ini juga lumayan sering adakan promo lho. Teman Traveler cukup rajin-rajin memantau akun media sosial mereka untuk mendapat info terbaru.

Ketika tulisan ini dibuat, kafe bernuansa monokrom ini tengah berikan potongan harga 10 persen untuk pelanggan yang membawa sedotan stainless. Hal ini sebagai upaya kafe meningkatkan kesadaran pelanggan akan pentingnya bahaya sampah plastik dan menjaga kebersihan lingkungan.

Diskon serupa juga berlaku buat Teman Traveler yang datang membawa student card. Bagaimana, asyik bukan? Jadi tunggu apa lagi, segera mampir ke Juji jika kalian sedang wisata di Bandung. Rasakan sendiri betapa menyenangkannya habiskan waktu sembari ngopi di sini. Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Fremantle Market, Pasar Favorit Turis di Australia Barat yang Bikin Betah

Kalluna, Resto Bergaya Bohemian dengan Kuliner Ciamik dan Interior Apik