in ,

Intip Yuk Kafe dan Restoran Milik Artis KPop Ini, Ada Idolamu?

Dukung Idola, Mampir ke Kafe dan Restoran Milik Artis KPop

Kafe dan Restoran milik idol Kpop
Kafe dan Restoran milik idol Kpop

Demam Korea Selatan juga melanda Indonesia. Tak hanya drama dan fashionnya, kuliner Korea pun banyak ditemukan di Tanah Air. Jika penggemar Negeri Gingseng sejati, pastikan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke negara asal Siwon yang kaya akan wisata ini. Dari sekian tempat makan unik, Travelingyuk akan membahas beberapa kafe dan restoran milik artis kpop. Apakah idolamu salah satunya? Simak yuk!

Baca juga : Rekomendasi Kuliner Daerah Puri Indah, Punya Rasa dan Tampilan yang Menggoda

Kamong

Kamong milik Kai EXO
Kamong milik Kai EXO via Instagram/exo_universe_planet

Siapa nih penggemar EXO? Yap, salah satu member yang bernama Kai membuka kafe dengan nama Kamong yang merupakan kependekan dari Kai dan Monggu, anjing peliharaannya. Pengunjung langsung disambut dengan ruangan yang elegan, menu menarik, dan melihat tanda tangan superstar tersebut di meja depan. Kafe bernuansa hitam, putih, dan krem ini memberikan kesan minimalis dan modern. Terletak di Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul, Kamong menawarkan menu seperti roti, donat, kopi, waffle, dan lain-lain. Buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga pukul 22.00, pelanggan cukup merogoh kocek mulai dari 8.500 won atau sekitar Rp115 ribu.

Kona Beans

Kona Beans Suju
Kona Beans Suju via Instagram/sxcheryl

Buat para Elf (sebutan untuk penggemar) Suju atau Super Junior pasti sudah paham kalau mereka membuka kafe yang bernama Kona Bean. Coffee shop ini dimiliki oleh ibu dari tiga anggota Suju yang bernama Sungmin, Kyuhyun, dan Leeteuk. Bahkan sebelum resmi dibuka, tempat ini mendapatkan respon luar biasa dari para penggemarnya. Jika beruntung, Teman Traveler bisa bertemu salah satu di antara mereka ketika sedang nongkrong.

Terletak di Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, kafe dan restoran milik artis KPop satu ini menawarkan menu berbagai jenis kopi, smoothie, dan kue. Buka setiap hari mulai jam 07.00 hingga pukul 23.00 setempat, pelanggan bisa mengeluarkan kocek mulai dari 3.000 won atau sekitar Rp40.500 per porsinya.

Viva Polo

Viva Polo milik Chanyeol EXO
Viva Polo milik Chanyeol EXO via Instagram/avidreadersf

Kafe dan restoran milik artis KPop lainnya adalah Viva Polo milik Chanyeol EXO. Bagi Teman Traveler yang ngaku sebagai fans berat Chanyeol bisa berkunjung ke resto bertema Italia ini. Pelanggan akan disambut dengan surat, potongan artikel, poster, dan lain-lain yang berhubungan dengan sang bintang tersebut.

Kafe ini menawarkan macam-macam pizza, pasta, risotto, dan lain-lain. Jika dalam keadaan mujur, pelanggan pun dapat bertemu dengan sang idola atau kakaknya. Berlokasi di Yangjae-dero, Myeongil-dong, Gangdong-du, Viva Polo berdekatan dengan jalur keluar stasiun Myeongil. Buka setiap hari mulau jam 11.30 hingga 21.00 malam, harga menu berkisar sekitar 12.000 won keatas atau setara dengan Rp162.000.

AND Here

And here cafe
And here cafe milik Seungri via Instagram/tote_totty

Terakhir tak ketinggalan, salah satu tempat yang populer dikalangan masyarakat dan wisatawan adalah kafe AND Here. Berlokasi di Dongsung-dong, Jongno-Gu milik dari ibunya Seungri Big Bang. Pelanggan bisa menikmati menu pizza, waffle, kopi, teh, dan lain-lain. Bagi Teman Traveler yang V.I.P (sebutan penggemar Big Bang) bisa melihat langsung tanda tangan Seungri yang terpampang di cangkir dan juga membeli barang-barang resmi mereka. Buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga pukul 23.00, pelanggan harus merogoh kocek mulai dari 5000 won atau Rp67.500.

Itulah sekian kafe dan restoran milik artis KPop yang terletak di Seoul. Jadi ada satu lagi alasan mengapa harus berkunjung ke Korea Selatan, bukan? Ceritakan dong sejauh mana dukunganmu untuk sang idola? Next

ramadan

Sejarah Teh Celup, Konsep Praktis dalam Menyeduh Minuman Relaksasi

Gubug Sawah di Tulunagung

Gubug Sawah Tulungagung, Sulap Barang Bekas Jadi Spot Foto Instagenic