in ,

Keren, Kafe Ini Sediakan Latte dengan Gambar Wajahmu

4 Kafe dengan Latte Wajah

Kafe Latte Wajah
Kafe Latte Wajah

Kafe kini menjadi tempat nongkrong paling asyik bagi anak muda. Selain menawarkan menu-menu menggiurkan, konsep tempatnya juga asyik. Apalagi jika dilengkapi dengan ornamen keren yang bisa digunakan sebagai spot foto. Seperti beberapa tempat di bawah ini. Ada menu latte dengan bentuk wajahmu lho!

Baca juga : Pusat Perayaan Natal di Dunia, Kota-Kota Cantik Penuh Kemeriahan

1. Monolog, Senayan

Latte di Monolog, Senayan
Latte di Monolog, Senayan [image source]
Sudah biasa latte dengan gambar daun atau bunga, coba nongkrong di Monolog, Senayan. Kafe kasual yang menjadi tempat favorit anak muda ibukota ini menawarkan latte bergambar wajah, loh. Sajian ini paling pas dengan pancake spesial buatan koki handalnya. Atau coba juga menu-menu beratnya. Mau pagi maupun malam hari, sajian di sini siap memanjakan perutmu.

Latte di Monolog
Latte di Monolog [image source]

2. Nissan Crossing Cafe, Tokyo

Nissan Crossing Cafe, Jepang
Nissan Crossing Cafe, Jepang [image source]
Selain di Jakarta, Tokyo juga memiliki kafe dengan menu minuman dengan wajah pembelinya. Bernama Nissan Crossing Cafe yang terletak di Ginza. Tidak menggunakan tangan, latte berwajah di kafe ini dibuat menggunakan alat mirip mesin foto kopi. Kamu yang berencana liburan ke Jepang, jangan lupa coba kopi di sini ya!

Nissan Crossing Cafe
Nissan Crossing Cafe [image source]

3. Carrera Cafe, Los Angeles

Carrera Cafe, Los Angeles
Carrera Cafe, Los Angeles [image source]
Selain wajah pribadi, kamu juga bisa memesan latte dengan gambar idolamu loh. Cobalah mampir ke Carrera Cafe yang populer dengan gambar selebriti papan atas seperti Ryan Gosling, James Franco, Chris Evans hingga Harry Styles. Selain menawarkan kopi nikmat, kafe di Los Angeles ini juga instagenic. Kamu tidak akan kehabisan spot foto saat nongkrong di sini.

Carrera Cafe
Carrera Cafe [image source]

4. Intinium Co

Initium Co Kanada
Initium Co Kanada [image source]
Kali ini datang dari Kanada. Kafe unik yang menjadi tempat nongkrong anak muda ini memiliki beragam minuman yang nikmat tapi juga bergambar unik. Selain wajah, pembeli juga bisa memesan latte dengan gambar kartun atau tulisan. Secangkir kopi susu dengan keindahan alam Kanada bisa menjadi liburan asyik. Bagaimana, berniat mencoba nongkrong di Intinium Co?

Initium Co
Initium Co [image source]
Itulah empat kafe lucu dengan kopi bergambar wajah. Ada juga yang di Jakarta, lho. Jadi, kapan nih nongkrong asyik bareng sahabat? Next

ramadan

Mie Celor, Spaghetti Palembang dengan Rasa Nendang

Hotel dengan Kolam Renang Menggoda di Medan, Bikin Seger Seharian