in ,

Kafe Populer di Kudus, Nongkrong Kece di Kota Kretek

Inilah List Kafe Populer di Kudus yang Jadi Tempat Main

via Instagram/anisafable
via Instagram/anisafable

Selama ini, kafe menjadi pilihan buat mereka yang ingin nongkrong cantik sekaligus dapat banyak konten untuk diupload di media sosial. Ada banyak kafe tersebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk di Kudus. Di wilayah yang memiliki jarak 60 km dari Semarang ini banyak disediakan ragam tempat nongkrong bikin girang. Buat kamu yang bingung mau kemana, berikut ini beberapa pilihan kafe populer di Kudus. Catat, ya.

Baca juga : 4 Resto di Malang Bakal Bawa Kamu ke Era Kolonial

Juragane Cafe

Juragane Cafe, via Instagram/karolin_junjun
Juragane Cafe, via Instagram/karolin_junjun

Juragane Cafe ini berada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, No. 99. Lokasinya sangat strategis, berada di pusat kota. Kamu bisa menikmati beragam menu berat hingga ringan. Banyak spot Instagenic yang bisa kamu bidik di tempat ini. Ada hiasan-hiasan berupa grafiti. Buat kamu yang sedang berburu spot yang cantik di Kudus, tempat ini bisa jadi jujukannya.

Milk Station

Milk Station, via Instagram/milkstationkudus
Milk Station, via Instagram/milkstationkudus

Kemudian ada Milk Station yang menyuguhkan menu-menu dari susu segar. Lokasinya berada di Jl. Lukmonohadi A1, Jati. Lebih mudahnya, tempat nongkrong ini berada di belakang Tugu Identitas Kudus yang begitu kondang. Tempatnya nyaman, ada indoor ataupun outdoor. Buat kamu yang ingin ngobrol panjang lebar, outdoor bisa jadi pilihan.

TKP Coffee House

TKP House, via Instagram/anisafable
TKP House, via Instagram/anisafable

Tempat nongkrong di Kudus ini menyediakan aneka menu berat sampai ringan, mulai dari Western sampai dengan street food. Lokasinya berada di Jl. HOS Cokroaminoto No. 30. Interior di tempat ini sangat cantik dengan tema rustic, terlihat dari perabot kayu yang mendominasi. Ada kursi, meja dan lain sebagainya yang terbuat dari kayu.

Gank Coffee & Bistro

Gank Coffee & Bistro, via Instagram/durrotunnailulmunaalfulaila
Gank Coffee & Bistro, via Instagram/durrotunnailulmunaalfulaila

Kafe populer lain di Kudus adalah Gank Coffee and Bistro yang bergaya industrial. Konsep anak muda dengan beragam hiasan grafiti bisa kamu temukan di sini. Lokasi yang begitu nyaman untuk jalan-jalan. Untuk menu yang ditawarkan, ada kuliner Western dan berbagai kopi yang nikmat. Ruangannya cukup luas, dengan warna-warna yang didominasi oleh hitam dan cokelat kekuningan.

Kini tak perlu bingung mau ngopi di mana saat berkunjung ke Kota Kretak. Keempat kafe populer di Kudus tersebut bisa dipilih. Ditambah, pulang-pulang bisa membawa banyak foto kece. Ada yang sudah pernah Teman Traveler kunjungi? Next

ramadan

Medan, the Melting Pot of the Old World

BMKG: Waspadai Bencana Hidrometeorologi dari 23 Sampai 30 Januari 2019, Hati-hati!