in

Kulineran Mantap di Kafe Tangerang , Fix Nikmat dan Sehat

Cafe Tangerang [image source]

Tangerang adalah kota yang benderang karena suguhan kuliner dan banyaknya tempat nongkrong segala kalangan. Kota besar yang ada di Tatar Pasundan tersebut cukup ramai sebab dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Nggak heran  jika di berbagai sudut kota terdapat tempat nongkrong berupa kafe.

Baca juga : Tempat Kuliner Tengkleng Paling Lezat di Solo

Pasti setelah seharian melakukan pekerjaan, kamu lelah dan membutuhkan waktu untuk bersantai. Nggak perlu repot cari tempat. Coba saja datang ke beberapa kafe berikut ini yang terkenal dengan makanan nikmat dan sehatnya.

1. Expert Grill

Expert Grill [image source]
Expert Grill [image source]

Tangerang, kota untuk kulineran. Kamu bisa menemukan makanan dengan berbagai cita rasa. Mulai dari makanan khas hingga menu ala luar negeri  semua bisa kamu nikmati. Salah satu kafe yang menyediakan menu khusus ala barat adalah Expert Grill. Jika kamu nongkrong di tempat ini, menu yang paling pas adalah red burger dan steaknya. Selain itu, ada beberapa menu lain seperti red velvet Churros. Expert Grill bisa kamu temukan di kawasan Cikokol. Tepatnya ada di  Jalan Mh Thamrin Maze Market Blok J78. Menu-menunya bisa kamu intip di halaman Instagram resmi milik Expert Grill yaitu @expertgrill.  Untuk pemesanan sendiri bisa dilakukan secara langsung via line lewat  line.me/R/ti/p/%40exj7823d.

2. Kedai Foreats

Kedai Foreats [image source]
Kedai Foreats [image source]

Tentu ada sebuah kedai untuk bersantai sambil menyantap hidangan yang menawan mata dan menggoda lidah. Tempat yang pas sebagai pilihanmu adalah Kedai Foreats. Tempatnya menyediakan interior yang nyaman dengan pernak-pernik keren bikin kamu kerasan. Ada beberapa menu andalan  dengan tampilan unik. Sebut saja spageti dan burger berbagai warna. Soal rasa, dijamin bikin nagih deh. Buktikan sendiri dengan datang ke alamat Jl. Borobudur 46 Perum 2 Karawaci, Tangerang. Ada juga makanan lain yang nggak kalah enak seperti pizza, martabak, hingga roti bakar. Biar nggak penasaran dengan menu-menunya, buka saja halaman Instagram Kedai Foreats yaitu @kedaiforeats atau melakukan pemesanan langsung di nomor 081287843523.

3. B&W Steak Cafe

B&W Steak [image source]
B&W Steak [image source]

Lagi-lagi ada kafe dengan menu nuansa negara-negara barat. Kali ini ada B&W Steak Cafe  dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak jika makanan utamanya berupa Steak. Namun pastinya cita rasa yang ditawarkan oleh B&W Steak Cafe memiliki keunikan tersendiri yang bikin kamu selalu kangen untuk mencobanya. Harga yang dipatok cukup terjangkau untuk minuman ada yang harganya hanya Rp. 9 ribu saja. Sedangkan menu steaknya berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp. 50 Ribu. Suasana kafenya sendiri terasa nyaman dengan kesan modern didominasi oleh warna monokrom. Informasi kafe dan pemesanan bisa kamu dapatkan dengan mengakses akun Instagram @bernadi_artayudianto.

4. Kaisar Coffe Shop

Kaisar Coffe [image source]
Kaisar Coffe [image source]

Bangku untuk pengunjung ditata dengan rapi, langit-langit kafe juga dihiasi dengan lampu dan ornamen cantik, membuat Kaisar Coffe Shop sah jadi tempat nongkrong anak muda yang kekinian dan nyaman. Ada beberapa menu yang bisa kamu nikmati. Ada pizza berbagai ukuran dengan rasa yang nggak kalah dari produk restoran yang sudah terkenal. Cukup menghabiskan uang Rp. 60 ribu saja, sudah dapat menu yang ideal untuk dua orang.  Kafe Kaisar terletak di Perumahan Pamulang Permai 2, Jl. Benda Timur Raya 10 Blok F4 No. 12, Pamulang, Tangerang. Ada juga fasilitas berupa wifi biar kamu makin betah lama-lama di kafe. Untuk informasi dan pemesanan kamu bisa menghubungi  021 74638655 via telepon.

5. Kepo Cafe

Kepo Cafe [image source]
Kepo Cafe [image source]

Jika kamu suka banget dengan yang namanya cokelat dan es krim, bisa jadi Kafe Kepo adalah tempat yang pas untuk kamu kunjungi. Sesuai namanya, mungkin kamu akan langsung kepo atau ingin tahu bagaimana rasa setiap menu yang ditawarkan. Kamu bisa mencoba Hot Carbonara Ramyun, hingga pisang machiato dan es cappucino. Selain itu, tempatnya cukup romantis buat malam mingguan bareng pacar. Menu-menu utamanya bisa dilengkapi dengan aneka camilan lezat seperti kentang goreng. Kafe Kepo terletak di kawasan Pasar Lama Tangerang, tepatnya di Jalan KIsamaun No. 9.  Sama dengan tempat kulineran sebelumnya, Kafe Kepo juga menyediakan fasilitas wifi gratis untuk pengunjung.

6. Martabak Ngiler

Martabak Ngileer [image source]
Martabak Ngileer [image source]

Makanan enak pasti selalu bikin ngiler dan nggak sabar ingin mencicipinya. Mungkin kamu juga akan mengalaminya jika datang ke Kafe Ngiler yang terletak di salah satu Ruko kawasan  The Prominence blok 38D No. 18, Alam Sutra, Tangerang. Kafe ini menyediakan menu andalan berupa martabak dengan berbagai toping mulai dari keju hingga cokelat. Untuk melakukan pemesanan tempat atau menu kamu bisa mencari informasi di halaman akun Instagram @ngileercafe.

7. The Bunker Cafe

The Bunker Cafe [image source]
The Bunker Cafe [image source]

Ngafe sambil bermain pasti sangat seru. Kamu benar-benar akan merasakannya jika datang langsung ke The Bunker Cafe. Dijamin kamu nggak akan diserang bosan sama sekali. Pasalnya, selain menu makanan yang akan menemani kamu nongkrong, ada juga aneka permainan papan. Kamu tinggal pilih dan selesaikan tantangan dalam permainan. Untuk menunya sendiri ada banyak jenisnya mulai dari nasi goreng gulai hingga carbonara. Lokasi The Bunker Cafe ada di  Ruko Graha Boulevard Blok D No. 10-11, Gading Serpong. Penampakan menu dan interior kafe bisa kami lihat langsung di akun Instagram @thebunkercafe.

8. Warung Kongkow

Warung Kongkow [image source]
Warung Kongkow [image source]

Tempat nongkrong yang satu ini juga keren. Terkenal dengan tempatnya yang luas, pas banget jika kamu datang ramai-ramai bareng teman. Selain itu menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga menggoda untuk dirasakan. Ada kue, pasta, es krim, dan beberapa camilan lain yang enak. Datang saja langsung ke kawasan Jalan Cukang Galih, Citra Raya, Tangerang. Kamu juga bisa melihat daftar menunya di akun Instagram @warungkongkow.

Itulah beberapa tempat kulineran mantap yang menyuguhkan menu nikmat dan sehat di Tangerang. Tempat manakah yang paling kamu favoritkan? Next

ramadan

Waspadai Modus Penipuan Pada Traveler yang Kelihatan Kesasar

Menikmati Bali dari Kafe-kafe Hits di Seminyak