in ,

Kafe Unik di Seoul, Foto Buat Konten Tak Perlu Susah Payah

Kafe Tema Unik di Seoul dengan Pernak Pernik yang Asik

via Instagram/jojoxdaily
via Instagram/jojoxdaily

Demi kebutuhan konten yang bagus, sebagian orang yang menyisihkan waktunya hunting kafe bertema lucu. Negeri Gingseng, tepatnya di Seoul adalah surganya tempat nongkrong yang menggemaskan. Buat kamu yang memiliki rencana trip ke Negeri asal Lee Min Hoo, berikut beberapa rekomendasi kafe unik di Seoul. Siap catat, ya.

Baca juga : Biaya Visa Liburan ke Korea Selatan

Stylenanda Pink Pool Cafe

Warna-warni kafe yang lembut, via Instagram/pinkpoolcafe
Warna-warni kafe yang lembut, via Instagram/pinkpoolcafe

Kafe unik di Seoul pertama memiliki perpaduan warna-warna yang soft, yaitu Stylenanda Pink Pool Cafe. Tempatnya berada di Hongdae 335-21, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul. Tempat nongkrong ini didekorasi girly, dengan dominasi warna pink yang lembut. Menu yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari shake, teh, ragam minuman diet, dan lain sebagainya. Tempat ini buka mulai dari jam 11:00 siang hingga 11:00 malam waktu setempat.

Harry Potter Café

Harry Potter Café In Hongdae Seoul, via Instagram/jessicaayun
Harry Potter Café In Hongdae Seoul, via Instagram/jessicaayun

Kamu penggemar film-film Harry Potter? Jika memang begitu, datanglah ke Harry Potter Café. Lokasi tepatnya berada di 417 Seogyo-dong, Mapo-gu. Buka setiap Selasa-Jumat, mulai jam 11:30 hingga pukul 9:30 malam. Dari Jumat-Sabtu, 09:30 pagi hingga 10:00 malam. Kafe unik di Seoul ini merupakan salah satu yang begitu populer di kalangan anak muda hits Korea Selatan. Serasa bermain dalam film Harry Potter.

Jean Frigo

Jean Frigo, via Instagram/kanako1714
Jean Frigo, via Instagram/kanako1714

Dari luar, Teman Traveler tidak akan menyangka tempat ini merupakan sebuah kafe. Pasalnya, dari luar nampak seperti ruang penyimpanan makanan. Namun saat masuk ke dalamnya kamu akan kaget menemukan kafe, seakan berada di dunia lain. Ide ada kafe ‘tersembunyi’ ini menarik perhatian banyak orang. Menunya di sini beragam jus, namun ada pula cocktails. Alamatnya berada di Toegye-ro 62-gil, Gwanghuidong-ga, Jung-gu.

Ryan Cafe

Ryan Cafe, via Instagram/jojoxdaily
Ryan Cafe, via Instagram/jojoxdaily

Pengemar karakter Kakao, kamu bisa bertandang ke Ryan Cafe. Lokasinya berada di 429 Gangan-daero, Seocho-gu, Seoul. Kafe unik di Seoul ini buka mulai dari jam 10:30 pagi hingga 10:00 malam. Ada banyak boneka khas karakter Kakao, mulai dari Ryan, Muzi, dan lain-lain. Ada pula ragam aksesoris dan baju. Menu-menu yang ditawarkan di sini antara lain stroberi cake, cupcake, stroberi ice cream, dan lain-lain.

Thanks Nature Cafe

Thanks Nature Cafe, via Instagram/thanks_nature_cafe_
Thanks Nature Cafe, via Instagram/thanks_nature_cafe_

Sementara buat kamu yang pecinta alam, ada Thanks Nature Cafe. Lokasinya berada di 486 Seong-dong, Mapo-gu, Seoul. Bukanya mulai dari jam 11:00 hingga pukul 10:00 malam. Thanks Nature Cafe atau yang dikenal sebagai Cafe Domba ini di dalamnya memang banyak domba. Kamu bisa ‘berinteraksi’ dengan domba-domba. Tenang saja, bersih kok. Untuk menunya, salah satunya adalah Banana-Strawberry Waffles.

Bagaimana, Teman Traveler? Apakah ada salah satu kafe yang sudah kamu kunjungi sebelumnya? Semoga travelingmu di Korea Selatan menyenangkan. Next

ramadan
via Instagram/amazingmalangeats

STMJ Sentot di Malang, Setia Memberikan Kehangatan Sejak 1970-an

Tempat menginap murah dekat stasiun Bandung

Traveling Hemat di Kota Kembang, Ini Tempat Menginap Murah dekat Stasiun Bandung, Cuma 100 Ribuan