in ,

Traveling Hemat di Kota Kembang, Ini Tempat Menginap Murah dekat Stasiun Bandung, Cuma 100 Ribuan

Akomodasi murah dekat stasiun Bandung, bisa jadi penyelamat kantongmu!

Tempat menginap murah dekat stasiun Bandung
Tempat menginap murah dekat stasiun Bandung

Traveling sudah menjadi salah satu kebutuhan, terlebih untuk relaksasi. Jangan takut boros. Ada banyak cara agar liburanmu tak perlu menguras tabungan. Nah, kalau sedang mampir ke Kota Kembang, beberapa tempat menginap murah dekat stasiun Bandung di bawah ini bisa Teman Traveler coba. Selain tak perlu takut ketinggalan kereta, kamu juga bisa menghemat transport. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Style Fashion Liburan Anggia Chan, Eks Vicky Prasetyo yang Keren untuk Dicontek

Araya Huis Homestay

Araya Huis Homestay
Araya Huis Homestay via Instagram/arayahuis

Punya bangunan yang bergaya seperti Eropa, Araya Huis Homestay berada di Jl. Belakang Pasar 110, Padjajaran. Tempat menginap murah ini bisa dipilih ketika Teman Traveler mampir sesaat di Bandung. Mereka memasang tarif berkisar mulai dari Rp100 ribu untuk tipe kamar standard lengkap dengan fasilitas internet, ranjang untuk satu orang, kipas angin, dan menggunakan kamar mandi bersama. Selain itu jaraknya tak jauh dari stasiun yakni hanya perlu berjalan kaki selama 13 menit dari homestay.

VK Pods

VK Pods
VK Pods via Instagram/ridwanderful

Tempat menginap murah dekat stasiun Bandung selanjutnya yakni VK Pods. Akomodasi ini beralamat lengkap di Jl. Pasar Kaliki No.25-27, Ruko Paskal Hypersquare A-26, Kebonjati. Termasuk ke dalam hotel kapsul, tempat bermalam yang nyaman ini letaknya juga tak jauh dari stasiun Bandung karena hanya perlu waktu selama 8 menit berjalan kaki dari VK Pods.

Nyaman, bersih, strategis, dan murah, tak jarang bahwa VK Pods selalu kebanjiran tamu. Biaya yang dikeluarkan hanya sebesar Rp135 ribu per malam. Tenang saja, privasi tamu lebih terjaga karena ruangan dipisah antara laki-laki dan perempuan.

Pinisi Backpacker Hostel

Pinisi Backpacker Hostel
Pinisi Backpacker Hostel via Instagram/pinisibackpackerhostel

Berbentuk seperti rumah biasa, Pinisi Backpacker merupakan tempat menginap hemat budget bagi solo traveler. Berlokasi di Jl. Pasirkaliki Belakang No.84, Gang Musaen No.92/6A letaknya hanya berjarak 11 menit berjalan kaki dari hostel menuju stasiun Bandung.

Mereka menyediakan tempat tidur yang nyaman dan memasang tarif berkisar mulai dari Rp122 ribu per malam. Dengan biaya yang tak terlalu banyak, tamu sudah bisa mendapat sarapan dan internet gratis. Patut banget nih dicoba!

Simplycity Hostel

Simplycity Hostel
Simplycity Hostel via Instagram/hotelmurah.bdg

Terakhir datang dari Simplycity Hostel. Hostel syariah namun tetap kekinian ini beralamat lengkap di Jl. Belakang Pasar No.111, Kecamatan Andir. Susana kamar yang colourful ditambah konsep vintage pada bagian bangunan dan lobi semakin menambah kesan unik. Tetapi tenang saja, walaupun termasuk hostel syariah, pasangan yang belum menikah tetap boleh menginap di dorm terpisah yang telah disediakan. Budget yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp100 ribu per malam.

Kalau mampir ke Kota Kembang dan mencari tempat beristirahat yang nyaman juga hemat budget, deretan tempat menginap murah dekat stasiun Bandung tadi bisa Teman Traveler pilih. Sudah nggak bingung lagi kan mencari tempat bermalam? Next

ramadan
via Instagram/jojoxdaily

Kafe Unik di Seoul, Foto Buat Konten Tak Perlu Susah Payah

via Instagram/jogjabikinlaper

Gulai Sapi Tugu Pak Samin yang Melegenda, Nikmat Meski Tanpa Santan