in , ,

Kalpa Tree Bandung, Resto Hits Usung Nuansa Pohon

Santap Malam Keren Ditemani Nuansa Pohon Unik di Kalpa Tree

Suasana di Kalpa Tree
Suasana di Kalpa Tree (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sedang jalan-jalan di Bandung dan penasaran ingin mencari tempat makan nge-hits, cobalah mampir ke Kalpa Tree Bandung. Setiap sudutnya hadirkan nuansa Instagenic yang dijamin bakal sanggup puaskan hasrat berfoto kalian. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Taruko Cafe Resto, Nikmati Sensasi Ngopi di Dasar Lembah Bukittinggi

Tempat Hits dengan Aneka Menu

Pohon bernuansa Instagenic dengan hiasan lampu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kalpa Tree termasuk salah satu tempat makan yang sedang hits di Bandung. Datang ke sini, kemungkinan Teman Traveler bakal masuk waiting list karena biasanya antrean mereka lumayan panjang. Jadi soal ketenarannya, kafe ini tak perlu diragukan lagi ya.

Kafe alias restoran keren ini menyajikan beragam pastry, kue, dan dessert cantik. Tak hanya nikmat disantap sebagai pencuci mulut, tampilannya juga menarik untuk diabadikan dalam bidikan lensa dan diunggah ke media sosial. Cocok buat Teman Traveler yang sedang cari inspirasi anyar untuk meng-update Instagram.

Bisa Pilih Banyak Area

Suaasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler bisa pilih beberapa area duduk berbeda di Kalpa Tree, mulai dari indoor, outdoor, hingga semi outdoor. Asyiknya lagi, tempat makan ini juga hadirkan fasilitas kolam renang lho. Namun untuk bisa menggunakannya, kalian harus memesan minimal Rp80.000.

Pastinya berendam di sini bakal asyik banget. Apalagi jika cuaca Bandung sedang panas-panasnya. Tak perlu khawatir soal ruang bilas, mereka sudah sediakan kamar mandi khusus kok. Jadi kalian jangan risau harus basah-basahan sehabis berenang di sini.

Food & Beverage

Salah satu menu yang tersedia via Instagram.com/kjsna

Ragam menu makanan dan minuman yang tersedia di Kalpa Tree cukup beragam. Teman Traveler bisa pesan aneka pasta, steak, pizza, asian food, dan beberapa menu khas Nusantara seperti Nasi Jambal Asin dan Sup Iga Pedas. Masakan lain yang saya rekomendasikan adalah Beef Wellington dan pasta, rasanya benar-benar juara!

Untuk makanan Indonesia, menurut saya rasanya agak kurang. Jadi jika Teman Traveler mampir ke sini, sebaiknya pesan menu western saja ya. Apalagi jika datang rame-rame, bisa pesan pizza atau semacamnya agar lebih hemat juga.

Minuman yang ditawarkan Kalpa juga tak kalah beragam. Selain aneka racikan kopi, Teman Traveler bisa pesan aneka mocktail, jus, hingga bir. Pokoknya lengkap deh.

Soal harga, dijamin masih ramah kantong. Masing-masing menu dibanderol tak lebih dari Rp50.000. Tidak terlalu menguras pundi-pundi bukan?

Mudah Dijangkau

Suasana di dalam restoran via Instagram.com/kursilipatz

Kalpa buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Bangunannya bisa Teman Traveler temukan di Jalan Kiputih no. 37, Bandung. Mudah ditemukan kok. Tinggal manfaatkan panduan dari Google Map, dijamin sudah sampai di lokasi.

Asyiknya lagi, lokasi Kalpa juga sangat strategis. Berada dekat dengan Rabbit Town Bandung. Jadi setelah puas foto-foto di sana, Teman Traveler bisa langsung isi perut di sini. Bagaimana, mantap banget kan?

Jadi Venue Banyak Kegiatan

Berfoto di salah satu sudut Kalpa (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saking luasnya, restoran ini punya beberapa ruangan yang bisa disewa untuk mengadakan acara ulang tahun, arisan, pertemuan keluarga, maupun semacamnya. Ada juga sejumlah ruangan yang dilengkapi TV, cocok jika kamu ingin adakan acara nonton bareng.

Bagi Teman Traveler yang datang berdua untuk nge-date bareng pasangan, langsung saja naik ke area atas. Di sini kalian bisa makan sambil nikmati indahnya pemandangan Bandung saat malam. Selain itu masih ada deretan lampu-lampu lucu yang menghiasi interior Kalpa Tree.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantap di Kalpa Tree, resto keren yang tengah nge-hits di Bandung. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Paris van Java, jangan lupa mampir ke sini ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Berfoto di atas hammock

Hutan Pinus Gunung Pancar, Kesejukan Alam Kota Hujan

5 Desa Adat Terunik di Indonesia ini Bikin Heboh Dunia